{Jhope 1}🔞

3.5K 41 0
                                    

Anyyeong. Gimana nih kabarnya. Hehe maaf baru up yaa, kemaren sibuk. Selamat berbuka semua:)

Jangan lupa baca deksripsi dulu
Happy reading.
~
~

Kamu bersama dengan jhope sedang berada di mobil. Kalian baru pulang dari pesta. Kali ini yang menyetir mobil adalah kamu sendiri karena jhope bilang dia lelah. Kamu fokus menyetir mobil. terkadang kamu kesusahan menyetir karena tangan jhope tak mau diam. Saat kamu menyetir tangan jhope selalu mengambil kesempatan untuk meremas payudaramu, mengelus pahamu dan sesekali jarinya masuk kedalam milikmu. Itu yang membuat kamu enggan menyetir jika bersamanya.

Jhope selalu mengganggu mu dengan cara meremas susumu dengan keras. Kamu sudah memperingatkan jangan nakal jika kamu sedang menyetir tapi bagi jhope larangan adalah perintah. Dia selalu saja melakukan hal itu jika kamu sedang menyetir.

"Aahhh. Sayang sabar dulu yaa. Aku lagi nyetir ini."ucap mu lembut sembari fokus pada jalan.

"Sayang mau nenen."ucap jhope sembari menyelusup kan wajahnya ke dada mu.

"Ih sayang!!! Sabar dulu donggg. Nanti juga bisa kalau udah dirumah aku bakalan kasih kekamu."jawabmu kesal.

"Nda mau! Mau nya sekarang."rengeknya sambil menciumi dada mulus mu.

"Sayang!!! Awas dulu."ucapmu ketus.

"Nda mau sayang ihh."jawabnya sambil terus menyelusup kan wajahnya kedadamu.

"Awas atau aku ga bakalan kasih jatah."ancamu.

Jhope langsung mengangkat kepalanya dari dadamu. Dia langsung menunduk dan tidak mengatakan sepatah katapun. Kamu menatap jhope memelas, kamu segara memberhentikan mobilnya ketepi jalan.

"Kenapa berhenti? Kamu mau nurunin aku ay?"tanya jhope dengan mata mulai berkaca-kaca.

"Kata siapa? Mau ga aku turunin lagi burungnya?"jawab mu sedikit malu-malu.

"Serius?"tanya jhope lagi.

"Ga mau yaudah."jawab mu yang ingin melanjutkan perjalanan tapi di tahan oleh jhope

"Mauuuuuu."manja jhope

Jhope langsung melepas sabuk pengamannya. Dia langsung mencium bibirmu agresif. Dia juga tidak lupa untuk menutup kaca mobilnya dengan gorden.

"Mmhh sayang disini sempit."-y/n

"Pindah kebelakang sayang."-jhope

Lalu jhope melepaskan sabuk pengaman mu dan memindahkan mu kebelakang tanpa melepaskan ciuman nya.

Kini jhope mencium bibir mu agresif. Tangan nya tidak tinggal diam dia merobek bajumu dan membuang bajumu sembarang arah. Dia tersenyum senang saat melihat payudara mu yang masih berbalut bra berwarna merah marun. Jhope langsung membuka bra mu lalu meremas payudara mu secara bergantian tak lupa juga untuk menghisap, menggigit puting payudara mu. Jhope kembali mencium bibirmu semakin lama semakin turun kearah leher dan membuat tanda kepemilikan disana.

"Mhh hophh jangan banyak-banyak ahhh."Desah mu saat jhope terus menerus membuat tanda kepemilikan didadamu.

Setelah puas dengan yang diatas jhope melirik kearah bawah yang masih berbalut CD berwarna hitam. Jhope sangat suka jika kamu memakai CD berwarna hitam. Lalu jhope membukanya secara kasar dan langsung memasukan ketiga jarinya kedalam milikmu lalu menggesek-gesekkan dengan tempo pelan.

"Aahhhh ahhh ahhh hophh ahh."

Desah mu keluar begitu kuat membuat jhope menggesek-gesek milikmu lebih cepat. Akhirnya kamu pun klimaks. Tanpa rasa jijik jhope mengemut tangannya yang terkena cairan putih yang keluar dari milikmu. Jhope juga memasukan mulutnya kebagian milikmu dan memainkan lidahnya disana dengan waktu aga lama.

Setelah jhope horny, jhope mengangkat satu kakimu ke bagian atas bangku mobil nya supaya ia lebih mudah untuk memasukan penisnya kedalam lubang hangat Mu. Jhope langsung membuka resleting nya. Dalam satu hentakan jhope berhasil memasukan penisnya kedalam lubang mu dengan sempurna.

"A-aahhh hophhh pelanhhh pelanhhh dongghhhh ahh."desahmu saat jhope memasukan penisnya secara kasar.

Lalu jhope mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur, sesekali dia meremas payudara mu yang nganggur. Jhope meremas payudara mu secara kasar dan cepat. Kamu merasakan nyeri di bagian payudara mu tapi kamu juga menikmatinya karena permainan jhope.

Setelah sepuluh menitan akhirnya kalian klimaks bersama. Jhope masih terus menggerakkan penisnya kedalam lubangmu dengan cepat. Karena dia ingin klimaks dua kali. Kamu tidak bisa menolak karena permainan jhope begitu nikmat.

"Aahhh ahh hophhh inihhh nikmathh ahh."desahmu tak karuan.

"Baguslah kalauhhhh ahh kamuhhh sukahh aahhh ahh."balas desah jhope

Setelah beberapa menit kemudian, kalian klimaks berdua lagi. Kalian ambruk bersama.

"Aahhh hope. Kitahh sudahi dulu yahh. Nanti kita lanjut dirumah."ucapmu sembari mengatur nafas.

"Baik sayang. Sekarang aku saja yang membawa mobilnya. Kamu pakai saja  jas ku ini. Aku tidak mau tubuhmu telanjang saat aku menyetir nanti."jelas jhope sembari memberikan jas nya untukmu.

Lalu jhope menitup resleting nya kembali dan langsung duduk didepan. Jhope langsung menancapkan gas nya agar cepat-cepat sampai dirumah. Setelah sampai, jhope menggendongmu lalu membawa mu ke kamar dan melanjutkan aktifitasnya yakni mencium bibirmu secara perlahan lalu mulai turun di bagian lehermu tak lupa juga untuk meremas payudara mu secara bergantian. Kamu memakai jas jhope tanpa memakai pakaian dalam itu mempermudah jhope untuk meremas, menghisap, menggigit puting payudara mu.

Karena jhope sudah tak tahan ia langsung membuka pahamu lebar-lebar dan memasukan penisnya kedalam lubang mu lalu menggerakkan pinggulnya dengan tempo cepat.

"Aahh ahh hophhh bisahhhh pelanhhh pelanhhh tidakhhh ahh."

"Tidak bisa sayanghhh ahh."

Kamu menjambak rambut jhope karena dia bermain sangat agresif sekarang. Jhope tidak menghiraukan jambakan darimu dia terus menggerakkan pinggulnya tiada ampun. Tangannya juga tidak tinggal diam, dia meremas payudara mu dengan sangat kencang tanpa menghentikan genjotannya. Dia juga menghisap puting payudaramu dengan cepat.

"Ah ahh hophh ahh."

"Tahan sayanghh sebentar lagihh ahh."

Crottt
Kalian klimaks bersama lagi.

"Aahhh hophh sudahh aku capek."pintamu.

"Iyahh sayanghh."ucap jhope mengerti.

"Sayang mau susu."sambung jhope

Kamu dengan cekatan langsung memiringkan badanmu. Jhope dengan ekstra cepat langsung menyusu di susumu seperti anak bayi yang haus asi dari ibunya.

"Dasar bayi tua nya aku."ucapmu sambil mengusap-usap puncak kepala jhope.

"Yeyyy bodo amat. Yang penting aku dapet ginian tiap hari."jawab jhope yang terus menerus menghisap payudaramu.

"Aahh pelan-pelan sayang ahh."desahmu saat jhope dengan kencang menghisap payudara mu.

Lalu kalian tidur bersama dengan posisi tersebut sampai pagi.

TBC

Hai bestie. gimana kabar kalian. Huaaa udah beberapa hari aku ga up. Yang sabar yaa kalian semua karena aku lagi sibuk bngt beberapa hari ini. Kalian juga yang semangat yaaa puasanya💜💜💜.

Janlup buat vote and comment ya bestie biar semangat nulisnya 🥰.

Makasih bngt yang udah mau mampir di cerita aku. Lope sakebon dehh buat kalian muaachh.

Segini dulu bestie
PAPAYYYYY💜💜💜

𝐅𝐅 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍 𝐁𝐓𝐒 𝟏𝟖++🔞🌚 {𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang