愚か者と美しさ。『 Satan 』
The fool and the beauty.
This fanfict write by : mayandreals
Disclaimer before reading :
This story is based on Japanese Legend ; Kachi-kachi Yama (かちかち山) that re-written by Dazai Osamu as a Otogi-zōshi (お伽草紙, a Japanese collection of short stories.) So this is a story of a young man (the Tanuki) and a beautiful woman (the rabbit) but not a fable.The character in this story is Satan from Obey Me! and an OC named Soma Fuyumi (Soma is the Surname.)This is a Legend and a fiction. Please do not take any of this seriously.
Thank you so much, and happy reading everyone!
Alkisah, ia adalah wanita paling cantik pada masanya. Semua lelaki mengagungkannya, semua perempuan mendelikkan mata mereka kepadanya. Ia dikata definisi sempurna dari kata 美しい. Sebuah kesempurnaan pada seorang perempuan, adalah ia.
Tak ada cacat pada dirinya, tak ada luka maupun noda setitik pada kulitnya. Ia selalu tersenyum, tak sekalipun merengutkan wajah pun menampakkan ketidak sukaan. Semua orang menyukainya, semua orang terpikat olehnya. Ia adalah Putri tertua dari keluarga Soma, Soma Fuyumi yang dinamai dengan kanji Musim dingin juga keindahan, dan ia hidup sesuai dengan namanya. Ia indah, namun dingin, tak bisa disentuh dengan sembarang orang meski itu adalah keluarga ia sendiri.
Dikata kalau ia belum juga menemukan pasangan walau beribu pujangga dari segala penghujung negeri Sakura datang melamarnya. Beribu pujangga itu pula ia tolak dengan halus, mengusir mereka dari kediaman Soma dengan satu-dua kalimat tajam layaknya sengatan tajam lebah. Pun, jika ia memang tertarik pada satu lelaki, ia akan memberi beberapa permainan untuk melihat jika lelaki itu memang pantas atau tidak baginya. Tidak terhitung sudah, berapa lelaki yang hampir kehilangan akal sehat mereka setelah menyerah dalam permainan sang Putri tertua.
Ia memang keji, namun tak seorang pun bisa menyalahkannya. Mereka bilang, itu adalah sebuah pengecualian. Karena apa? Karena ia cantik? Atau karena keluarganya adalah pemilik tanah terbesar pada saat itu? Pengecualian adalah hal yang sama dengan pengucilan. Bagi ia, pengecualiannya adalah sebuah cacat. Ia tak ingin dikecualikan hanya karena semua orang memujanya, hanya karena ia adalah seorang perempuan dengan label penerus keluarga yang mana harta gelimang berada di balik lengan bajunya. Tak terbantahkan kalau ada sembilan puluh dari seratus lelaki yang mengincar harta dan bukan dirinya.
Fuyumi memang dibilang keji, tapi nyatanya ia hanya ingin dicinta layaknya cerita kabuki di atas panggung. Ia ingin dicinta dengan tulus nan setia layaknya sang Ibu mencintai Ayahnya walau seorang gaijin dari negeri antah berantah. Iris hijaunya selalu menyipit iri kala melihat kedua orangtuanya berbagi kasih layaknya berbagi hati. Kadang pula ia melihat kedua saudara sedarahnya berbagi kasih dengan pasangan masing-masing. Semua orang di sekitarnya nampak tak peduli dengan cibiran pun nyinyiran orang-orang tentang pasangan. Fuyumi ingin hidup seperti itu, ia ingin seperti mereka. Sayangnya ia tak pernah menemukan kecocokkan dari beribu Lanang mapan yang datang kepadanya.
Hari ini pun, ia kembali kedatangan lima orang pujangga entah dari mana. Fuyumi hanya mengulum senyum, mengusir mereka dengan satu dua kata menusuk hati. Ketika empat dari mereka keluar dengan wajah masam, satu masih tersisa. Satu lelaki itu yang membuat Fuyumi menaikkan alisnya.
Ia terlihat bukan seperti Orang Jepang. Irisnya hijau — hampir sepertinya, namun hijau sang lelaki lebih tua — surainya berwarna kuning keemasan, tipikal seorang gaijin. Namun yang membuatnya penasaran adalah, mengapa seorang gaijin datang kemari? Lebih tepatnya, datang ke persinggahannya? Apakah ini salah satu rencana sang Ayah agar ia bisa cepat menikah dan mengambil alih tahta keluarga? Atau hanya kebetulan aneh belaka? Sejujurnya, Fuyumi penasaran, namun ia tak ingin terlihat seperti anak kecil yang berharap. Jadilah ia menatap sang gaijin dengan wajah angkuh tipikalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARI DONGENG || PUNGUDEVENT
FanfictionMalam semakin beranjak, bagaimana kalau kita mendengar sedikit dongeng sebelum tidur? Atau mencoba sedikit menjelajahinya? Cover by @Callamelatte All character belong's to their artist! Pungudproject © 2021 PungudEvent 2022