◐
◐
◐
"Oi tersenyum lah! Wajahmu jelek kalau menangis"
◐
◐
◐ᨏᨐᨓ Happy readingᨓᨐᨏ
Seorang gadis tengah bersenandung kecil. Senyuman hangat terpatri di bibirnya yang merah alami.
Kakinya melangkah ke sebuah toko bunga dan membeli seikat bunga mawar dengan warna yang berbeda. Sesudahnya ia pun membayar bunga tersebut.
Tanpa sadar, ia sudah sampai ditempat yang dituju.
"Yo Izana! Lama tidak bertemu", sapa sang gadis
Sang gadis terdiam sejenak. Tak lama, matanya menghangat, bulir-bulir bening mulai berlomba-lomba jatuh dari matanya yang indah.
"Aku merindukanmu", lirih gadis itu
Gadis itu meletakkan seikat bunga mawar yang ia beli tadi didepan makam bernamakan Kurokawa Izana.
Ia menyatukan kedua tangannya dan berdoa dengan khusuk.
Selesai berdoa, tangannya mengelus nisan dihadapannya.Seketika, kenangan-kenangan indah bersama Izana terlintas dipikiran sang gadis.
Dirinya selalu tersenyum meski apapun yang terjadi. Karena ia selalu mengingat perkataan Izana
"Oi jelek! Kenapa wajahmu muram begitu? Cepat tersenyum. Agar wajahmu yang jelek itu tertutupi"
"Nee Izana, gomen ya aku tidak bisa melindungi mu waktu itu. Tapi, aku janji akan terus menjaga geng Tenjiku dan mewujudkan mimpimu", ujar [Name]
Kemudian ia pun mencium nisan Izana dan beranjak pergi dari sana.
Ia merasa tangannya seperti digenggam oleh seseorang. [Name] pun menunduk dan tersenyum tipis.
"Aku akan selalu menjaga dan berada disamping mu [Name]"
[Name] menoleh. Tak ada siapapun disana selain dirinya. Ia menyadari sesuatu. Dengan cepat senyumannya mengembang.
"Aku tahu kau selalu bersamaku", gumam [Name] dengan sebelah tangannya mengelus anting hanafuda Izana yang selalu ia pakai.
Omake
"Nak, ayo bangun. Nanti kamu terlambat"
"Iya ma"
[Name] mulai beranjak dari tempat tidur dan merapikannya. Tangan [Name] meraih hp dan terlihat pesan dari temannya yang sudah menunggu didepan pintu sedari tadi.
'cuma mimpi ternyata.. yah ini saatnya kembali ke kehidupan nyata yang membosankan'
I Miss You | Kurokawa Izana
End°
°
°
Moga menghibur(人*'∀`)。*゚+
Maaf ya ges editannya norak soalnya gk bisa ngedit tp maksa mau buat. Kalo draw di Ibis sy Ndak bisa🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And Me [Oneshot Random Character × Reader]
Short StorySesuai judul, tentu saja ini isinya random Chara Ingatlah reader ku tersayang, ini hanya halu, ayang mu itu tidak nyata 😊🍵 Warning! - slow update (sngt slow sampe lumutan) - Tidak sesuai alur manga/anime/manhwa/manhua/animasi/kartun/Webtoon - real...