Judul ; Tudung Merah Dan Manusia Serigala
Amagi Hiiro × Persona!Shimizu Aruna
Written by ; nafariuna_ (Runa)
──────────"Okaa-san, apa manusia serigala itu nyata?"
Mendengar pertanyaan tersebut, yang dipanggil pun menoleh, tersenyum simpul memandang gadis kecil bersurai kecokelatan di hadapannya.
"Kamu membaca buku dongeng lagi, Aruna?" yang disebut namanya mengangguk.
"Di sini dikatakan, jika serigala bisa mempunyai rupa seperti manusia, tapi ekor dan ekornya akan tetap sama. Dan saat bulan purnama, mereka akan sepenuhnya menjadi serigala dan sering melolong," jelas gadis itu, Aruna, seraya menunjukkan buku dongeng yang dimaksud.
Paras polos gadis itu membuat sang ibu gemas dan mengusap surainya membuat Aruna kebingungan dengan tanggapan ibunya. "Kaa-san kurang tahu, bisa saja itu hanya dongeng semata,"
"Kalau dongengnya punya dua mata? Jadi dongeng dua mata kah?"
Kekehan ringan keluar, "Sudah-sudah, mau kaa-san bacakan lagi?"
Dengan cepat tubuh gadis itu melompat ke pangkuan sang ibu, "Mau dong!!"
──────────
Langkahnya terhenti, kedua tangannya menutup mulutnya guna tak mengeluarkan suara yang akan membuat para serigala itu sadar. Bahkan angin yang melewatinya pun berhasil membuat bulu kuduknya berdiri.
'Itu ... Benar-benar manusia serigala!?'
Reflek, ia mengambil langkah mundur, namun, ia malah menginjak ranting yang akhirnya mengeluarkan suara mencuri atensi sekelompok serigala itu. Melihat salah satu serigala mulai menghampirinya, gadis bertudung merah itu berlari sekuat tenaga menjatuhkan keranjang ceri yang membuat semua ceri itu berhamburan.
"Ada yang menguping, tangkap dia!"
Panik enggak? Panik enggak?
Apanya yang enggak? Rasanya seperti dikejar malaikat maut yang akan menerkam begitu dapat!
Gadis itu masih berlari, sesekali ia menyempatkan untuk menoleh ke belakang. Suara derap langkah masih terdengar, tapi sosok yang mengejarnya tak terlihat, sontak gadis itu berpikir jika ia sudah jauh dari kawanan serigala itu.
Memelankan langkah, ia berhenti dan bersembunyi dibalik semak-semak seraya mengambil napas banyak. Merasa aman, gadis itu menolehkan sedikit kepalanya melihat arah ia datang.
Aman, sebenarnya adalah kata yang salah.
Dengan tiba-tiba, sosok manusia bersurai merah dan telinga serigala menampakkan diri tepat di hadapan gadis itu, sontak gadis itu berteriak ketakutan dan mundur.
"S-siapa kau!?" tanyanya ketakutan dengan satu tangan menutupi mulutnya sementara satu tangan lainnya dijadikan sandaran tubuhnya tatkala serigala itu semakin mendekat.
Sosok tersebut mengangkat satu tangannya memperlihatkan kuku yang sangat panjang, bersiap untuk menerkam tubuh mungilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARI DONGENG || PUNGUDEVENT
FanficMalam semakin beranjak, bagaimana kalau kita mendengar sedikit dongeng sebelum tidur? Atau mencoba sedikit menjelajahinya? Cover by @Callamelatte All character belong's to their artist! Pungudproject © 2021 PungudEvent 2022