•Yoongi•🔞

25.3K 204 5
                                    

Baca Deskripsi dulu yaa:)
~
~

"Pokoknya kamu malam ini ke apart saya bareng saya"-yoongi

"B-baik pak."-y/n

Setelah mengatakan itu yoongi bergegas keluar karena ada jadwal meeting di luar kantor. kamu langsung pergi keruangan kamu dengan perasaan tidak bisa diungkapkan.

Kamu terduduk di sofa sambil memikirkan apa yang akan terjadi nanti saat di apart yoongi "apa yang akan dia lakukan nanti." tanyamu ke diri kamu sendiri.

Skip malem.

Kamu masih menunggu yoongi karena jika kamu tidak menurut padanya kamu akan di D.O. tiba² ada yang bertanya padamu.

"Y/n? Kamu ngapain masih disini, semua karyawan sudah pada pulang lho."-???

"Eoh, aku disuruh menunggu tuan yoongi beomgyu-aaa."-y/n

"Begitukah? Baiklah aku duluan yaa."-beomgyu

"Eungg."-y/n

Selang beberapa lama akhirnya yoongi pun keluar. saat ini kamu merasa takut jika berhadapan dengannya, sifat dingin dan cuek nya itu yang membuat kamu bergidik ngeri.

"Ayo cepat."-yoongi

"Baik pak."-y/n

Skip sampai.

Kamu langsung masuk ke apart bersama yoongi. mungkin kamu akan tidur di apart ini bersamanya.

"Huffttt aku lapar."-yoongi

"Baiklah pak, aku akan memasakan sesuatu yang ada di dapur untukmu."-y/n

"Aku tidak menginginkan makanan itu y/n."-yoongi

Yoongi menahannmu kemudian menarikmu kesofa dan mendudukkan mu disofa.

"Aku memang lapar, tapi aku ingin memakanmu y/n."-ucapnya sambil mendekatkan wajahnya ke wajahmu.

"Maaf pak. aku akan membuatkan makanan untukmu. aku mohon menyingkirlah."-y/n

Yoongi langsung mengunci semua pergerakan mu.

"Kalau aku menolak bagaimana?"-yoongi

Tanpa basa-basi yoongi langsung mencium bibirmu.

"P-pakk emmhh."-y/n

Kamu tidak membalas lumatan yoongi. yoongi yang kesal akhirnya menggigit bibir bawahmu agar kamu membalas lumatan yoongi.

Kini yoongi semakin menjadi. ciuman itu semakin turun ke leher dan sesekali dia mengigit kecil di bagian telingamu. "puaskan aku sekarang baby." Bisiknya pelan membuatmu panas dingin.

"Pak maaf, jangan lakukan ini padaku."-y/n

"Menurut atau kau akan ku pecat."-yoongi

Kamu hanya bisa pasrah dengan permainannya. Yoongi langsung melanjutkan aktifitasnya dia mencium dadamu dan sesekali meremas gundukanmu. kamu ingin mendesah tapi kamu tahan dengan mengigit bibir bawahmu, yoongi yang melihat itu hanya senyum evil.

"Mendesah lah baby, ruangan ini kedap suara kok."-yoongi

"Aahhh paakkhhh."-desah pertamamu akhirnya keluar dan itu membuat yoongi senyum senang.

"Jangan panggil aku pak, panggil aku yoongi."ucap yoongi sembari membuka bajumu satu persatu dan tentunya dengan bajunya ia gunakan.

Kemudian tanpa basa-basi yoongi memasukan jarinya ke milikmu yang membuat mu tersentak.

"Aahhh yoonhhh ahh."desah mu saat yoongi mengocok pelan milikmu.

"Nikmati saja baby."yoongi mengocok milikmu secara brutal

𝐅𝐅 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍 𝐁𝐓𝐒 𝟏𝟖++🔞🌚 {𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang