Happy Reading
Pov Taehyung..
kenapa wanita itu berani beraninya pulang selarut ini dengan 2 sahabatku.. itulah hukuman untukmu yara.. kau selalu membatah ucapanku gimna ku bisa mencitai dirimu kalo kau saja selalu membantah perkataanku.. aku benar benar tidak mengerti apa yang ada di pikiran mu.
********
setelah kejadian itu taehyung langsung pergi meninggalkan yara sendirian di penthouse mewahnya itu .. dia langsung pergi menuju apartement wanita yg dia cintai.. siapa lagi kalo bukan yu jin...
tae mengetuk pintu apartement itu
lalu dibukakan oleh yu jin" kenapa kau malam sekali pulangnya huuu " ucap yu jin dengan manja
tanpa basa basi pun taehyung langsung membalasa perkataan yu jin dengan cepat
" iyaa maaf aku abis melakukan pekerjaan yg penting dan aku harus menyelesaikannya malam ini juga " ucap taehyunglalu taehyung membersikan dirinya, dan menuju ranjang .. taehyung tidak mau melakukan apa apa , dia hanya ingin menenangkan dirinya saja ..
lampu tidur sudah di matikan tapi taehyung belum tidur karena memikirkan perbuatannya tadi kepada yara.
" apa aku sudah keterlaluan tadi, menampar , menyeret dan menghukum dia seperti tadi " bantin taehyung yg penuh dengan rasa bersalah
tidak lama akhirnya taehyung tertidur pulas..
dipagi hari pun taehyung tidak melakukan sarapan dan dia langsung pamit kepada yu jin dengan alasan dia lupa klo ada meeting, dan yu jin pun mempercayainya..
setelah sampe di kantor pun taehyung tidak fokus sama sekali, dia hanya memikirkan kejadian itu yg sudah menyiksa istrinya .. taehyung benar benar menyesali apa yg dia perbuat..
" aku tidak bisa mencitaimu yara.. aku akan segera menikan dengan yu jin.. aku harus mempercepat pernikahan ini supaya aku tidak dihantui oeh rasa bersalah " taehyung bergumam dengan pelan.
~~~~
akhirnya jam 19.00 taehyung sudah selesai dengan pekrjaannya dan pergi pulang ke apartemen yu jin .
setelah sampenya disana taehyung memanggil yu jin
" sayang kemarilah ada yg ingin ku bicarakan " ucap taehyung
" baik oppa " yu jin langsung menghampiri taehyung dan duduk di sampingnya
" yu jin apa pernikahan kita ini , kita percepat saja .. aku tidak mau lagi seperti ini aku mau kau menjadi istri ku yu jin , apa kau bersedia " ucap taehyung tanpa berfikir panjang
lalu yu jin menjawab perkataan taehyung dengan sangat bahagia " oppa apa kau serius ?? kau tidak bercanda kan oppa ?? aku selalu bersedia sayang.. tapi gimana istrimu itu "
" dia akan ku ceraikan setelah acara pernikahan kita selesai " ucap taehyung
yu jin langsung memeluk taehyung dengan sangat erat karena dia benar benar merasakan senang...
" yasudah kalo gtu aku bersih bersih dan kau siap siap untuk makan malam " ucap taehyung
setelah kita selesai makan malam, kami pun pergi untuk tidur bersama sebelum pergi taehyung mengatakan sesuatu kepada yu jin
" besok kita akan mulai mempersiapkannya, dan aku jga akan mengurus surat percerain ku sama yara "
yu jin hanya tesenyum dan memeluk taehyung
" udah malam mari kita tidur " ucap yu jin
Pov Yu Jin
akhirnya taehyung akan menjadi milik ku dan aku akan memulai permainanku hahaha.. kau tidak bisa berkutik apa apa yara.. kau tidak akan bisa melawanku, karena saat ini hanya aku yg di cintai oleh taehyung ..
cerita di bagian ini aku buat pendek yaa, karena ini cerita taehyung setelah kejadian yg mengerikan itu
maaf ya kalo feelnya gadapet karena ini bener bener dari isi kepala aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me
Hayran Kurgu{ COMPLETED } aku tidak mengerti kenapa dunia begitu menyeramkan .. hidupku begitu hancurr.. sangatt hancur setelah pernikahan ku dengen seseorang diriku saja tidak mengerti tentang perasaannya .. apakah dia mencintai diriku atau tidak aku selalu b...