Hᥲᥣ᥆᥆᥆! ꒰ ु ˊ ˘ ˋ ू ꒱
Seorang Ratu tidak pernah memperkenalkan diri pada rakyatnya, karena rakyat pasti tau siapa Ratunya.— I'm the antagonis.
....
"Hello cutie, do you want to play with me, huh?" Gumam Rayena.
Gadis yang menumpahkan jus kepada Rayena adalah Charynata Annabella. Benar, si gadis lugu, polos nan baik hati. Nata menunduk, mundur hingga tubuhnya menabrak meja pengunjung lain.
"Lantai lebih menarik dari gue yang lo siram ini?" Rayena mengangkat dagu Nata, mata gadis itu terlihat bergetar dan Rayena tidak peduli. Karena dia tau, gadis itu penuh tipu muslihat.
"M-maaf kak, a-aku gak sengaja." Nata berucap terbata-bata, tangan Rayena mencengkram kedua pipi gadis itu. Namun, inilah yang Nata inginkan, agar Rayena terlihat kejam di mata murid-murid lainnya.
"Gak sengaja? Lo udah cari masalah sama gue dua kali dalam sehari, sekarang dan tadi pagi. Gak sengaja, ya?" Rayena mengangguk-anggukkan kepalanya. Cengkramannya semakin mengerat di pipi gadis itu.
"Rayena." Faizan yang melihat kejadian itu berteriak, menyerukan nama Rayena. Rayena menutup kupingnya dengan sebelah tangan, merotasikan matanya ketika melihat Faizan.
"Damn, what a perfect pair of idiots." Rayena mendorong Nata yang langsung ditangkap oleh Faizan. Remaja laki-laki itu ingin memukul Rayena, melihat itu Liam dan Gibran langsung menahannya.
"Hey bro, shame on your gender. Are you a boy or a sissy?" Liam menepuk pundak Faizan, membuat Gibran tertawa.
"Anjir, tinggal ngatain banci aja susah. Sok inggris lo," ucap Gibran sambil menepuk-nepuk punggung Faizan. "Bener Zan, lo cowok atau banci? Sama cewek kok main tangan."
"See, stupid." Rayena menaikkan dagunya, melipat kedua tangannya didepan dada. Tak perlu mengeluarkan banyak tenaga, kedua pasangan protagonis ini memang bodoh dan menjijikan. Lihat, sekarang keduanya malah mempermalukan diri sendiri.
"Kak Rayena gak boleh gitu, kak Faizan-kan tunangan kakak. Kak Rayena gak sopan," Nata berucap takut-takut, membuat Rayena tertawa, menggeleng melihat tingkah menjijikan gadis itu.
"Nata, yang pinter. Katanya pinter kok goblok? Lo tau si brengsek itu tunangan gue, kok lo mau jadi simpanannya? Segala nasihati gue sopan santun, mikir orang mana yang selingkuh terang-terangan selain lo berdua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the antagonist
FantasyCover by: Pinterest A story transmigration Micella frischa Puspitasari, gadis 16 tahun yang tiba-tiba terjebak di raga orang lain. ___________________ Seingat Cella dia dan sahabatnya sedang berada di dalam sebuah bus sekolah yang akan mengantarkan...