Happy Reading!
💗🌷Sang bagaskara menyapa wajah cantik Rhea, yang terpapar oleh sinarnya yang terik.
Meskipun matahari datang untuk membangunkannya, tetapi Rhea sama sekali tidak terganggu.
Sekarang weekend, biasanya ia gunakan untuk beristirahat sejenak, untuk memulai hari esok yang lebih berat lagi.
(Kaya cerita angst aja 🙄)
Tetapi karena suara alarm yang membuat telinganya terganggu membuat ia harus segera terbangun.
Kringggg!!!!
Tap!
Rhea segera mematikan alarmnya dengan kesal, benar-benar mengganggu.
"Berisik sekali."
Padahal dia sendiri yang memasang.
"Ehmm... Jam berapa sekarang?"
Gumamnya sembari mengusap matanya.Dia melihat jam yang terpasang di dinding, yang menunjukkan pukul tujuh lebih lima menit.
Setelah melihat jam, Rhea bangun, lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.
Gosok gigi, cuci muka tak mandi~
Just kidding✌🏻
Setelah selesai, Rhea membereskan tempat tidurnya, agar tidak berantakan.
"Nahh sudah, tinggal sarapan." Rhea berucap dengan senang.
Rhea berjalan menuruni tangga, setelah di meja makan dia sudah melihat makanan untuk sarapannya. Makanan itu sudah disiapkan sebelumnya oleh ibu tercintanya.
Untuk orang tuanya, mereka adalah orang yang sibuk. Tidak heran, saat weekend mereka tidak ada di rumah.
Meskipun begitu, mereka akan mengambil izin atau cuti beberapa hari untuk menemani putri kesayangan mereka. Karena Rhea adalah anak tunggal.
Back to topic
Di meja makan terdapat segelas susu, roti inkigayo, dan beberapa buah berry untuk buah-buahan nya sekaligus penutup makanannya.
Roti inkigayo berasal dari Korea Selatan yang pernah viral pada masanya.
Rhea berjalan mendekat ke arah meja makan, lalu menduduki kursi yang tersedia disana.
Kedua tangan Rhea yang memegang roti harus terhenti ketika ia lupa tak membawa iPad nya.
Ia pun menaruh kembali rotinya di atas piring.
"Kenapa aku bisa lupa?" Monolog Rhea.
Ia pun berdiri kembali untuk pergi ke kamarnya. Cukup melelahkan tapi hitung-hitung olahraga.
Setelah mendapatkannya kembali ia cepat-cepat kembali turun ke ruang makan.
Setelah duduk, ia menyalakan iPad nya dan mulai menonton film Interstellar.
Tujuh belas menit Rhea telah selesai dengan sarapannya, ia berjalan ke arah tangga, menuju ke kamarnya.
Ia pun memasuki kamar
mandi untuk membersihkan badannya.~~~
Cklek!
"Uhh, seger banget!"
Rhea baru saja keluar dari kamar mandi dengan semerbak harum bunga mawar yang terkuak dari tubuhnya.
Setelah itu dia membuka lemarinya, memilih baju yang akan dikenakannya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 • 𝐍𝐢𝐬𝐡𝐢𝐦𝐮𝐫𝐚 𝐑𝐢𝐤𝐢
RandomKisah dua orang remaja yang sedang dimabuk asmara dengan perasaan denial dan gengsi yang melingkupi keduanya. Tidak pernah terlintas di pikiran mereka, bahwa akhir dari segalanya adalah hal yang tidak pernah diharapkan. ➵°•・*˚⁺Special thanks to thos...