07

27 5 5
                                    

Happy Reading!
💗🌷

"Ayo Rhe!" Kata Rachelly.

Beberapa menit yang lalu bel pulang berbunyi, dan disinilah mereka, masih berada di kelas menunggu— lebih tepatnya Rachelly.

"Bentar, nah udah!"

"Ayo!"

Untuk Daelyn dia sudah pergi ke cafe dekat sekolah untuk kerja kelompok.

Lalu Rhea dan Rachelly mulai keluar kelas, berjalan melewati koridor yang sudah sepi.

Setelah sampai di aula, kursi-kursi sudah banyak dipenuhi oleh anggota dari ekskul musik.

"Kita duduk di bagian belakang aja."

Rhea hanya menggagukkan kepalanya.

Setelah mereka duduk, tidak lama kakak-kakak kelas yang mana adalah anggota pengurus ekskul musik sudah hadir di aula.

"Selamat sore semua! Kakak minta perhatian kalian!" Ucap si ketua klub musik dengan lantang dan tegas.

"Nah, terimakasih."

"Maaf karena kita tidak punya banyak waktu, kita akan memberitahu kalian bahwa kumpulan singkat sekarang akan ada serah terima jabatan dari ekskul musik."

Semua yang ada di aula benar-benar terkejut mendengarnya.

"Bukankah ini terlalu tiba-tiba?" Batin semua orang.

"Mungkin dari kalian banyak yang bertanya-tanya. Karena banyaknya jadwal yang berubah-ubah dan kami para kelas dua belas telah sibuk, maka dari itu kami memutuskan untuk mengumumkannya sekarang,"

"Setelah kurang lebih selama satu tahun, kami sudah mengamati dan membandingkan potensi setiap orang yang ada di ekskul ini,"

"Untuk mempersingkat waktu, kita akan mengumumkannya sekarang, siapa saja yang akan menjadi anggota kepengurusan ekskul musik periode tahun 2023-2024."

Mendengarnya jantung Rhea menjadi berdetak dengan kencang.

Deg!

Deg!

Deg!

Hingga sampai dimana wakil ketua ekskul yang baru diumumkan.

"Selamat kepada Rhea Leiysya Ganeswara dari kelas XI IPS 1 yang akan menjadi wakil ketua ekskul musik periode tahun 2023-2024."

Rhea membelalakkan matanya, raut terkejutnya terpampang jelas di wajahnya.

"Wahh Rhe, selamat ya!!" Ucap Rachelly yang mendengar nama Rhea disebut.

"Terimakasih." Jawab Rhea sambil tersenyum canggung.

Rhea pun mulai berdiri dengan kakinya yang sedikit gemetar. Ia sedikit membungkukkan badannya dan tersenyum kepada seluruh anggota ekskul.

"Dan selamat kepada Hisnan Wiratama dari kelas XI IPS 2 yang akan menjadi ketua ekskul musik periode tahun 2023-2024."

"Sekian untuk tadi yang disebutkan namanya, sebelum pergi dari aula, kumpul terlebih dahulu bersama kami,"

"Baik, ada pertanyaan? Bila tidak akan kami sudahi."

Semuanya hanya diam mendengarkan, tidak ada satu pun dari mereka yang mengangkat tangannya.

"Baik, kalau begitu, terimakasih banyak atas perhatian kalian dan kehadirannya, untuk anggota pengurus baru, kami percayakan pada kalian, pegang tanggung jawab kalian dengan baik," Ucapnya dengan senyum tipis.

𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 • 𝐍𝐢𝐬𝐡𝐢𝐦𝐮𝐫𝐚 𝐑𝐢𝐤𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang