Ayang | William James Moriarty

210 42 31
                                    

"Bibirmu cantik, boleh aku menciumnya?"※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bibirmu cantik, boleh aku menciumnya?"



‧͙⁺˚*・༓☾Hαρρყ ɾҽαԃιɳɠ☽༓・*˚⁺‧͙

"ahh!"

Y. Awalan yang ambigay untuk chapter ini. Padahal nyatanya tidak begitu. Mereka sedang tidak nganu- melainkan hanya [Name] yang kaget karena sisi kanan dan kiri pinggangnya tiba-tiba digelitik pake satu jari.

Tau sendiri kan rasanya? Kalo gak tau yaudah itu bukan urusan saya 🗿

William terkekeh geli melihat reaksi istrinya.

"Kaget bangsat", umpat [Name] seraya memukul lengan William

Maaf kawan-kawan tapi [Name] di chapter ini jenis wanita toxic khas suku barbarian dari negara +62

"Ahaha maaf maaf"

Ternyata William mengerti apa yang diucapkan oleh [Name]. Ya jelas ngerti lah ege wong diajarin setulus hati sama master [Lastname] [Name].

Santai, [Name] cuma ngajarin bahasa baku dan gaul tanpa ada les privat bahasa toxic. Tapi ya gitu., William orangnya kepoan. Jadi sekiranya ada kosakata baru yang diucapin [Name] langsung dia searching di Gugel.

"Kenapa lama banget dandannya? Padahal udah cantik melebihi bidadari surga"

DUARR!!!

Pipi [Name] bersemu merah bak kepiting rebus. Jantungnya dag dig dug ser tak karuan.

"Apasih. Aku tuh cuma mau belajar dandan. Kan nanti di nyinyirin kalo istrinya CEO William James Moriarty gak bisa dandan. Cuma ngadalin lip balm sama bedak my baby. Malunya nanti juga di kamu", jelas [Name] panjang lebar dengan wajah sedih

"Pfftt ahahaha"

'anj malah ketawa'

"Kamu tuh dah cantik. Gak perlu lagi dandanan ala artis-artis"

"Iye cantik dimatamu tapi buriq dimata netijen dan tetangga kiri kanan depan belakang rumah"

William hanya menampilkan senyuman manis karena tidak tahu harus menanggapi dengan kalimat apa. Pasalnya [Name] itu keras kepala, jadi walaupun William meyakinkan dengan beragam kalimat pasti tak mempan pada [Name].

"Dah hush hush sana! Jangan ganggu"

Baru saja ingin melanjutkan acara "belajar makeup otodidak bersama Mbah yutub", [Name] langsung digendong ala bridal style oleh William.

Duh masz mau ngapain(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

"Liam kamu mau ngapain?", tanya [Name] dengan wajah innocent

"Menurutmu?", tanya William dengan seringai nya

"Liam jangan coba-coba ya! Aku lari nih"

"LIAM LU MAU NGAPAIN NJENG GW BELUM SELESAI NGALIS BEGO"

Just You And Me [Oneshot Random Character × Reader]   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang