3. Ospek

2.1K 241 11
                                    

"Ini bener barang-barang nya udah semua? Ada yang ketinggalan ngga?" tanya ayah pagi ini, sebelum si adek dianterin ke kampus baru nya sama Juna. btw chandra sama Juna beda kampus ya, jangan tanya apa alasannya karena itu cuma Tuhan, ayah, bunda, dan aku yang tau:).

"Udah ayahhhh~~" Chandra lama-lama rada gedeg juga si, ayah dari tadi waspada banget sama apa-apa yang dibawa si adek, mastiin bontotnya ini ngga kena hukum sama pembimbing nya nanti.

Bunda Dian? Nyantai aja, soalnya bunda juga yang nyiapin barang-barang nya si adek dari semalem, jadi dia udah pastiin banget barang nya si adek udah lengkap.

"Sini peluk dulu anak ayah" Chandra yang ditawarin langsung meluk ayah nya erattt bangett, kek mau pisah bertahun-tahun, padahal cuma beberapa jam doang. Maklum tante, anak bontot kesayangan jadi gitu.

"Baik-baik ya di kampus nya, jangan ngelawan kata-kata kakak pembimbing nya oke? chuuu" Abis bilang gitu ayah langsung kecup kening Chandra dan dibales kecup di pipi sama si adek.

"Bundaa~~ pelukk, cium jugaaa" Dian langsung meluk anak nya, dan ngecup pipi sama kening Chandra, dibales juga sama Chandra

"Udah dek?" itu Juna nyaut, karena udah mau jam 7.30. Juna gamau dong kalo adeknya telat terus dihukum jemur-jemuran sama pembimbing nya. NGGA AKAN JUNA BIARIN YA, NGGA AKAN.

"Hehe, udahh~ papai ayah, papai bunda, mwahh" abis ngasi flying kiss, si adek langsung naik ke mobil Juna, terus ngelambai-in tangan nya ke arah ayah sama bunda.

"Pergi dulu ya bun, yah"
tin tinnn~~

Mobil Juna udah pergi, bunda langsung meluk ayah erat dan nangis terharu karena bontot nya udah gede aja gitu, udah kuliah. perasaan bunda tuh baru kemaren ngemong si adek, sekarang udah gede aja.

"Huhu~~ ayahhh, si adek udah gede aja ya, perasaan kemaren-kemaren masi bunda pake in popok sekarang udah kuliah aja, huhuhu~~" jangan bilang bunda lebay, alay atau semacamnya. ntar di gampar pake sendal swallow favorit bunda.

Ayah cuma ngusep kepala bunda sambil ketawa pelan ngeliat istri tercinta-NYA itu nangis bombay. Ayah mah seneng-seneng wae di tempelin gini sama bunda. kan jarang broo ni kelinci jadi-jadian mau nempel duluan.

Kalian tuh ga tau gimana rasa nya pisah sama anak sendiri! hiks - Bunda cantik.

.....

📍Neo's University.

Mobil sederhana warna putih kebanggaan Juna teparkir di depan kampus baru Chandra dengan apik- nya.

Juna turun dari mobil, dan langsung nyamperin adek nya yang baru keluar dari mobil juga. Juna gigit pipi dalem nya karena ngeliat penampilan adek nya. ADEK NYA MANIS BANGET CUY.

Juna jadi takut ntar ada yang gangguin, atau godain adek imut nya ini, juna ngga rela! Tapi tenang, kaya nya hari ini Chandra bakalan aman, karena?

KAN JUNA NEMENIN ADEK NYA FULL HARI INI!

Percaya aja, ntar ngga bakal ada yang berani gangguin adek manis nan imutnya ini.

"Manis banget ini, adek siapa siii" Juna bilang gitu sambil nyubit pelan pipi kiri Chandra yang gembul nya ngga ngira-ngira. duh jadi mau ikutan nyubit.

"Adek nya kaka Junaaa~~ hehe"

Juna langsung ngusak rambut adek nya terus kekeh pelan, "Baik-baik ya nanti, jangan nakal. inget kata ayah". Chandra yang di bilangin cuma ngangguk-ngangguk lucu bikin rambut nya tuing-tuing. FAGH PASTI GEMOY.

"Gih sana masuk, nanti kakak tunggu dikantin nya. Dah, bye adek, chuu"

Abis itu Chandra langsung lari kecil, sambil lompat-lompat gemoy, yang bikin rambut nya tuing-tuing. pt2.

Dᥱdᥱ GᥱmᥱsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang