5. Ospek [3]

1.9K 210 12
                                    

Siang ini adalah upacara penutupan acara OSPEK di Neo's University, semua maba udah di test selama kurang lebih 3 hari baik mental atau pun fisik nya sesuai dengan Fakultas yang mereka pilih.

Hari ini puncak acara, semua senior dan beberapa alumni dari Neo's juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Semua maba udah ngumpul di lapangan kampus karena sebentar lagi acara puncak akan segera dimulai.

Mari kita lihat ke pojok lapangan tepatnya didekat pohon yang ada di sudut lapangan, disana Chandra sedang bercanda bersama teman barunya yang kebetulan sekelompok dengan Chandra selama 3 hari ini.

Tapi kayanya suasana bercandaan sama temen-temennya ngga lancar karena ada si kakak pembimbing nyebelin yang tiba-tiba ngambil buku yang lagi Chandra pegang.

"IHHHHH BALIKIN BUKU AKU!!!" teriak Chandra karena kesel, dan dia belom tau kalo yang ambil bukunya dia itu si kakak pembimbingnya karena dia cuma bisa liat dada nya orang itu.

Pas Chandra liat keatas tiba-tiba raut muka Chandra berubah, sedikit takut tapi juga kesel sama kating satu ini yang kaya nya ngga ada bosen-bosennya gangguin dia mulu.

"mau? nih ambil" ujar Noval, sambil masang muka tengil nya terus bukunya diangkat keatas sampai ngelewatin batas tinggi badannya yang ngga kira-kira itu.

Chandra nyoba buat jangkau bukunya dengan cara lompat-lompat kecil sampai lompat yang bener-bener ngerahin semua tenaga nya, tapi tetep aja ngga bisa.

INI KAKAK NYEBELIN KENAPA SIH TINGGI BANGET?!

Akhirnya setelah loncat-loncatan tapi ngga dapetin bukunya juga, Chandra nyerah. Dia dongak in kepala nya keatas buat natep muka si kakak pembimbing, matanya udah berkaca-kaca bibir kecilnya merengut terus dia udah mulai sesegukan pelan.

"Hikss.... bukunya adek~~~ :("

Nah loh.

Temennya Chandra yang denger suara isakan langsung panik dan berusaha buat nenangin Chandra.

Beda banget sama temen-temen Chandra yang panik, Noval malahan senyum sampai matanya ilang terus ngebatin,

GEMOY BGT ANJ-

Masih dengan senyum nya, Noval akhirnya ngasi bukunya lagi ke yang punya. TAPI, bukan Noval namanya kalo ngga ada bumbu-bumbu jahilnya dulu.

"Hehe kamu gemes banget si dek, nih nih bukunya" ujar Noval sambil nyubit pipi gembil Chandra pelan, dia nyodorin bukunya ke depan muka si gemes, tapi pas Chandra mau ambil bukunya malah ditarik lagi, sampai Chandra mewek lagi.

puk

"Nov lo dipanggil sam— GUSTI INI DEGEM GUA KENAPA IDUNG NYA MERAH GINI?! PIPINYA JUGA BASAH. CK SIAPE YANG BIKIN NANGIS NEHH?!!" iya itu bestie nya Noval,

Jeremy.

Niat awalnya si cuma mau manggil si Noval buat ke aula karena tadi dicariin sama abangnya -marka- tapi karena liat ada buntelan gemes yang lagi nangis dia jadi lupa sama tujuan awalnya mau nyari si sipit ini.

"heh cil, sape yang bikin dia nangis?" Jeremy nanya sama dua temennya Chandra yang dari tadi masih nyoba buat nenangin Chandra yang masih sesegukan.

Salah satu dari mereka ngedongakin kepalanya takut-takut dan ngeliat kearah Noval. Hahh, tau banget Jeremy mah kalo udah gini, pasti temen sipitnya itu gangguin si degem lagi, udah hapal dia mah.

"Nov, lu kaga bosen apa gangguin nih anak mulu, lu apain lagi sekarang—  eh?"

Ucapan Jeremy tertahan karena ujung almamaternya ditarik pelan sama si gemes yang natep dia dengan muka yang abis nangis.

"Kak Jeremy~~ buku aku:("

"Nov, balikin gih cepet anj"

"Ngga ah"

"Dih—

"BALIKIN AJE NAPE SI?! LO TUH YA UDAH DI CARIIN SAMA ABANG LO SONO DI AULA" nah kan mampus, dateng lagi satu bestie nya yang kalo udah marah ngga bakal ada yang bisa ngelawan. Iya Reyhan.

"Eh, hehehe iye dah, nih cil buku lo banyakin minum susu ya, biar cepet tinggi" abis bilang gitu dia nepuk kepala nya Chandra pelan dan langsung aja ngacir ke aula pas ditatap sama Reyhan.

"Lain kali kalo tuh manusia gangguin lagi tendang aja lutut nya" saran dari Jeremy yang udah muak sama kelakuan jahil makhluk jelmaan samoyed itu yang sayangnya sahabat baiknya.

"Ngadi-ngadi lo. Udah, sekarang kalian bertiga ngumpul dilapangan ya, jangan lupa atributnya dipake, penutupan udah mau mulai tuh" terus Reyhan beralih nunduk dikit buat liat mukanya Chandra (anggep aja renjun tinggi dari haechan) terus ngusap lembut pipi basah Chandra yang masih ada jejak air matanya.

"Kamu juga, udah ya nangis nya gih kelapangan nanti telat loh" sambil senyum lembut terus nepuk kepala bulet Chandra. gila anjir ini rambut nya lembut banget

"Dih, modus banget lo. Udah ya adek-adek kita pergi dulu, bye bye Chandra!"

Abis itu dua-duanya langsung ngacir ke aula, ninggalin tiga sekawan yang juga mau pergi kelapangan

...

skip acara penutupan..

-
-
-
-

William Putra Bintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

William Putra Bintang

-

Dᥱdᥱ GᥱmᥱsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang