"Tuna mayo tuna tuna aokwowkwowk"
❅
❅
❅
❅↷✦; H a p p y r e a d i n g❞
[Name] duduk diatas kursi putih elegan dengan hiasan pita dibelakangnya.
Manik merah gelap itu terpaku pada satu pemandangan didepannya. Bibirnya tersenyum getir.
Hingga, matanya tak sanggup lagi untuk membendung air mata.
[Name] mulai menangis namun senyumnya masih ia pertahankan.
Kalian tahu, air mata itu bukanlah air mata bahagia. Melainkan perwujudan dari hatinya yang teriris perih akan pemandangan yang tersuguh.
Didepan nya, senpai yang ia cintai sejak lama, Toge Inumaki tengah mengikat janji suci sehidup semati di altar dengan teman dekatnya Nishimiya Momo.
Pikirannya melayang ke kenangan-kenangan manis bersama Inumaki.
Flashback
"Senpai ayo kita ke taman bermain!"
"Tuna mayo"
[Name] menarik tangan Inumaki dan mereka bermain wahana bersama
••••••
"Senpai, ini onigiri untukmu"
"Salmon"
"Huum douita~"
[Name] dan Inumaki pun makan onigiri bersama dibawah pohon yang rindang dan tenang.
••••••
[Name] dan Inumaki sedang duduk diatas atap sambil menikmati sunset.
"Senpai, siapa orang yang sangat kau cintai hingga ingin kau nikahi?"
"Takana.."
"Hee souka~ jadi senpai tidak mau bilang ya. Yasudah lah"
Flashback off
"[Name] kenapa kau menangis?", tanya Nobara
"Aku bahagia melihat temanku yang galak akhirnya menikah dengan senpai favoritku", jawab [Name] sambil menghembuskan ingusnya dengan tisu
"Ya kau benar [Name]! Akhirnya si galak kita menikah", sahut Itadori
'[Name].. kenapa kau berbohong', batin si rambut landak a.k.a Fushiguro Megumi
"Ngomong-ngomong, makeup mu luntur", ujar Zenin Maki yang menahan tawanya melihat makeup [Name] yang berantakan
"Huwaa benarkah!? Kalau begitu aku mau ke toilet sebentar!!", Ucap [Name] dengan gelagapan. Dan ia berlari ke toilet sambil mengelap makeup dengan tisunya
🥀🥀🥀
[Name] sudah selesai memperbaiki makeup nya. Ia sudah nampak cantik dengan solekan makeup yang lebih sederhana.
Matanya menangkap sosok Inumaki tersenyum bahagia dengan Nishimiya sedang berfoto ria dengan teman-teman.
"Semoga kau bahagia selalu senpai. Aku mencintaimu"
Omake
"[name] bangun! Kumohon.."
Mata [Name] perlahan terbuka. Ia mengerang kesakitan karena kepalanya terasa pusing.
Sang gadis itu langsung terbangun dengan mata yang sembab. "Ini dimana? Apa yang terjadi?"
"Yokatta, akhirnya kau bangun"
"Tadi kau terkena serangan dan pingsan karena lukamu dalam. Aku membawamu kesini. Berharap, agar kau bisa disembuhkan"
"Kau hebat [Name]. Meski lukamu dalam, kau masih bisa menahannya. Bahkan kau hanya pingsan"
"Arigatou pujiannya. Sekarang, aku harus membantu yang lain"
"Tapi lukamu.."
"Aku tidak bisa berdiam saja saat yang lain sedang berjuang"
[Name] tersenyum tipis dan berlari untuk membantu yang lainnya. 'Syukurlah, ternyata hanya mimpi'
Senpai | Toge Inumaki
End°
°
°
Semoga menghibur (人*'∀`)。*゚+
Tahukah kamu? Saya membuat dialog dengan bahasa inumaki itu benar-benar merasa prik🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And Me [Oneshot Random Character × Reader]
Short StorySesuai judul, tentu saja ini isinya random Chara Ingatlah reader ku tersayang, ini hanya halu, ayang mu itu tidak nyata 😊🍵 Warning! - slow update (sngt slow sampe lumutan) - Tidak sesuai alur manga/anime/manhwa/manhua/animasi/kartun/Webtoon - real...