Kalian sebagai pasangan pasti pernah kan ngerasa butuh waktu untuk diri sendiri. Yang kayak bener-bener butuh waktu sendiri gitu, nggak mau ada yang distract.
Kalau gue sama Edgar udah jelas, kita kebanyakan waktu malah untuk diri sendiri daripada waktu bareng-bareng nya.
Tapi ada satu waktu yang gue inget banget deh itu, waktu gue lagi red day.
Jadi gini, saat itu gue emang beneran nggak mood parah buat diganggu tapi Edgar tuh random banget nggak tau kenapa tiba-tiba dateng kerumah gue yang saat itu dia padahal lagi nongkrong bareng temen-temennya.
Dia emang termasuk jarang nongkrong gitu kan karena sibuk kuliahnya. Gue cuma bilang jangan ganggu gue dulu, lagi nggak enak perut.
Eh dia dateng dong hahaha.
Kalian mau tau apa yang dilakuin dia?
Jadi karena emang dia nggak gue bolehin masuk ke kamar gue saat itu jadi dia ngasihin coklat sama dompetnya dari celah bawah pintu taukan?
Terus karena gue ngerasa lucu jadi gue bukain deh itu pintu kamar gue, tau-tau dia udah lesehan duduk didepan pintu kamar gue gemes banget mana duduknya silah gitu, terus nyengir pula kan nampilin lesung pipinya.
"Ngapain sih babe?" gue nanya.
Dia nyengir terus bilang "Nggak papa babe, aku nggak tahu kamu lagi kepengen apa jadi aku kasihin aja dompet aku biar kamu pesen sendiri. Takut salah juga kalo asal beli, ntar yang ada kamu marah lagi jadi diemin aku." katanya, persis kayak anak kecil kayak lagi pengaduan gitu sama ibunya.
Gue cuma ketawa biasa aja doang karena lemes juga perut gue rasanya kayak diremes kalau terlalu ngakak. Akhirnya dia bilang "Nggak tau rasa sakitnya segimana." katanya terus ngasih gue box gitu "Ini isinya kayak kompresan gitu, katanya bisa untuk ngeredahin sakit karena red day. Didalemnya udah ada buku panduannya. Kamu pake ya, biar nggak sakit-sakit banget." katanya lagi.
Gue terima box nya sambil terus meratiin dia, terus dengan melas dia, dia bilang "Aku sebenarnya mau nemenin kamu tapi kamu bilang pengen sendiri. Jadi ya it's okey." katanya.
Aduh... Gemes banget pengen cium tapi gue lemes banget. Nyamperin dia aja ke pintu kamar aja gue ngerangkak pelan-pelan "Kamu lanjut aja nongkrong nggak papa." kata gue.
Dia ngegeleng tuh, terus gue bingungkan padahal tadi dia katanya lagi nongkrong sebelum gue nemuin dia didepan pintu kamar gue. "Katanya kamu kepengen nongkrong, karena udah lama, yaudah sana gih.. Aku nggak papa."
Posisinya gue sama dia tuh dibeda area ngerti nggak sih, dia didepan pintu gue alias depan pintu gitu loh sedangkan gue cuma didepan pintu kamar gue yang kebuka separuh, nggak sampe keluar dari kusen pintu ada jarak kurang semeter lah antara gue sama Edgar didepan pintu ini. Paham kan? Paham lah ya. Kalo nggak paham yaudah.
Selesai gue bilang gitu dia ngambil tangan gue pelan-pelan banget buat digenggam sama dia, sambil kayak ngerapetin bibirnya gitu dia bilang sama gue gini "Kalo chat kamu masih boleh kan?" ngomongnya pelan gitu, sambil mijit-mijit lembut tangan gue.
"Hm?" tanya gue mastiin, padahal gue lagi nahan senyum sebenarnya dalam hati kenapa sih dia tuh gemes banget ya. Mana sambil nunduk gitu liatin tangan kita.
"Iya boleh sayang." jawab gue. Gue iyain dong, yah kali enggak. Hahahaa.
Terus dia narik nafas gitu, bilang "Yaudah deh aku balik lagi ke tongkrongan." ngomongnya gitu guys, tapi ini tangan gue nggak dilepasin sama dia. Beranjak dari duduknya aja kayaknya dia nggak ada rencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
prasa elegy ; jaelice
Fanfictiona collection of oneshots about jaelice. disclaimers: This is a work of fiction. Names, characters, places, and incidents either are the product of the author's imagination or are used fictitiously. + including mature contents nd' indo-eng language...