1

3.8K 148 16
                                    

Hari ini hari Senin, hari pertama bagi pemuda Manis ini untuk Memasuki sekolah SMA impiannya, Namanya Zhong Chenle atau kerap kali bisa di panggil Chenle/Lele, Pastinya hari ini yang udah dia nanti nanti setelah Selesai Menempuh seragam biru putih nya dan menjadi abu abu putih, pasti Seneng lah.

"MAMAAA DASI CHENLE MANA!!!" nah Itu dia orangnya, Suara nyaring melengking seperti lumba-lumba yang mampu membuat telinga siapapun mau pecah kalau dengar dia teriak.

"Astaga Naga, itu udah mama siapin semuanya di atas meja belajar kamu le Ya Allah" ini Mama nya Chenle, kalau di tanya Dia capek ngga punya anak yang tengil banget kayak Chenle pasti Jawabannya iya, tapi ya mau gimana lagi biar gimanapun Chenle itu tetep anaknya jadi dia gabisa ngapa²in selain pasrah.

"Mama Lele gabisa Masang dasi huhuu"

"Suruh abang mu Yang masangin"

Chenle auto cepet cepet lari ke atas dimana kamar abangnya itu berada, ga Ngetok atau permisi dulu tanpa aba aba dia langsung buka pintu itu, yang dia liat abangnya masih nge bokep di tempat tidurnya, bobo cakep ya bukan nonton porno.

Dia langsung saja menaiki ranjang itu lalu Menjatuhkan badan mungilnya ke atas tubuh sang kakak, walaupun mungil gitu tapi tetep aja sakit dan ngebikin abang nya itu kaget.

"Abangg pasangin lele dasi cepett, lele udah telat ini huwaaa" nahkan si bayi udah ngerengek kek gini saking ga sabarnya dia mau masuk sekolah.

"Masyaallah Le, ini masih jam 6 le astaghfirullah" meskipun dia ngucap kek gitu tapi tetep aja dia langsung masangin adeknya itu dasi.

Chenle Pov:

Kesel banget deh ini hari, campur aduk rasanya antara seneng gugup dan kesel semuanya jadi satu, Seneng karna gw udah masuk SMA, gugup karna pasti pas di sekolah gw ngga ngenal siapa-siapa dan bakal punya temen baru, kesel karna abang Lucas lelet banget masangin gw dasi.

Fyi gw punya 3 saudara, Anak pertama Kak Ryujin anak kedua Kak Juyeon dan ketiga abang Lucas, dan gw anak terakhir pasti kalian udah taukan nama gw siapa?, gw sama ketiga saudara ku punya perbedaan Banget.

Semua kakak² gw tuh pada tinggi vibes titan cuma aku Yang pendeknya Nauzubillah, semua kakaku juga pada pinter² banget cuma gw doang yang punya nilai anjlok banget, tapi kan ini baru awal. Mana tau nanti pas gw udah gede bisa ngalahin mereka.

"Bang ntar anterin aku sampe depan kelas yya" saat ini gw ada di dalam mobil bareng bang Lucas, sumpah Demi apa Gw gugup banget dan nggak ngangka Gw bakal masuk sekolah SMA di umur aku yang 15 tahun ini.

Nah sekarang Gw udh nyampe di sekolah baruku, sumpah sekolah nya Gede banget njing gw ampe gabisa nutup mulut kalau bukan bang lucas yang nutupin mulutku pake Tangan bau jigong nya.

"Kebiasaan malu maluin"

Oh ya btw Bang Lucas itu udah kelas 3 dan satu sekolah kok sama gw, makanya tadi gw minta dia nganterin aku sampe depan kelas.

"Noh kelasmu, belajar baik² ye bontot" kata bang lucas sambil Ngusap sayang rambutku, agak risih sih soalnya banyak Banget yang liatin kita dan ada juga yang ngefoto, apa banget coba.

"Iyaa bang, yaudah gih sana abang masuk kelas, Paypay bang luke" kataku sambil lambaiin tangan ke arah bang Luke saat dia udah jalan ke arah kelasnya.

Pas gw balik badan gw kaget soalnya seisi kelas pada Natap ke arah gw, bukan tatapan benci atau apa gitu tapi tatapan nya kek apa yah gabisa di Describsiin dah.

Gw sih mencoba bodo amat dan langsung milih tempat duduk di bagian paling belakang yang masih kosong, Cuma gw yg ngerasain atau emang umum kalau duduk paling belakang tuh enak aja Bebas mau ngapain gak bakal ketahuan gitu.

Setelah gw udah duduk tiba² abangku yang satu lagi Juyeon manggil di depan kelas, haduhh ini teh aing cuma lagi sekolah nyah teu mau Tawuran kok di jaga² mulu heran.

"Dek sini dulu"

Karna lagi nggak pengen dapet masalah jadi gw langsung aja samperin abang aku itu, btw aku bang lucas sama Bang Juyeon tuh satu  sekolah yya, bang Juyeon juga seangkatan sama bang luke.

"Naon sih bang" kataku sambil natap dia melas banget.

"Hehehe nih dek uang jajan kamu Ketinggalan, ntar kalau jam istrahat ke kelas abang ya, sebut aja nama abang pasti pada tau tuh" katanya Sambil senyum bangga, pengen tampeleng deh rasanya.

Author pov:

Setelah di lihat Juyeon sudah pergi Jauh Chenle memutuskan membalikkan badannya Untuk kembali ke bangku yang telah di duduki nya tadi, namun saat sudah  sampai dia sedikit terbawa emosi sebab terlihat tempat duduknya sudah di duduki seorang pria jangkung dan jangan lupakan Headset bartender nyaman di kupingnya.

"Maaf, ini tempat duduk gw" Ucap Chenle berusaha menetralkan emosi dengan berkata selembut mungkin.

Pria jangkung tersebut hanya membuka sedikit matanya lalu kembali memejamkan mata sipitnya itu sambil bersandar nyaman di bagian atas bangku guna sebagai penahan.

"Woy denger gk? Ini tempat duduk gw, minggir sono" ucapnya lagi Dengan sedikit menaikkan volume suaranya, tak kunjung mendapat sahutan, Chenle bringsut mengambil tas pemuda itu lalu membuangnya ke bangku yang berada tak jauh dari tempatnya.

"Heh apa apaan lu hah? Tas gua tuh mahal, harga diri lo aja ga cukup buat belinya" Pria tersebut balik membentak Chenle yang pada dasarnya emm Maaf Chenle body seming dikit.... Pada dasarnya lebih pendek darinya:).

"Makanya jangan budek tolol ini tuh tempat duduk gua Bapak park jisung yang terhormat" Suara mereka kini kian makin meninggi tanpa di sadari yang malah membuat atensi seisi kelas teralih ke arah mereka.

"Ini tempat umum, siapa cepat dia dapat nyonya Zhong chenle"

"Mata lu katarak? Noh tas gua dari lahir udah terbaring nyaman disitu, dan lagi jangan manggil gw nyonya karna gw Lakik"

Adu bacot mereka pun tak kunjung berhenti memperebutkan 1 bangku saja.

Author: knp ga aing aja yg di rebutin sih:)

Okehh lanjut, karna takut adu bacot mereka berakhir saling tonjok tonjokan, salah satu murid yang melihat mereka diam diam pergi ke Kantor sekolah guna melaporkan adanya pertengkaran jisung dan chenle.

Beberapa menit seusai melaporkan, datang lah seorang guru dari balik pintu setelah mendengar laporan dari murid tadi tersebut.

"Heh heh, apa apaan kalian ini hah? Masih awal masuk udah nyari ribut aja, kalian sudah SMA bukan SMP lagi, belajar dewasa" Sahut guru yang berjenis Pria tersebut dengan nada yang tak kalah tinggi juga

"Dia nih pak sembarangan ngambil bangku sy, padahal yang dapet bangku ini saya duluan" Sahut chenle Menatap nyalang kearah jisung, karna demi apapun dia sudah sangat emosi sekarang.

"Nak Jisung, apa benar bangku ini punya Chenle?" tanya Guru itu Kepada Jisung yang malah menatap tak kalah emosi ke Chenle.

"Bukan, bangkunya pemerintah" bela jisung.

Seisi kelas hampir saja di buat ngakak karna jawaban jisung. Sementara Chenle mati matian mengepalkan tangannya berusaha agar tidak menonjok wajah pemuda jangkung tersebut

'Bughh'

.

.

.

.

.

.

.

.

Sesuai janji yya di cerite sblh

Jngn lupa voment, see u next time>3


Katanya Musuh |•chenjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang