awal kehidupan yang baru

547 33 4
                                    

Hanagaki adalah kelan yang sangat di hormati hanya sebagian orang yang mengetahui kehebatan kelan ini selain setiap keturunan nya yang tidak gagal selalu memiliki paras yang cantik maupun tampan. Klan ini juga, memiliki organi sasi mafia terbesar. Dan hari ini keluarga tersebut pulang ke negara kelahiran mereka yaitu Jepang. Dulu mereka awali nya ingin menetap di Indonesia karna sudah nyaman tapi setelah 10 tahun mereka memutuskan untuk kembali.

Hari ini adalah hari pertama di Jepang sejak kemarin mereka datang. Di masion keluarga hanagaki. "APA" Ucap ketiga anak di sana yang masing masing berbeda umurnya "iya kamu harus sekolah mulai besok" Ucap kepala keluarga tersebut yang bernama hanagaki Daisuke. "Iya michi kamu harus sekolah. Ibu yakin kamu pasti bisa dapat teman banyak jika bersekolah." Ucap Ibu takemichi "Tapi aku tidak suka jika nanti, aku mendapatkan kan banyak pernyataan cinta dari wanita maupun peria, seperti di Indonesia dulu, itu membuatku malu. "  Ujar hanagaki takemichi atau yang kita sebut michi. "Benar kata michi, kami juga tidak suka hal itu terjadi" Ucap kaka michi yang bernama hanagaki kamui. Dan di angguki oleh sang anak tengah yang bernama hanagaki sai. Seketika membuat para ibu dan ayah itu terkekeh lucu dengan tingkah anak anak nya ini. "Tidak ada kata penolakan, salah kamu sendiri yang mempunyai wajah yang imut dan cantik. " Ucap sang ayah yang di angguki oleh ibu nya. "Ini semua kami  lakukan agar kamu memilih aktivitas dan tidak bosan di rumah. Karna kemungkinan ibu dan ayah akan jarang di rumah karna harus bekerja" Ucap sang ibu. "Kalo kami" Ucap sai sambil menatap orang tua nya itu. "Terserah kalian, kalian kan sudah besar" Ucap sang ayah acuh dan pergi bersama ibu mereka untuk bekerja.

(Keesokan harinya)
Takemichi berangkat ke sekolah baru nya yang di antara oleh kakanya yaitu sai. "Michi untuk pulang nya kamu akan di jemput oleh sendiri ya" Kata sai saat ingin pergi dan di angguki oleh michi. Saat memasuki sekolah takemichi di lihat oleh seorang orang banyak yang memperhatikan nya dan juga banyak bisikan dari para gadis yang ada di sana. Takemichi berusaha untuk jalan senormal mungkin dan tidak terlihat gugup. Saat sudah menemukan ruangan kepala sekolah takemichi langsung mengetuk pintu dan di perbolehkan masuk. Karna jam pelajaran sudah di mulai maka tak ada yang mengantar ia untuk ke kelas nya, jadi takemichi sendiri yang harus mencari kelas nya yang ada di lantai dua. Kelas 1.A saat sudah ada di depan pintu kelas itu takemichi mengetuk pintu dan memanggil guru kalau dia anak baru. "Oke semua mohon perhatian nya, kita kedatangan murid baru" Ucap guru itu, dan seketika para murid mulai berbisik. "Kalian diam, nak hanagaki silakan masuk. Michi pun masuk dan banyak orang yang menatap nya penuh binar karena tampanan sekaligus cantik nya waja takemichi. Seperti yang takemichi duga ekspresi orang yang melihat nya pasti akan ada yang merona atau misisan itu sering terjadi dan sudah biasa bagi takemichi. " Yoroshiku hanagaki takemichi deus"ucap michi (gitu gak sih, tau ah maaf kalo salah) "apakah ada yang ingin bertanya" Ucap guru yang ada di samping takemichi. Tiba-tiba salah satu siswi mengangkat tangan "apa kamu belasteran" Ucap siswi itu, dan di angguki oleh michi " Ya aku belasteran Brazil, Jepang, dan Rusia"ucap takemichi dan di angguki oleh semua murid yang ada di sana dan kemudian takemichi di suruh duduk di meja paling belakang dekat jendela.

                     (Istirahat)

Pelajar pun berahir dan saat nya istirahat saat belum bunyi ada seseorang yang menghampiri takemichi dan mengajak nya untuk ke kantin dan ada tiga orang lain nya yang berada di belakang orang itu lalu mereka semua berkenalan dan pergi ke kantin. Mereka semua memilih memakan makanan nya di raptor dan saat takemichi makan diam diam keempat temannya sering melirik nya. Saat kesunyian melanda yamagici pun bersuara untuk mencairkan suasan yang canggung ini. "Oh iya akun ? Apa kau siap nanti untuk bertarung" Ucap nya lalu di tatap oleh takemichi. "Bertarung? Dengan siapa."ucap takemichi. " Dengan Kiyomasa "ucap akun yang mulia memucat. " Kenapa bertarung? Apa kalian membuat masalah"ucap takemichi lagi. "Tidak itu memang giliran nya karna kami dibawah naungan nya, jika kami menolak kami akan di hajar habis habisan" Ucap Yamagichi. "Tidak masuk akal sekali" Ucap takemichi. "Itu mungkin benar tapi, ia adalah salah satu petinggi geng terkenal toman" Ucap akun kembali. "Toman " Ucap takemichi bertanya tanya. "Iya, kau baru pindah jadi tidak tahu, tapi satu saranku jangan pernah berurusan dengan mereka, ya takemichi." Ucap Yamagichi sambil memegang pundak takemichi.

baby love 😏😈(Takemichi harem) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang