2 - Library

116 20 0
                                    

Selamat Membaca
Jangan lupa vote dan komen ya makasih
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayoung lagi ada di library. Dia nggak tipu kok yang dia mau ke library.




Dia lagi belek-belek buku di situ. Dia lagi mencari buku-buku untuk tugasannya.


Library nya sunyi sepi kerna siswa siswi juga kebanyakkannya sudah selesai kelas.




Tiba-tiba ada cewe deketin dia. Cewe itu senyum malu-malu gitu sambil memberinya sekaleng minuman.




" H-hi Hayoung oppa, i-ini buat kamu, diminum ya"




" Eh? " belum sempat Hayoung ngomong lebih lanjut, cewe tadi udah kabur.



" Lah, kenal juga nggak, kalau itu racun gimana dong?"



Si Hayoung cuma garuk-garuk lehernya. Nggak tau dia mau ngapain minuman itu.



Jadi si Hanyang masukin minuman tadi ke dalam ransel miliknya.


" Gebetan baru?"




" Heh kampret, kalau mau ngomong itu bagi salam kek, loh mau gue jantungan apa?"




Yang ngomong tadi ngakak aja tapi pelan, di library nggak boleh bising loh.




" Salam pala lu, udah ketemu belum buku-bukunya?"





" Sudah anjing, eh Gyul, hoho,"





Si Gyuri cuma geleng-geleng, emang temannya itu semua kayak gitu.




" Tapi gua belum tu, lo balik aja dulu,"




" Onghey bro," si Hayoung terus ke kaunter peminjaman buku dan Gyuri pula nerusin pencariannya yang terbantut kerna lihatin Hayoung disamperin cewe cakep.



Gyuri masih aja mencari buku, dia ke rak buku yang lain tapi baru aja dia langkahin kakinya eh malah Jisun ada di depannya.



Jisun juga terlihat sedang mencari-cari buku jadi dia nggak nampak Gyuri di situ.



Si Gyuri malah panik jadi dia terus aja sembunyi di sebalik rak buku agar tidak dilihat oleh Jisun.



Dia nengok lagi ke arah tadi, tapi tiba-tiba ada yang menepuk bahu nya.




Jadi dia nengok dong eh malah orang yang dia pengen hindari ada di belakang dia.

" Oppa lagi ngapain?"


Si Gyul berdehem.

" Cari buku," jawabnya pendek amat.

" Oh, udah jumpa bukunya?"


" Belum," katanya lalu dia jalan ke rak buku yang sepatutnya.


Si Jisun juga ikut. Si Gyuri cuekin aja si Jisun. Bukannya diajak ngobrol dia malah diam.

" Apa oppa ada kelas setelah ini?"


" Nggak ada,"


Si Jisun jadi kecewa gitu. Nggak peka amat c Gyuri itu orangnya mau ngobrol dia malah jawab pendek-pendek. Hilang mood dong c Jisun.



Tsundere GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang