17. Penyesalan :'(

62 6 4
                                    


Happy Reading






sesampainya di bandara aku menjatuhkan air mataku, aku harus meninggal suamiku .. suami yg ku cintai.. aku sudah mulai mencintainya aku tidak tahu mulai kapan itu, aku juga tidak tau kenapa aku bisa mencintai laki laki sepertinya..

" bora , terimakasih sudah mengantarkan diriku ke bandara , kau pulang lah sekarang.. jaga dirimu baik baik sahabatku, kau jangan salah memilih pasangan, aku nitip suamiku, dan ke dua orang tuaku,, mereka sangat berarti bagiku.. dan tolong beritahu kepada suamiku kalo aku benar benar sangat mencintainyaa dengan tulus, dan jangan lupa permintaan maaf dari ku untuk suamiku,karen aku sudah sangat menyusahkan nya selama ini.. boraa tolong jaga rahasia kepergian ku ini jika ditanya tolongg jangan beritahu siapa pun.. aku akan pergi ke jepang, semua nomer akan ku ganti , aku harap jika kau sudah tau keberadaanku dan nomerku jangan kasih tau ke taehyung suamiku .. " ucap yara penuh dengan isakan dan ketulusan .

" yaraaa jaga dirimu baik baik, aku akan menjaga rahasia ini .. dan aku akan memeberitahu lelaki berengsek itu .. yaraaa jangan lupa pada diriku , kau sahabat yg benar benar ku sayangi kau sudah ku anggap sebagai ade ku yara .. " balas ucap bora yg tidak kalah isakannya 


lalu aku langsung pergi menuju pesawatku, dan bora pun sudah melaju pergi.

sebelum ku memutuskan pergi di malam itu aku memutuskan untuk membeli tiket kejepang untuk kepergian diriku.. aku sudah berfikir panjang.. aku akan melepasmu kim taehyung semoga dirimu bahagia tanpa kehadiran diriku.


~~~~~



bora pun menangis dan  melajukan mobilnya sangat kencang menuju ke acara pernikahan itu dan memberi tahu semuanya kepada taehyungg...

sesampainya bora di acara itu dia teriak memanggilkan nama taehyung 

" Taehyung dimana kau, yaaaa taehyung bajingan keluarlah kau " teriak bora 

semua tamu dan sahabat sahabat taehyung pun menghapiri suara teriakan itu..
 

" diamana laki laki berengsek itu, apa sedang menikmati pernikahannya dengan lajang itu " ucap bora

" yaa kau !! jaga mulut kotormu itu, ada keperluan apa kau mencariku " ucap taehyung yg sudah emosi

" aku mencarimu ingin memberi tahukan sesuatu yg mungkin bisa bikin dirimu lebih bahagia... taehyunggg suami dari sahabatku, apa kau sadar wanita itu sekarang dimana, apa kau tau wanita itu mencintai dirimu .. asalkau tau brengsek dia benar benar mencintaimu dengan tulus dia mencintaimu lebih dari apapun kim taehyungg.. apa kau pernah melihat diri dia ... kau selalu menyakitinya sampe kau menyuruh menggugurkan darah dagingmu pun dia tetap mencintaimu kim taehyung, apa kau bodoh kau membiarkan wanita yg benar benar tulus mencintaimu .. kau lebih memilih jalang mu ini.. semoga kau bahagia kim taehyungg.. dan satu lagi yara akan mengurus perceraian kalian ... KAU PUAS KIM TAEHYUNG SUDAH MENGHANCURKAN DUNIA YARA SAHABATKU " ucap bora penuh dengan amarah dan tangisan yg begitu deras.. 

semua tamu dan sahabat taehyung pun sangat kaget dengan apa yg sudah taehyung lakukan kepada istrinya itu..

terutama kedua orang tua kim taehyung yang benar benar kecewa dengan perilaku anaknya ini.. dan mereka pun langsung pergi karena tidak tahan malu dan ucapan para tamu yg menusuk hati mereka.

Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang