Yo Gay's
Takemichi telah dipindahkan ke kamar VAP dan sekarang sedang di temani senzu yang sedang bermain HP nya. Iya menunggu takemichi sadar, karena kata dokter takemichi akan sadar dalam beberapa jam lagi jadi iya menunggu dengan bermain HP karena anggota toman lainnya sudah pulang. Ia pun tak terlalu hawatir karena takemichi tidak selemah itu untuk mati jika hanya terkena tusukan pisau. Iya menunggu begitu lama sampai sebuah erangan iya dengar dari takemichi "kau sudah bangun takemichi" Ucap sanzu."eenng,apa aku tidur terlalu lama. Sanzu. "Ucap takemichi. " Bodoh, kau itu sudah membuat semua orang khawatir tau tidak, apalagi kau juga harus menjelaskan semuanya pada paman aku tidak mau di marahi karena kebodohan mu itu"ucapnya senzu ketus. Waktu terus berjalan dengan mereka mengobrol tentang hal yang lain.
Pagipun tiba takemichi telah di periksa oleh dokter katanya lukanya tidak terlalu parah apalagi kondisi tubuhnya yang baik jadi iya akan diijinkan pulang setelah 3 hari untuk memastikan lukanya mengering. Suasana saat ini gelening karena mereka sibuk dengan HP masing-masing senzu yang sedang bermain game dan takemichi sedang chat dengan ayah nya dan menjelaskan kejadian yang ia timpa.
Tiba-tiba...
Jdarrr.. Suara dorongan pintu yang sangat keras. Itu terjadi karena ulah sangat ketua toman yang dengan watados langsung menyelonong masuk. "Hai takemichi apa kau sudah baikan" Ucapnya tampa dosa karena sudah membuat jantung ngan kepada orang yang ada di dalam kamar itu. Setelah mikey masuk di susul oleh segerombolan para pemimpin toman lain nya. "Ah mikey_kun, aku sudah lebih baih trimakasih mau datang. Ucap takemichi dengan senyuman has nya. semua orang sekarang sudah berkumpul di sana mereka sibuk mengobrol masing masing hingga mitsuya datang dengan berbagai buah dan cemilan iya langsung duduk dan memerintah kan yang lain untuk lebih tenang dan mengobrol dengan suara yang lebih kecil. Mitsuya mengeluarkan apel dan piring yang di sediakan di kamar itu dan mulai mengupas buah apel dan memberikan nya ke takemichi. "Trimakasih" Ucap takemichi dengan di barengi senyum. "Sama-sama senang kau menyukai nya" Ucap mitsuya dengan senyuman yang tak kalah manis. Mereka terus mengobrol dan tak di sangka matahari yang tadi nya terik di ganti dengan rembulan mereka semua mulai pulang ke rumah masing masing.Tak terasa takemichi sudah di perbolehkan pulang. Dan saat ini iya sedang di ruang tamu dengan ayah nya yang menurut iya ini sebuah keajaiban ayah nya datang dengan sepupu nya hanagaki kai dan hanagaki Rey dua sepupu kembar takemichi yang cukup buat takemichi kesal selain senzu. Dan tak iya percaya lagi iya akan tinggal dengannya untuk ikut menjaganya walau senzu sedikit tidak Terima tapi karena permintaan paman nya iya tidak bisa nolak iya takut nanti iya akan ditembak atau ditebas kepalanya oleh paman nya itu. Iya ingat perkataan orang tua nya agar tidak membuat kesal paman nya kesal jika tidak ingin mati. Sekarang di rumah senzu akan bertambah lagi orang yang menginap berarti harus tambah uang tapi senzu tidak masalah karena pamannya itu memberi kanya uang bulanan sebesar 100 juta per bulan alhasil senzu tidak dapat menolak nyanya, apalagi iya dapat bantuan untuk menjaga anak emas hanagaki inih dari mereka yang memiliki niat buruk pada keluarga hanagaki.
I'm back.... Gay's
Pasti penasaran siapa orang orang yang mempunyai niat buruk pada takemichi kan..kan... Kan.Kalo gitu bay.. Bay di hari berikutnya kalo ga mager
KAMU SEDANG MEMBACA
baby love 😏😈(Takemichi harem)
Teen Fictionmaaf kan saya jika ada ke salahan atau tidak nyambung. saya pemula hanagaki takemichi adalah anak ke tiga dari pasangan hanagaki, kedua sodaranya memiliki sifat yang lumayan buruk sama seperti ayah nya. ayah takemichi adalah orang yang memiliki bany...