Aishhh..
kenapa ku tidur sendiri dia kan suamiku , malah tidur dengan wanita lain
" loh hati ku ini kenapa sih, harusnya bersyukur kalo pak suami itu ga tidur satu kamar dengan ku , malah mengharapkan dia tidur dengan ku ahhhh.. tidak tidak tidak "
setelah di kamar aku mulai merapihkan barang barang bawaan ku seperti novel, baju baju yg ku suka gamungkin aku tinggal dirumah kan..
ternyata kamarku ini luas jga yaa, kamarku dirumah ayah jga besar tapi ini lebih besar ternyata..
setelah selesai dengan kamarku, aku menjatuhkan diriku ke tempat tidurku.
" ahh akhirnya selesai juga , badan ku sakit sekali pegal pegal biasanya kalo dirumah pasti udh dibuatkan air panas sama mamahku "
awww perutku sakit sekali.. yaampunn aku lupa klo aku belum makan dari tadi..
Heii lambungku jangan kumat yaa tolong kerja samanyaakhirnya aku memutuskan untuk ke dapur mencari makanan disana ..
disaat aku menuruni anak tangga aku mendengar suara
" ahh sayang geli jangan mengkelitiku.. ayo cepat makan "
tidak tau kenapa hatiku seperti ditusuk ribuan pisau, sakit sekali mendengarnya, dan aku mencoba mendekati suara itu.. tidak kusangka suara itu tiba tiba tidak ada hening seketika.
dan ternyata yang kulihat adalah suamiku
yaa suamiku sedang menciumi wanita itu.. waktu ku terasa terhenti..
dan ternyata yu jin melihat diriku yang beridiri seperti patung sedang memperhatikan aksi mereka yang bercumbu" hei wanita simpanan sedang apa kau berdiri disana " ~ Taehyung langsung melihat diriku
" maaf aku ga sengaja melihat kalian , aku tadi lapar sekali lambung ku sakit "
lalu taehyung menjawab dengan sifat dinginnya
" it's ok. lain kali jangan seperti ini. ganggu saja "" baik tae maafkan diriku, aku hanya lapar "
" yaudh cepat ambil makanannya, makan dikamarmu saja, ingat yaa kamu disini walaupun sudah jadi istriku tapi kamu jga harus bisa jaga sifat dirimu.. mengerti?? "
" iyah ku mengerti "
Pov Taehyung..
dia memanggil ku tae.. sudah 2 kali dia memanggil namaku seperti itu , hmm aku suka dengan panggilan itu..
arghh apa apaan sih diriku ini, wanita jalang itu hanya menebus kesalahan ke dua orang tuanya saja yg sudah berani memata matai perusahaanku.
aku kan menikahinya hanya ingin mrnyiksa dirinya saja, setelah ku puas.. langsung ke ceraikan saja..
tapi sepertinya ku habiskan dirinya diranjang dulu lebih menantang..
aduhhh ayangku ini kenapa sih kamu galak bgt disini wkwkw hati hati yaa semakin kamu benci, kamu bisa jatuh cinta sama yara loh wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me
Fanfiction{ COMPLETED } aku tidak mengerti kenapa dunia begitu menyeramkan .. hidupku begitu hancurr.. sangatt hancur setelah pernikahan ku dengen seseorang diriku saja tidak mengerti tentang perasaannya .. apakah dia mencintai diriku atau tidak aku selalu b...