Bekal | Miya Osamu

128 32 10
                                    

⸙⸙⸙"Just show yourself to me, don't be shy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Just show yourself to me, don't be shy. Because you're mine"



+*:ꔫ:*﹤ 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 ﹥*:ꔫ:*+゚

Suara jam weker berdering memekakkan telinga. Siapapun pasti akan langsung terbangun ketika mendengarnya. Tak terkecuali [Name]


Si gadis dengan rambut berwarna coklat itu langsung terbangun. Merapikan tempat tidurnya dan beranjak mandi.

Beberapa menit pun berlalu, [Name] sudah siap untuk pergi ke sekolah.

[Name] memasukkan beberapa onigiri kedalam bekal makanan dan sebotol air mineral kedalam tas.

Setelah merasa semuanya sudah lengkap, [Name] pun memakai sepatunya dan berangkat ke sekolah. "Ittekimasu~"

Sesampainya dikelas, ia melihat ada ransel yang sangat ia kenali. Yap, itu adalah ransel milik Miya Osamu.

[Name] memperhatikan sekitar dan mulai mengendap-endap menuju ransel Osamu dan memasukkan bekal onigiri dan air mineral.

[Name] segera duduk ke bangkunya setelah selesai dengan misi rahasianya yang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari.

Ia mengambil sebuah novel di laci meja dan memasang headset. Wajah datarnya ia tampilkan guna menutupi perasaan senangnya. Bisa-bisa ia dicurigai bila tersenyum sendiri.

Tak lama kemudian pemilik ransel itu memasuki kelas. Jantung [Name] berdetak cepat setiap satu langkah Osamu. Pipinya bersemu saat Osamu menatapnya sejenak kemudian berlalu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

[Name] menghela nafas lega saat Osamu sudah tidak lagi terlihat dari pandangannya.

♡♡♡♡♡

Osamu menatap bekal makanan yang berisikan onigiri dengan ukiran ekspresi berbeda pada masing-masing onigiri.

'lagi-lagi ini terjadi.. sebenarnya siapa yang selalu menyediakan ini untukku?', batin Osamu

"Myaa-sam! Kenapa wajahmu kusut begitu?", tanya seorang temannya yang memiliki gaya rambut melawan hukum gravitasi bumi. Ya, tak lain dan tak bukan adalah bokutil eh- maaf maksud saya Bokuto

"Hanya memikirkan siapa yang selalu menyediakan ini untukku"

Bokuto melihat onigiri yang berada ditangan Osamu dengan mata berbinar. Tanpa izin, ia menyambar satu onigiri itu dan memakannya.

Osamu ingin marah namun tak jadi. Percuma saja. Onigiri nya sudah ada di perut Bokuto, pikirnya.

♡♡♡♡♡

Keesokan paginya [Name] melakukan hal sama. Namun kali ini sedikit berbeda. Terlihat, Miya Osamu sedang tertidur di bangkunya.

Wajah tampannya yang nampak tenang disinari cahaya mentari. Membuat [Name] terpana.

[Name] segera menggelengkan kepalanya. Sadar bahwa ia tak cocok untuk Osamu yang populer.

Perlahan tangannya membuka resleting ransel Osamu dan memasukkan bekal seperti biasa.

Tak sadar, bahwa sepasang mata yang ia kira tidur itu sedang mengintipnya.

Berhasil dengan misinya itu, [Name] tersenyum dan berjinjit agar Osamu tak terbangun.

Namun, ia merasa tangannya seperti digenggam oleh seseorang. [Name] tertegun kala ia mengetahui ternyata tangannya digenggam oleh Osamu.

"Ketemu", ucap Osamu dengan seringai

"Ketemu", ucap Osamu dengan seringai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Omake

[Name] dan Osamu sedang duduk dibawah pohon rindang.

"[Name], jarimu cantik. Tapi akan lebih cantik lagi jika dipasangkan ini"

Osamu mengambil tangan [Name] dan memasangkan cincin berwarna putih mutiara di jari manis gadisnya.

"Nah sudah. Ini tanda, kalau kau adalah milikku", ujar Osamu kemudian mencium tangan [Name]

[Name]? Jangan ditanya lagi. Wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus hingga ke telinga.

Bekal | Miya Osamu
End

°

°

°

°

Moga menghibur (人 •͈ᴗ•͈)

Request from : yuki28cfy

Just You And Me [Oneshot Random Character × Reader]   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang