spesial {jhope} 🔞

4.1K 37 0
                                    

Baca deksripsi dulu bestie.
~
~

Hari ini kamu dan juga suami kamu akan pergi ke belanja keperluan bulanan di mall. Kini jhope menunggumu dimobil sedangkan kamu sedang siap-siap. Sekitar 15 menitan kamu sudah siap dan menuju mobil karna jhope sudah menunggu di mobil kamu segara menuju kemobil karena jhope tidak suka menunggu dia juga mudah bosan.

"Sayangggg cepet donggg."-jhope

"Iya sayang."-yn

Skip sampai mall.

Kamu dan juga jhope langsung masuk mall. Kamu belanja makanan bulanan sedangkan jhope dia beli baju karena dia suka bngt baju keluaran baru.

"Sayang aku ke sebelah sana yaa."ucap jhope lembut.

"Nee. Nanti ketemu lagi di kasir ya sayang."jawabmu lembut juga.

Jhope pun langsung pergi meninggalkan mu dan kamu pun langsung belanja buah-buahan dan juga sayuran. Sedangkan jhope dia bukan masuk ke toko baju melainkan dia masuk ke toko yang isinya kondom dan juga vibrator. Dia membeli vibrator untukmu agar kamu mau bermain malam ini untuknya karena selama ini kamu dan juga jhope belum berhubungan intim jhope juga sangat rindu dengan badanmu yang seksoy itu.

Setelah selesai membeli vibrator jhope langsung menuju ke toko baju, dia membeli satu baju agar kamu tidak mencurigai nya jika dia membeli vibrator. Setelah membeli baju jhope langsung menuju kasir untuk membayarnya dan kamu sudah menunggu nya disana. Kamu belum mengetahui bahwa jhope membeli alat itu.

Kasir

"Sudah sayang?"-yn

"Udah-udah koo. Hmm kamu udah bayar semua?"-jhope

"Eoh udah."-yn

"Yaudha kamu tunggu dimobil aja, kasian kamu berdiri kaya gini pasti cape kann. Aku juga ga bakalan lama."-jhope

"Eoh. Yaudah aku duluan yaa. Jangan lama-lama sayang."-yn

"Nee."-jhope

Kamu pun segera masuk kemobil. Jhope pun langsung membayar baju dan juga alat yang tadi ia beli.

"Eoh? Anda membeli ini untuk istrimu?"-kasir

"Ahaha iya. Dia memang susah kalau diajak hubungan intim."-jhope

"Ahhh baiklah. Totalnya anda bisa lihat di struk belanja yaa."-kasir

"Eoh iya. Saya bayar pakai kartu ya mbaa. Soalnya saya ga ada uang cash."-jhope

"Baik."-kasir

Setelah selesai membayar semua barang-barang nya jhope langsung masuk kedalam mobil dan langsung menancap gas mobilnya.

Setelah sampai kerumah jhope langsung menurunkan mu dan mengangkat mu. Kamu kebingungan ada apa dengan jhope sekarang?

"Mwo, chagi itu barang-barang nya belum kita turunin."-yn

"Sudah itu biar asisten yang urusin."-jhope

Lalu jhope membawamu kekamar dan menurunkan nya disana kamu terdiam seperti patung saat jhope memperlakukan mu dengan manja seperti ini.

"Kenapa kau mengangkat ku hobiaaa. Aku bisa berjalan sendiri dan aku bukan anak kecil ataupun orang penyakitan."-yn

Jhope tidak menghiraukan perkataanmu dia sedang sibuk mengeluarkan barang-barang yang ia beli tadi. Dengan tergesa-gesa jhope langsung mengeluarkan alat Vibrator itu kearahmu, kamu terkejut saat jhope mengeluarkan benda itu.

"Ige mwoyaa?"-yn

"Akan ku pasangkan ini untukmu."-jhope

"Vi-vibrator? T-tidak chagi aku tidak ingin memakai itu."-yn

𝐅𝐅 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍 𝐁𝐓𝐒 𝟏𝟖++🔞🌚 {𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang