HAPPY READING BESTODDD
~
~Namjoon, Suga, dan juga seokjin kini tengah asik menonton film dewasa. Mereka memang sifatnya mesum jadi sudah terbiasa bahkan kamu sebagai adik dari seokjin pun sudah terbiasa bahkan kamu sudah sering di grepe-grepe sama mereka bertiga.
"Hyung. Gue ngaceng nihh."-yoongi
"Sama woyy."-namjoon
"Adek lu mana bangg."-hobi
"YEEN!!!."-Seokjin
"Apaan bangg. Ade di dapur."-yn
"PUASIN KITA CEPET!!!"-jin,Suga,jhope,Namjoon
"Njinggg. Dikira gue jalang kalian apa?!"-yn
"CK."-yoongi
Kemudian ketiga pria itu menghampirimu kedapur dan membawamu kekamar sedangkan yoongi dia menuju gudang untuk mengambil tali.
Dikamar
"Anjing. Yoongi ngambil tali lama amat."-seokjin
"Ngapain bang!?"-yn
"Udah Lo diem aja dehh."-namjoon
Yoongi pun sampai dikamar mu. Lalu keempat pria itu langsung mengikat kaki dan juga kakimu agar kamu tidak bisa bergerak saat di naena nanti.
"Kalian ngapa si! Segala ngiket gue, sakit woyy."-yn
"Diem. Kuy sikat."-namjoon
Saat mereka sedang melucuti pakaianmu seketika kegiatan itu terhenti oleh ponsel jhope yang berdering lalu jhope dengan kesal langsung mengangkat telfonnya karena itu dari perusahaan nya.
Setelah mengangkat telfon, jhope pun berbalik badan kearahmu dan juga ketiga pria itu dengan memonyongkan bibirnya.
"Nape Lo."-yoongi
"Yn, aku menyesal harus pergi sekarang. Aku tidak bisa menyentuh badanmu yang seksi ini sekarang."-hobi
"Dih."-yn
"Bacot lu anjing. Udah lah kalo Lo mo pergi, pergi aja hobi."-seokjin
"Oke. Gue duluan. Yn Miss you."-hobi
Ucap jhope sembari mencium bibirmu. Setelah jhope pergi Namjoon, yoongi dan juga seokjin melanjutkan kegiatannya. Mereka membuka bajumu satu persatu tentunya dengan baju yang mereka pakai juga. Namjoon dan yoongi sangat tertarik dengan payudaramu, mereka berdua melihat benda kenyal itu nganggur mereka langsung melahap semua. Sedangkan seokjin dia sedang berusaha memasukan penisnya kedalam lubang mu.
"Aahhh sakithh ahh, joonhhh yoonhhh ahh janganhh digigithh ahh."-yn
"Sshhh punyamuhhhh sempit sih de."-jin
"Ahh punya abanghhh yanghh kegedannhhh."
"Susumu enak yn."-yoongi
"Abang gerakin yaa."-seokjin
Lalu seokjin Menggerakan pinggulnya pelan membuatmu sedikit mengerang.
"Aarrgghhh faster Abang."-yn
Lalu seokjin tersenyum senang dan langsung Menggerakan pinggulnya dengan tempo cepat. Tubuhmu Bergetar dan karena yoongi dan Namjoon nenen disusumu mereka juga ikut bergetar.
"Aahhh banghhh ahh ahh."-yn
"Ahh kauhh menjepithh kuhh ahh."-seokjin
Seokjin terus menghentakan miliknya lebih dalam dan lebih cepat. Setelah 10 menit kemudian kamu dan seokjin sampai puncak.
"Aahhh banghhh adehh mauhh aahh banghhh."-yn
"Barengghhh."-seokjin
Crotttt
Kalian klimaks bersama.Kini giliran yoongi, ia melepas semua tali yang ada di tangan dan kakimu karena dia ingin melakukannya dengan gaya kuda.
"Nungging yn."-yoongi
Kamu langsung menurut karena kamu terbawa suasana oleh permainan panas mereka. Yoongi, seokjin dan Namjoon melihat mu menungging langsung menjamah tubuhmu dengan posisi, Namjoon mencium setiap punggungmu, seokjin meremas payudara mu yang menggantung itu sedangkan yoongi dia berusaha memasukan penisnya kedalam lubang mu dan...
Jlebbb
Penis yoongi masuk sempurna."Aahhh yoonhhh pelanhhh pelanhhh."-yn
Yoongi mulai menggerakkan pinggulnya pelan.
"Sshhh ahhh ynhhh kauhhh sangathhh nikmathh ahhh."-yoongi
"Hmmhhh ahh ahhh sshhh fasterhhh yoonhh ahh."
"Babyhhh kauhh sempithhh ahh."
"Aahhh mmhhh ahh ahh."
Beberapa menit kemudian kalian berdua klimaks dan...
Crotttt
Kalian klimaks bersama.Badanmu langsung dibalik oleh Namjoon karena ia mendapat giliran untuk menggenjot tubuh mu. Sedangkan yoongi dia dengan
Cekatan melahap payudaramu dan menghisap nya secara kencang."Aku masukin baby."Namjoon
"Sshh istirahathhh dulu joonhhh ahh aku cape ahhh."-yn
Desah mu saat yoongi dan seokjin terus menerus menghisap payudaramu dengan kuat.
"No no baby. Tidak ada kata istirahat baby, ini adalah giliran ku."-namjoon
"T-tapi."-yn
Jlebbb
Ucapanmu terpotong karena Namjoon langsung memasukan penisnya kedalam lubang milikmu dalam satu kali hentakan dan langsung masuk sempurna.
"Aahhhh joonhhhh."-yn
Seokjin dan yoongi mereka tidak tinggal diam, mereka terus menerus menghisap dan menggigit puting payudara mu, tapi kamu tidak merasakan sakit di bagian dadamu akibat ulah mereka berdua karena kamu menikmati permainan Namjoon dibawah sana.
Namjoon terus menghentakan miliknya lebih dalam lagi. Namjoon merasakan kehangatan di bagian miliknya, kamu selalu menjepit penis namjoon tapi Namjoon menyukainya.
Kamu ingin klimaks tapi Namjoon masih belum berhenti juga. Namjoon yang merasakan bahwa kamu akan klimaks, ia malah mempermainkan mu dengan cara memperlambat tempo nya.
"Joonhhh fasterhh ahh."
Namjoon malah memperlambat temponya lebih lambat.
"Ihhh NAMJOONNNNNN."-yn
Namjoon tertawa senang dan pada akhirnya dia melanjutkan permainannya, ia menambah kecepatan temponya dan kalian klimaks bersama.
Crotttt
Namjoon ambruk disebelah mu. Mereka memulai permainan nya dari awal yang dimana dilanjutkan lagi oleh seokjin dia langsung memasukan penisnya ke dalam lubangmu. Seperti itulah mereka bermain, mereka bermain secara bergiliran tanpa henti bahkan kamu sudah meminta untuk istirahat sejenak tapi mereka tidak menghiraukan perkataan mu. Mereka mengeluarkan cairannya diluar krna mereka tidak mau kamu hamil muda, apalagi hamil karena di keroyok oleh ketiga pria tersebut.
Dengan muka pasrah kamu melayani mereka dengan kualahan bahkan kamu pingsan karena permainan yang mereka buat.
TBC.
HALO BESTIE. GIMANA NIHH KABARNYA HUAAA LAMA BNGT GA UPDATE MOHON MAAF BNGT YA BESTIEEEE AKU ORANGNYA PEMALAS BUAT UP😭. MAKASIH BNGT YANG UDAH NUNGGUIN CERITA AKU DAN MAKASIH BANYAK YANG UDAH MAU VOTE 😘😘😘 SAYANG KALIAN BANYAK-BANYAK.
JANGAN LUPA BUAT VOTE AND COMMENT YA BESTIE SUPAYA AKU SEMANGAT NULISNYA 🥰🥰🥰
SEGINI DULU YA BESTIE, MAAF KALO UP NYA SEDKITTTT.
PAPAYYYYYY💜💜💜
MO TAMAT YGY😘
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐅 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍 𝐁𝐓𝐒 𝟏𝟖++🔞🌚 {𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈}
Short Story#1 FFBTS #2 CERPEN #5 DEWASA {SELESAI} PERLUNYA MEMBACA DEKSRIPSI SEBELUM MEMBACA CERITA!!! SEKALI LAGI!! cerita ini hanyalah untuk hiburan untuk semata yaa! Kalo emang ini ceritanya terlalu vulgar dan kalian ngga suka, tinggal skip aja jangan di ba...