Happy Reading!
💗🌷Rhea POV :
Aku sedang berjalan untuk melanjutkan perjalanan pulang ke rumahku. Sekarang jam 20.50 saat aku mengecek di lockscreen handphone, aku harus segera pulang sebelum ibu ku khawatir.
"Aku harap besok tidak apa-apa."
Karena sejak tadi jantungku berdetak dengan cepat, entah karena apa.
Dan besok akan ada murid baru di sekolahku. Hufftt...
Setelah delapan menit di jalan, sekarang aku sudah sampai di rumah. Segera aku pergi ke kamarku untuk mengistirahatkan diri.
Sebaiknya aku harus cepat-cepat tidur karena sudah malam.
~~~
Kringgg!!!
Mendengar alarm milikku berbunyi aku bergegas bangun dan segera mematikan alarmnya, setelah itu aku mulai beranjak dari atas kasur dan berjalan menuju kamar mandi.
Dua puluh menit aku habiskan di kamar mandi dan aku pun segera ke bawah untuk sarapan.
Disana sudah ada kedua orangtuaku. Ah! Ibuku bernama Raline Kaliyana Leiysya dan Ayahku bernama Aksa Syndril Ganeswara.
"Good morning dear, how your sleep last night?" Sapa Ibuku sesaat setelah aku mendudukkan diri di kursi.
"Well, it's good."
"Glad to hear that."
Setelah itu aku pun mulai sarapan dengan tenang, hingga jam menunjukkan pukul 06.15 aku segera bergegas untuk berangkat ke sekolah.
"Ibu, ayah, aku sudah selesai, aku akan berangkat." Pamit Rhea menghampiri ayah dan ibunya lalu menyalimi tangan mereka.
"Baiklah, belajarlah yang rajin dear."
"Dan hati-hati di jalan Nak."
"Iyaa ayah ibu." Jawabku lalu mengecup kedua pipi mereka.
Aku segera berjalan ke arah pintu depan untuk berangkat, sebelum berangkat tak lupa aku membawa kunci mobil.
Lalu aku mulai mengeluarkan mobilku yaitu McLaren 720s dari dalam garasi.
Butuh kurang lebih lima belas menit aku sudah sampai di sekolah, dan langsung saja aku memarkirkan mobilku.
Aku pun berjalan ke kelas dengan lesu, mungkin orang-orang melihatku seperti orang yang tidak ada tenaga, itu karena overthinking ku tadi malam, itu sebabnya aku masih mengantuk.
Di ambang pintu kelas, aku melihat sahabat ku yang bernama Daelyn sedang melambaikan tangannya ke arahku.
Aku pun berjalan ke bangkunya karna aku duduk berdua dengannya.
"Pagi Rhe." Ucapnya.
"Pagi juga Lyn." Balasku.
"Kamu udah tau kalau nanti di kelas kita bakal ada murid baru?" Tanya Daelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 • 𝐍𝐢𝐬𝐡𝐢𝐦𝐮𝐫𝐚 𝐑𝐢𝐤𝐢
RandomKisah dua orang remaja yang sedang dimabuk asmara dengan perasaan denial dan gengsi yang melingkupi keduanya. Tidak pernah terlintas di pikiran mereka, bahwa akhir dari segalanya adalah hal yang tidak pernah diharapkan. ➵°•・*˚⁺Special thanks to thos...