Baca deksripsi dulu yaa:)
~
~Kamu dengan taehyung sedang berada di sebuah hotel. kebetulan ini adalah malam pertama kamu bersamanya. rencananya kamu ingin tidur cepat tetapi kamu malah tertuju pada suamimu itu yang sedang asik memainkan ponselnya karena kamu penasaran kamu menghampiri suamimu itu.
"Byy kamu lagi ngapain si, ko senyum² gitu?"-y/n
"Eoh, eummm ini byy, mau liat gaa?"-Taehyung
"Ihh byy kamu nonton apa si itu, jangan mesum dehh."ucapmu syok karena taehyung menonton film dewasa.
"Ihh baby, ini tuh buat pemanasan."-Taehyung
"Pemanasan gimana?"-y/n
"Ohh kamu maunya langsung gitu? Oke ayoo."-taehyung
Taehyung langsung menarik mu, kamu jatuh ke pelukan taehyung kemudian taehyung membalikan badanmu jadi posisi nya taehyung menindih mu. kemudian taehyung mencium bibirmu lama kelamaan kamu terbawa suasana dan membalas lumatan taehyung.
Kini taehyung semakin ganas, dia mencium bibirmu agresif kemudian ciuman itu turun ke leher mu "bermainlah untuk malam pertama ini baby." deep voice taehyung membuat bulu kuduk mu berdiri. lalu taehyung membuka bajumu dan meremas gundukan mu dan sesekali menghisap nya. "aahhh" desah mu keluar kala itu membuat taehyung semakin semangat untuk bermain malam ini.
Taehyung melihat kebawah tepatnya di bagian milikmu. dia mengelus pahamu sebentar dan membuka CD milikmu kemudian taehyung mengocok Miss V mu pelan.
"Aahhh sakithh taehhh ahhh." Desah mu saat Tae mengocok milikmu dengan tempo sedang.
"Nikmati saja sayang."
"Aahhh taehhh ahhh fasterhh ahh."
Lalu taehyung memasukan satu lagi jarinya ke milikmu dan mengocoknya dengan brutal.
"Aaahhh ahhh taehh mmhhh ahh oohh." Desah mu tak karuan membuat taehyung semakin brutal mengocok milikmu.
"Aahhh ahhh taehhh akuhh mauhhh ahh ahh."
"Keluarkan sayang."
Crottt
Kamu klimaksTanpa rasa jijik taehyung memasukan mulutnya ke milikmu guna untuk menelan cairan putih yang keluar dari vagina mu.
"Aahhh taehhh apa yang kau lakukan ahh itu kotorrrhhh ahh."
Karena taehyung sudah naked taehyung langsung membuka bajunya dan memperlihatkan miliknya ke padamu. kamu langsung melongo dan menelan ludah kasar karena milik taehyung sangat besar, panjang dan berurat.
"Hah muat kah itu?"-y/n
"Entahlah, tapi muat atau tidak muat aku tetap akan memaksanya, buka pahamu lebar² baby."-taehyung
"Tidak baby."-y/n
"Tenang aja byy, aku akan melakukannya dengan pelan. percaya lah padaku sakitnya tidak akan lama. lama kelamaan juga bakal nikmat rasanya."-taehyung
Dengan muka pasrah kamu membuka pahamu. taehyung langsung melanjutkan permainannya dengan memasukan miliknya kemilikmu.
Jlebb
Penis taehyung masuk ke dalam vaginamu tapi belum sempurna.
"Aahhh taehhh sakithhh hikss."-y/n
"Tahan lah sebentar sayang ini belum masuk sempurna."-taehyung
Taehyung mencium mu guna untuk membuat mu tenang dan menghilangkan rasa sakitmu.
"Mpphhh eeummmhhh."-y/n
"Tahan sebentar ya sayang, sebentar lagi akan nikmat kok."-Taehyung
Kamu mengangguk kecil.
Jlebb
Masuk sempurna."Aaawwhh kauhh."
Taehyung menggerakkan pinggulnya pelan.
"Aahhh taehhh ahh pelanhhh pelanhhh ohhh aahhh."
"Ini pelan babyhhhh."
"Aahhh taehhh ahhh mmhh ahh ahh ah ah ah."
"Bermain lah 5 ronde untukku y/n ahhh."
"Aahhh aahh terrhh serahhh ahhh ahh ahh."
"Aahhh babyhhh kau menjempitku ahhh ahh kau sempithh babyhhh ahh aku sukahh ahh."
"Punyamu aahh kegedeanhh ahh ahhh."
"Kamu suka kan ahhh."
"Aahhh ahh taehh ahh akuhh mauhh ahhh ahh."
"Sebentar sayanghhh ahh."
"Aahhh cepathh akuhh sudah ahh ga tahanhh ahh nghhh ahh."
Crottt
Kamu klimaksTaehyung masih mengentak kan miliknya ke milikmu karena dia belum klimaks.
"Aahhh taehhh stophhh ahh ahh kauhh ahh."
Taehyung tidak menghiraukan perkataan mu dia terus menghentakan miliknya ke milikmu brutal.
Crottt
Taehyung klimaks.Tapi taehyung belum bisa berhenti karena dia ingin melanjutkan ronde kedua. kamu kualahan karena taehyung bermain dengan agresif.
"Aahhh taehhh akuhh lelahhh ahh bisakah kita berhhh hentihhh ahh."
"Nanti dulu sayanghhh sebentar lagihh ahhh."
"Tapihh ahh kitahh bisa berhentihh sejenak dulu kann ahh."
Taehyung tidak mendengarkan perkataan mu, dia menghentakan miliknya kemilikmu tiada ampun.
"Aahhh taehhh akuhh mauhh ahh ahh ahh ahh."
"Bersama sayanghhh ahh."
"Ahh nehh ahhh."
Crottt.
Kalian klimaks untuk kedua kalinya. Kamu dan juga taehyung memutuskan untuk berhenti sejenak karena permainan tadi sungguh melelahkan.
Tak lama kemudian taehyung melanjutkan aktifitasnya. dia memasukan miliknya kemilikmu sesekali menghentakkan miliknya. kalian bermain untuk ronde ke 3 dan 4. Wowww.
TBC.
Maaf guys klo ga bagus ceritanya
Maaf juga bikinnya dikit takut pada ga suka, jadi aku bikinnya aga dikit dulu.Jangan lupa buat vote and comment ya bestie biar aku semangat nulisnya.
Aku tayyang kalian muaachh
💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐅 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍 𝐁𝐓𝐒 𝟏𝟖++🔞🌚 {𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈}
Short Story#1 FFBTS #2 CERPEN #5 DEWASA {SELESAI} PERLUNYA MEMBACA DEKSRIPSI SEBELUM MEMBACA CERITA!!! SEKALI LAGI!! cerita ini hanyalah untuk hiburan untuk semata yaa! Kalo emang ini ceritanya terlalu vulgar dan kalian ngga suka, tinggal skip aja jangan di ba...