2. Kak Juna Pulang, Yeay !

2.3K 259 5
                                    

Setah kejadian ayah ngabisin pisang goreng bikinan bunda dan Chandra kemaren, Chandra auto marah gitu sama ayah. Tapi bukan ayah Ilham namanya kalo ngga bisa bujuk anak, kaya sekarang nih

"Adek, maafin ayah dong, nanti ayah beliin cilok deh atau apapun"

"Hiks~ nda mauuu, mau kak Juna aja hiks~" Ok, kaya nya kali ini bujukan ayah ngga berhasil, tapi aneh loh biasanya juga Chandra dibujuk gitu langsung mau lah ini kenapa lagi?

Tapi ayah ngga bakal nyerah dong! Buktinya ayah masi usaha buat bujuk bayi nya,

"Nanti ayah ajak ke Fun Fair mau ngga? Kita pergi bareng"

"Hiks, sama kak Juna juga?" Ok udah mulai kebujuk ini guys

"Iya, nanti sama kak Juna juga, tapi maafin ayah dulu dongg" Ayah emang ngga sadar umur ya, udah tua masi aja ngerengek gini, apa kata karyawan kantor ayah kalo liat CEO mereka gini?

"Hiks~ iyaaa, adek maafin. Ayah nakal, hiks pelukk~~" Berhasil dong!, ayah langsung seneng juga, karena ayah tuh ga bisa banget jauh dari si gembul ini

"Hahaha, gemes banget kamu dek, sayang banget ayah sama kamu"

Bunda yang liat itu langsung ambil handphone nya terus nge-foto si adek sama ayah yang lagi pelukan, dan diposting di ig nya.

dian_mdika

❤️ 💬 ↗️ ... ⎙

likes by @tamardian, @akuuchandraa and 25.098 others

Yang langsung peluk-peluk abis marahan

View all comments

10 seconds ago • See translation

...

Sesuai perkiraan, Juna udah pulang dari 2 jam yang lalu.

Dengan 3 kotak martabak spesial kesukaan ayah, dan Apple Pie serta cookies kesukaan si adek. Omong-omong yang nanya kenapa martabaknya 3 kotak? ya karena lambung nya ayah itu emang segede tong yang buat nyimpen air itu!

Sekarang Juna lagi duduk di sofa, sambil melukin adek nya yang asik makan makanan yang tadi dia beliin. Kadang Juna suka heran, kenapa ya si adek bisa gemes banget gitu, dia sampai nanya ke bunda ngidam apa pas hamil adek.

"Kak, kata ayah nanti malem kita mau pergi ke Fun Fair! Kakak ikut yaaa, pwiss" Tau kan Juna itu lemah sama yang imut-imut, apalagi sama adek nya, auto melebur Juna mah.

Juna nyubit kecil hidung adeknya sambil ketawa pelan, ADEKNYA GEMES BANGET PLEASE?!
"Iya, nanti kakak ikut"

"Adek minggu depan mau OSPEK ya? ciee calon mahasiswa nih" Juna nanya asal aja sambil tetep melukin adek nya, Chandra si ngga masalah dipelukin gitu. Anget.

"Hehe iyaaa, ih tapi adek takutttt:(" bibirnya maju beberapa senti, natep Juna udah kaya anak kucing minta makan, FAK JUNA GA KUAT!

"Loh, takut kenapa?"

"Ituuu, nanti kalo dosennya galak gimana?! kalo kakak pembimbing nya adek nanti jyga suka marah-marah gimana?! Huhuuuu~ kak Junaa~~ gimana dongg" Tolong tahan dejun buat ga makan pipi adek nya.

"Ngga akan dek, siapa emang yang berani marahin adek nya kakak yang lucu ini hm? Kalo pun ada nanti kakak balesin, enak aja mau marahin adek kakak yang lucu ini"

"Eung, tapi--

Ssutttt, gausah takut ya? nanti pas hari pertama kakak temenin deh"

"Hngg, beneran ya?! nda boleh boong!"

"Iyaa, beneran ih, ngga percaya nih?" Juna masang .uka kaya rada kecewa,

"IHHHH PERCAYAAAA, tapi pinky promise dulu, hehe~~" Chandra nyodorin jari kelingking nya yang mungil ke ke arah Juna yang bikin kakak nya gemes dan langsung meluk dan cium adeknya abis tautin jari nya.

"Duh gemes banget si, sini cium lagi dek"

"Hihi~~ mwahhh, sayang kak Junaaa ('∩。• ᵕ •。∩') "

Bye world - Arjuna Mahardika kasep.

-
-
-
-


Vote + Comment ya!!
Semoga suka~~

Salam dari adek❤️

Salam dari adek❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dᥱdᥱ GᥱmᥱsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang