Pagi ini keluarga Mahardika lagi jalanin rutinitas pagi sebelum lakuin aktifitas lain, ngapain?
Sarapan.
Menu sarapan kali ini enak banget kalo kata Chandra ya
"Bundaaa, ini enak banget kek mau nangis hiks~"Ayah aja sampai nambah dua kali
SERIUS!
Masakan bunda Dian mah ngga perlu diragukan lagi deh!Selesai makan.
Sekarang semua nya lagi di ruang keluarga.
Bunda lagi nyender ke ayah sambil nonton tv, ayah mah anteng aja sambil nyemilin gorengan yang tadi pagi dibikin sama bunda dengan Chandra sebagai asisten bunda.
Kalo Chandra lagi duduk lesehan diatas karpet bulu hasil bunda beli ditempat lagi ada diskonan bulan lalu (mana itu karpet lagi diskon ditawar lagi, jadi kasian sama yang jual:( ).
Ting!
Bunyi pesan masuk ngalihin perhatian Chandra yang tadi lagi liat sinetron yang biasa ditonton bunda jadi langsung buka hp nya.
Kak Juna
|Dek hari ini kakak pulang
|Kamu mau nitip apa?
|Sekalian tawarin bunda sama ayahKa Juna pulang sekarang?|
Eumm sebentar adek tanya bunda sama ayah dulu|"Ayahhhh, kak Juna katanya hari ini pulang. Ayah mau nitip apa?"
"Suruh kakak mu beli martabak yang deket terminal itu dek, —beuh pisang goreng buatan bunda emang jago deh!" Ayah nyaut, tapi pisang goreng tetep masuk aja kemulut nya.
"Owkii! Bunda mau titip apa?"
"Suruh aja kakak mu itu cepet pulang, ugh bunda kangen bangett!" Bunda bilang gitu ya karena Juna tuh udah ada kali 2 bulan belom pulang lagi, maklum ya anak teknik jadi yaa sibuk banget pasti. Apalagi Juna lagi menjalani semester 4 yang artinya sisa satu semester lagi abis itu dia bakal magang dan lulus.
"Okeii bunda! Bentar adek bilangin kakak dulu~~"
Kak Juna
|Dek hari ini kakak pulang
|Kamu mau nitip apa?
|Sekalian tawarin bunda sama ayahKa Juna pulang sekarang?|
Eumm sebentar adek tanya bunda sama ayah dulu|
deliveredKata ayah beliin martabak yang deket terminal aja kak|
Kalo bunda mau nya kakak cepet pulang aja||Adek mau apa?
Aku mauu cookies ><|
Sama Apple Pie nya mekdi jugaaa|
Boleh yaa?||Iya boleh
|Itu doang nih? Ngga ada yang lain?Iyaaa|
Kakak cepet pulang ini bunda udah kangen banget| katanya|Bilang sama bunda ya
|Palingan se-jam atau dua jam lagi kakak pulang
|See you adekSEE YOU JUGA KAKAK NYA ADEK|
wufyuuu (づ。◕‿‿◕。)づ❤️|
Cepet yaaa|
Adek kangen ung? <( ̄︶ ̄)>||YA TUHAN ADEK GUA GEMES BANGET
|Too adek
Read."Nahh udahh^^, sekarang waktunya mak- IH AYAHHH KOK DI HABISIN PISANG GORENG NYA KAN ADEK BELUM MAKAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dᥱdᥱ Gᥱmᥱs
Fanfiction[On Going] Berawal dari Jeno yang liat Chandra pas lagi OSPEK Sampai akhirnya mereka jalanin hubungan yang lebih lanjut WARN ! -Underage silahkan menyingkir kalo gamau punya dosa -Tapi kalo mau memperbanyak dosa si mampir aja gpp.ehe -INI BXB YA BES...