1

298 22 2
                                    

Oh ya nama ku...

______________________________________
"Sano Manjiro bisa dipanggil mikey dan orang di samping ku ini, ryuguji ken dan bisa di panggil draken" Ucap mikey sambil tersenyum dan di balas senyum oleh takemichi.entah kenapa mikey yang dapat senyum dari takemichi tiba-tiba nge-blus dan seperti malu sendiri. Ketika takemichi ingin memperkenalkan diri kembali tiba-tiba ada seseorang yang berteriak dan memanggil nama nya.

"OY MICHY DARI MANA SAJA KAU AKU MENCARI MU TAU, CEPAT KITA PULANG KAU TAU JIKA AKU MEMBAWA MU PULANG TERLALU RARUT AKU BISA DI MARAHI OLEH PAMAN DAN PARA SEPUPU BINAL ITU" ucap senzu sambil berteriak dan seperti orang yang sedang buru buru. "sabar kali gausah teriak gitu gue juga mau pulang ini" Ucap takemichi yang sedikit kesal. "Maaf aku dulu pulang ya, soal nya sepupu ku sudah menunggu, bay" Ucap takemichi sambil berlari meninggal kan kedua orang itu.

Mikey memperhatikan orang itu yang perlahan lahan menghilang dengan orang yang mereka kenal. "Nee kencin aku seperti menyukai nya, di manis" Ucap mikey kepada draken dan di anggukin oleh draken "kita belum tau namanya, tapi seperti nya senzu mengenal nya" Ucap mikey lagi. " Ya kita bisa menanyakan nya nanti saat pertemuan "ucap draken yang di iyakan oleh mikey.

(Di kediaman hanagaki)
" Kalian dari mana aja sih lama banget datang nya"ucap kamui duduk di sofa sambil makan permen. "Benar kalian lama, apa terjadi sesuatu dengan kalian" Ucap sai sambil duduk dan menatap mereka. "Tidak,tenang aja Ni'san jika aku dengan senzu-ni pasti akan baik baik saja kan senzu-ni" Ucap takemichi sambil melihat senzu dan dibalas senyum oleh dia. "Baik lah aku percaya" Ucap sai. "Oh iya senzu boleh kah aku menitip takemichi. Hanya beberapa hari ko aku janji, soalnya aku dan kamui ada pekerjaan di luar kota kami takut terjadi apa apa jika tidak ada yang mengawasi nya, tak apa kan" Ucap sai sambil tersenyum

"Tak apa, tapi aku tidak bisa selalu mengawasi nya soalnya setiap malam aku sering ada urusan. Tak apa kan " Ucap senzu sambil melihat takemichi yang pergi menuju ke kamar nya. "Tak apa itu sudah lebih dari cukup" Ucap sai kembali. "Kalo begitu aku akan pulang aku ada urusan" Ucap senzu berdiri dan menuju ke kamui yang ada di samping sai. "Iya, kalo ingin pergi pergi kenapa kau kesini" Ucap kamui. "Emang aku ingin pergi tapi, ini berkas berkas dari ayah ku untuk mu selesai kan " Ucap senzu Tampa melihat kamui dan pergi dari kediaman hanagaki.





























Maaf kalo sedikit
Dan karna bulan puasa saya harus hati hati dalam mengetik 😌😅
Dan jika ada yang tipo atau salah nama maaf ka saya.
Aku bakal usaha kan abdet seminggu sekali atau dua kali.

baby love 😏😈(Takemichi harem) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang