cerita ini mengandung kekerasan..
UNTUK YG DIBAWAH UMUR SKIP YAA
tapi aku yakin pasti kalian akan tetap membaca karena penasaran kan ??? hahahaha
🤪🤪🤪
Happy Reading
didepan sudah ada mobil taehyung tapi kenapa didalam ruangan ini sangat gelap, lampu tidak dinyalakan aishhh ini rumah mewah seperti rumah horror ~ yara bergumam sangat pelan
lalu disaaat yara sedang berjalan menuju tangga, lampu tiba tiba menyala..
" hahahaha hebat sekali dirimu pulang selarut ini, kau bersenang senang dengan sahabat ku, kau sudah diapakan saja sama mereka berdua " ucap taehyung yg sambil menepuk tangannya karena begitu kesal melihat yara pulang selarut ini." maksud mu apa?? aku hanya ke kedai roti bersama kooky dan jimin sudah itu saja .. dan aku pun tidak melakukan hal hal aneh seperti yg ada di otakmu.. aku bukan wanita seperti itu taehyung" ucap yara yg menjelaskan kepada taehyung
" yaa kau sudah berani membantah perkataan ku .. wanita tidak tau diuntung tidak tau diri dasar jalang *plakkkk " taehyung berteriak kepada yara dan menampar pipi yara sangat keras
yara pun langsung terjatuh di lantai karena tamparan yg begitu kencang .. dan hidung yara pun mengeluarkan darah.
" jalang seperti mu tidak pantas untuk diperilakukan dengan baik , kau hanya pantas untuk di hukum " ucap taehyung.. dan tae pun menyeret yara dengan kasar
" ahhhh sakitttt .. maafkan aku taehyunggg ... ampunkan diriku tae ku mohonnn ini sakitttt sekali lepaskan tangan ku, aku mohon " ucap yara yg merasakn perih dibagian tangan dan pipi
taehyung menarik diri yara ke kamar dan mengunci pintu kamarnya ..
tanpa basa basi taehyung pun langsung merobekan baju yara dengan kasar, lalu menciumi yara tanpa memberikan udara masuk untuk bernafas..yara pun melawan dengan memberontak, tapi tidak ada hasil karena tenaga taehyung lebih kuat dari pada yara..
taehyung pun memberikan banyak tanda merah dibagian leher dan payudara yara, dan tidak lupa dengan sebuah gigitan di bagian perut dan lengan...
" wanita sepertimu pantas dihukum .. ini lah balasannya karena kau sudah berani membantah diriku yara " ucap taehyung yg semakin panas dan menggila karena amarahnya "
" taheyung lepaskan diriku.. ku mohon ini sakit taehyunggg maafkan diriku .. ku mohon " ucap yara yg meringis kesakitan karena gigitan
taehyung pun tidak menjawab perkatan yara.. taehyung langsung mengikat tangan yara di atas ranjang dan mengikat kan kakinya di sudut ranjang, taehyung pun langsung memain kan jarinya dibagian baha sana dengan amat kasar dan sangat cepat .
yara pun mulai mendesah .. bukan karena menikmati tapi karena tae melakukannya dengan kasar
setelah taehyung puas dengan jarinya itu , taehyung langsung melepaskan gesper dan celana yg dia pake , lalu taehyung mulai memasuki miliknya itu dengan sangat kasar .. dia mulai bergerak maju mundur dengan cepat, tanpa memikiran yara merasa kesakitan atau tidak.
taehyung melakukan itu dengan menjabak rambut yara...
" good baby .. gimana hukuman ku ini membuatmu nikmat , lajang sepertimu pasti menikmati permainan ini bukan " ucap taehyung begitu seram dan menakutkan
yara tidak bisa mengeluarkan kata kata pun, dia hanya bisa menangis saat ini.
" ahhhhhhh aku mau keluar baby " ucap taehyung dan mempercepat gerakannya dan akhirnya taehyung mengeluarkan di dalam sana .
setelah kejadian itu taehyung langsung membersikan dirinya dikamar mandi , dan langsung pergi meninggalkan penthouse itu.
yara hanya bisa menangis meringis kesakitan atas perbuatan taehyung kepada dia..
"aku seperti diperkosa oleh seorang penjahat yg kejam, kenapa hidupku seperti ini, kenapa dunia ku hancur sangat hancurrr. waktu itu aku ingat.. aku mengucapkan kalo aku tidak bisa di tindas aku akan menjadi yara yg sebenarnya.. tapi apaaa ternyata aku hanya yara yg lemah, yara yg selalu di tindas.. kenapa aku tidak bisa melawan lelaki bajingan itu kenapaaaaa " teriak yara begitu keras di kamar .
~~~~
setelah kejadian yg mengerikan di malam hari yara pun tidak bisa tidur sampe matahari terbit..
jam 07.00 akhirnya yara mulai membangkitkan dirinya , dan menuju kamar mandi membersikan badan dia.. sekitar 25 menit di kamar mandi yara pun merapikan dirinya yg hancur ini..
yara membuat cream soup untuk sarapan pagi ini.. setelah sarapan dia mulai merenungkan dirinya lagi... dia diam cukup lama di meja makan..
setelah diam , dia memutskan untuk mengambil handphone dan mengabarkan sahabatnya bora
" hallo bora kau dimna, apa kau sedang sibuk ?? jam 4 sore bisa kah kau kedanau tempat kita " ucap yara
" aku tidak sibuk yara, baik aku akan kesana " ucap bora
setelah melalukan kesibukan dirumah dengan bersih bersih dan menonton drama
akhirnya jam 3 sore yara pun keluar dari rumah menyeramkan itu dan pergi ke danau tempat pertama kalinya ketemu bora..
setelah sampainya di danau,, yara duduk di bawah pohon besar menunggu kedatangan bora
" haiii kau kenapa yara " ucap bora yg benar benar panik dan khawatir melihat keadaan yara yg penuh dengan memar
" boraaaaaa tolong selamatkan aku dari suamiku, aku sudah tidak sanggup bora.. aku mohon aku benar benar hancur, tidak ada satu pun yg bisa mengerti dan menolongku selain dirimu.. rasanya aku ingin mati saja aku tidak kuat menahan ini semua " ucap yara dengan tangisan yg begitu menyiksa
bora pun tidak menjawab perkataan yara karena dia benar benar sakit melihat keadaan sahabatnya ini hancur melebur seperti tidak ada harapan lagii...
disaat kami sedang menagis berduaaa.. seseorang yg ku harapkan datang melihat keadaan ku ini.. siapa lagi klo bukan kooky ku.. iyaa dia kooky ku yg sedang benar benar kaget dengan keadaanku seperti ini...
" yaraa k-kau kenapa, kenapa bisa seperti ini " ucap jungkook yg langsung menarik yara dalam pelukannya
" kookyy aku sudah tidak sanggup , aku benar benar tidak sanggup kooky .. tolong bawa aku pergi jauh " ucap yara yg penuh harapan dengan jungkook..
lalu jungkook menenangan raya dengan cara memeluk dan mengelus pinggang yara..
bora melihat ini pun benar benar ikut menangis .. dia tidak memikirkan jungkook memeluk yara tapi dia sangat bersyukur ada jungkook yg bisa menenangkan sahabatnya ini ..
mereka berdua mendengarkan cerita ku yg malang ini cukup lama, tidak terasa sudah jam 7 malam dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang..
bora dijemput dengan kekasihnya , dan sedangkanku di antarkan oleh jungkook , didalam mobil kami tidak brbicara sama sekali..
hampir perjalan 40 menit akhirnya aku sampe, dan aku tidak banyak basa basi mengucapkan makasih kepada jungkook lalu aku langsung masuk kedalam, karena aku sudah lelah..
aku sudah membersihkan diri ku dan aku memutuskan untuk tidur .
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me
Fanfiction{ COMPLETED } aku tidak mengerti kenapa dunia begitu menyeramkan .. hidupku begitu hancurr.. sangatt hancur setelah pernikahan ku dengen seseorang diriku saja tidak mengerti tentang perasaannya .. apakah dia mencintai diriku atau tidak aku selalu b...