1. Dirgantara dan kepulangan - Taeyong AU (@1998ur_)"Rekomen bangettt, aku nangis banget pas baca".
2. Dikta dan hukum - Doyoung AU (@Kejeffreyan) "Masih belum bisa move on sama Dikta padahal baca udah dari 2021😭, bagus banget pokoknya".
3. Dear semesta, please telen gua sampai menghilang - Doyoung AU (@chittadoie)
4. Sagita vs Semesta - Kim Doyoung AU (@alegoritma) "Suka banget sama alurnya, narasinya juga bagus, rapi."
5. Bumi dan Lukanya - Haechan AU (@jjaejaepeach)
6. 30 Days - Kim Doyoung AU (@namericoffee_)
7. Melukis Semesta - NCT dream (@skysphire)
8. Rahasia Nathala - NCT dream (@dyyysa_)
9. Raga dan Asa - Doyoung x renjun AU, bukan bxb ya tapi brothership). (@chrrblosss)"Nangis banget bacanya, kalian harus baca".
10. Tentang Darsa - Doyoung AU (@henderypie)
11. Esok dengan (tanpa) dirimu- Mark lee AU (@queenoftherainn)
12. Back to you- Jaemin AU (@itsdysa)
13. Arkananta - NCT Dream (@shiningjaemz) "Kalian harus baca ini, bagus banget"
14. March's birth flower - Mark lee AU (@vineectar)
15. 5600 Hari - Jaehyun Short AU (@writtenbylin)
16. About him — the one who once was mine - Mark Short AU (@jaenielpinkeu96)
17. Strawberry and cigarretes - Jeno AU (@avlanillate)
18. vishaka|A star that will always shine for life - Haechan AU (@scriptsmoon)
19. "cigarette"Regan suka nyebat - Renjun ft Jeno AU (@Javeyaaar)
20. Jo and His Son - NCT (@haefullsan)
21. Bang Dito & Reval ;“Bang, berhenti ngerokok ya?”— a doyoung and renjun short angst au (@ijoscripts)
22. Angels Falls
‘Liat Jae, bahkan semesta turut bersedih kehilangan salah satu malaikatnya— Jaehyun AU (@neoricci)23. Malboro, 50 Juta, Mandi bensin - jung jaehyun au.
24. Pasukan Abang - 00l Dream & Mark Lee AU (@spicyluvs)
25. last sunflower in december - Na Jaemin few tweets au (@jaehyvnsm)
26.Dari Abang
“Sampai kapanpun, kalian akan tetap jadi yang terpenting buat abang.”
— mark x nct dream angst family au (@rainaaramintha)27. 𝙇𝙖𝙨𝙩 𝘿𝙚𝙘𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧
𝑀𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑎𝑘𝑠𝑖 𝑏𝑖𝑠𝑢, 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑒𝑏𝑎𝑘𝑘𝑢 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑏𝑢-𝑎𝑏𝑢
- mark lee au (@queenoftherainn)28. Senapati ;hanya laki-laki sederhana dengan cinta yang luar biasa. - Jeaehyun au (@unpoeticplum)
29. The one that got away.
“Maybe in another life ya?” - Mark lee lokal au (@shiningjaemz)30. Thank You Mark Lee - @icudoys
.
.
.
.Mungkin beberapa ada yang gak lengkap karena udah terbit jadi Novel.
**Nanti aku update ya kalo nemu lagi.
***Yang punya rekomen lain boleh ditulis di komen yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Recommended Film/Drama (SAD, Sick Male Lead, Sad Ending, Tearjerker, Tragedy)
Randomyukk yang suka sama film atau drama yg sedih sedih bisa dibaca nih rekomendasi film dan drama dari aku. Biasanya yg tokohnya meninggal karena sakit kanker, jantung, kecelakaan dan mungkin ga meninggal juga tapi ceritanya bener bener nyesekin hehe.