Happy reading-!
Pagi hari di SMA Anggara. pagi ini para siswa di SMA swasta paling terkenal itu tengah melakukan kegiatan wajib mereka.
Di gerbang sekolah kumpulan siswa berompi hitam tengah berjejer menunggu siswa/siswi yang akan bersekolah. Yaps, mereka kumpulan anak OSIS bidang kerapian dan kedisiplinan.
Siswa yang lain tengah piket, ada yang tengah menyiram bunga, membuang sampah sembari bercengkrama dengan teman-teman, bermain basket di pagi hari dan tentunya mengerjakan tugas di kelas.
Tak lepas dari dua orang gadis yang tengah tertawa lepas sambil mengangkat tumpukan buku tugas, dan membawanya ke-kelas mereka.
Tawa kedua gadis itu menghiasi koridor, sesekali mereka akan mendapatkan sapa dari siswa/siswi lainnya. Kedua gadis itu adalah Micella frischa Puspitasari dan sahabatnya Denoca de seilerye.
Micella frischa Puspitasari Putri bungsu dari pengusaha sukses di kota ini, bahkan Micella adalah Cucu dari pemilik SMA Anggara. Sedangkan Denoca de seilerye merupakan gadis keturunan inggris, Belanda dan Indonesia yang merupakan putri tunggal pasangan chef terkenal dan Dokter paling jenius.
"Sumpah lucu banget, waktu pak Jamal salting sampai kentut karena di bilang ganteng sama Bu Ina." Cerita Denoca tertawa kencang.
"Malah kentutnya bau jengkol!" Balas Micella.
" Lah iya, kan pak Jamal makan semur jengkol punya lo Ce,"
" Oh iya kita semalam sekelas makan semur jengkol masakan bunda gue, "
Seketika kedua gadis itu tertawa kencang, banyak yang berteriak, nyebut bahkan mengumpat karena kaget karena tawa kedua gadis itu.
"Oh iya, lo kapan Up? Gue udah gak sabar. Gemes banget pengen si setan meninggoy!" Micella berseru antusias kepada Denoca.
" Ntar malem deh, baru selesai UTS juga. Lo nafsu banget ya liat penderitaan anak-anak gue!" Ucap Denoca yang di balas tawa oleh Cella.
" Lo sih, bisa-bisanya buat Karakter se-setan itu. Gedeg gue."
" Tapi yang lo panggil setan itu, tokoh utama bestie,"
Micella merotasikan matanya kemudian tertawa kembali. Denoca de seilerye sahabat Micella ini merupakan seorang penulis cerita terkenal yang tulisannya sedang naik daun akhir-akhir ini. Setelah menerbitkan beberapa Novel, Denoca sekarang juga tengah menulis cerita yang masih on going berjudul 'LOSER' .
LOSER, merupakan cerita Bertema fiksi remaja yang menceritakan tentang kisah seorang remaja laki-laki bernama Sadewa Faizan, yang merupakan anak laki-laki tertua dari seorang pengusaha sukses.
Faizan sendiri telah di jodohkan dengan seorang gadis bernama Dwijixa rayena. Rayena merupakan tokoh favorit seorang Micella. Rayena itu mempunyai sifat percaya diri, terlihat songong, licik, dewasa dan juga ramah walaupun terlihat cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the antagonist
FantasyCover by: Pinterest A story transmigration Micella frischa Puspitasari, gadis 16 tahun yang tiba-tiba terjebak di raga orang lain. ___________________ Seingat Cella dia dan sahabatnya sedang berada di dalam sebuah bus sekolah yang akan mengantarkan...