"Maaf bos seperti nya tidak bisa soal nya dia tidak menyukai geng motor seperti kita" Ucap senzu sedikit takut. Tiba tiba ada aura gelap terpancar dari tubuh mikey dan membuat semua orang yang sedang makan menjadi gemetar. "Kenapa, kau bisa membujuknya bukan aku tidak mau tau jika kau tidak mengajak nya ke kuil kau yang ku hajar" Ucap mikey tidak bisa dibantah dan mengundang ketakutan yang sedang makan di sana.
Skip...
Malam hari nya
"Takemichi aku akan pergi dengan teman teman ku, kau juga ada janji kan dengan teman mu sebelum pergi pastikan kunci pintu, ya" Ucap senzu sambil berangkat pergi dari rumah.takemichi sedang bersiap siap untuk pergi ke festival iya sangat bersemangat karena akan jajan tentunya. Saat takemichi sudah siap iya segera pergi keluar tak lupa untuk kunci pintu.
Skip..
Takemichi sekarang sudah sampai di festival dengan ketiga teman nya mereka mulai melihat lihat barang dan bermain permainan yang ada di sana. Saat bermain tembak tembakan takemichi menang beberapa kali bagai mana gak menang orang iya sudah dilatih oleh ayahnya saat kecil untuk memegang dan menggunakan pistol atau senapan. Di saat kesenangan mereka berlangsung takemichi merasa ingin buang air ahirnya ia ijin ke teman temannya untuk pergi ke toilet. Saat acara takemichi di toilet sudah selesai dan ia keluar iya melihat orang yang iya seperti nya lumayan kenal tubuh yang bonsor, dan tato di samping kepalanya ya itu draken. Iyapun menghampiri orang itu dan menyapanya. "Bang draken kan? Hai" Tanya dan sapa takemichi. "Eh takemichi. Iya ini aku apa yang kau lakukan di sini".tanya balik draken. " Ya ke toilet lah ngapain lagi"ucap takemichi sedikit kesal udah tau ini di sekitar toilet mau apa lagi selain ke toilet tidur gerutunya dalam hati. Draken sedikit terkekeh karna melihat wajah sedikit kesal takemichi yang terlihat lucu.Babay inget jangan di tungguin buat aku up ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby love 😏😈(Takemichi harem)
أدب المراهقينmaaf kan saya jika ada ke salahan atau tidak nyambung. saya pemula hanagaki takemichi adalah anak ke tiga dari pasangan hanagaki, kedua sodaranya memiliki sifat yang lumayan buruk sama seperti ayah nya. ayah takemichi adalah orang yang memiliki bany...