Aku lagi acara perpisahan dan gabut gara gara bagian pentas pidato jadi up aja lumayan lagi encer ni halu nya
Maaf sedikit ya
Eh gak jadi deh...
Jadi ah.oke siap di bawah ya
Move normal....
"Tadaima, senzu-ni" Ucap takemichi sedikit syok karena tiba-tiba banyak orang di rumah kaka sepupunya ini. "Okaeri michi" Ucap senzu sambil tersenyum. "Oh ya kamu yang masak ya soal nya aku lagi ada teman teman ku nih tidak enak meninggal mereka" Ucap senzu lagi dan di angguki oleh takemichi. Saat takemichi ke dapur senzu menyadari bahwa teman teman nya ini sedikit memerah. Bagaimana tidak memerah melihat penampilan takemichi dengan memakai switer selutut dan celana pendek yang hampir tidak kelihatan. Senzu yang melihat itupun berbicara "a'ah dia sepupuku dan orang yang kau maksud kemarin ketua. Hanagaki takemichi" Ucap senzu memecahkan keheningan yang ada di ruang itu. Dan di angguki oleh orang-orang yang ada di sana yaitu mikey, draken, baji, cifuyu dan mitsuya.
Suasana yang tiba-tiba canggung di buyarkan oleh teriakan takemichi dari dapur memanggil senzu. "Senzu-ni bisa tolong aku sebentar" Ucap takemichi keras dan tidak dibalas oleh senzu tapi langsung menghampiri nya. Dan saat senzu keluar dari dapur ia sudah membawa makanan di kedua tangan nya lalu menyuruh teman teman nya itu untuk duduk di meja makan dan makan makanan yang di sajikan.di saat sedang menikmati hidangan mitsuya memulai pembicaraan. "Senzu dia tidak ikut makan" Ucap mitsuya. "Tidak dia tidak ingin makan katanya, tenang saja jika ia lapar pasti akan datang sendiri dan makan" Ucap senzu. "Hey senzu setelah pertempuran ini berakhir aku ingin kau mengajak takemichi ke kuil. Aku akan merekrut nya" Ucap mikey polos dan membuat senzu sedikit tersentak dan hampir ke selek.
Babay. Aku up nya kalo aku mut aja ya jadi jangan di tungguin
KAMU SEDANG MEMBACA
baby love 😏😈(Takemichi harem)
Genç Kurgumaaf kan saya jika ada ke salahan atau tidak nyambung. saya pemula hanagaki takemichi adalah anak ke tiga dari pasangan hanagaki, kedua sodaranya memiliki sifat yang lumayan buruk sama seperti ayah nya. ayah takemichi adalah orang yang memiliki bany...