{Yoongi 1}🔞

4.9K 67 0
                                    

Halo bestie, selamat berbuka ya semua:) dan jangan lupa buat liat deksripsi dulu sebelum membaca cerita.
Happy reading
~
~

Malam hari kau terduduk di tepi ranjang mu. Kamu meratapi kepergian pacar kamu Min yoongi yang selama satu Minggu ini pergi meninggalkan mu. Yoongi meninggal karena penyakit yang dideritanya selama 6 tahun lamanya. Kamu masih belum menerima yoongi pergi tapi mau tidak mau kamu harus mengikhlaskan kepergiannya. 

Air matamu keluar kembali sambil memandang foto kalian berdua di layar handphone mu sesekali kamu mengusap wajah yoongi. Angin tiba-tiba bertiup kencang matamu sekarang tertuju pada balik hordeng yang ada di kamarmu. Disana terpampang jelas sosok tubuh laki-laki Yang tubuhnya persis seperti tubuh yoongi. Karena kamu penasaran kamu pun berjalan kearah sosok tersebut dan membuka gorden jendela itu dan terpampang jelas yoongi yang menatapmu dengan penuh kebahagian yang terpampang jelas di wajahnya.

"Y-yoongi?"ucapmu tak percaya dengan apa yang kamu lihat didepanmu.

"Hmm ini aku yn. Kau merindukanku?"tanyanya sambil tersenyum manis kearah mu.

Melihat kekasihmu kembali kamu langsung memeluk yoongi dengan erat seakan kamu tidak mengizinkan yoongi pergi kedua kalinya tapi kali ini yoongi datang tidak seperti manusia biasa dia datang sebagai makhluk yang tak kasat mata yang hanya ingin menemui kekasih nya yaitu kamu dan yang hanya bisa melihat yoongi adalah kamu saja.

"Aku tidak percaya ini kau Yoon"ucapmu tangis pecah sembari menenggelamkan wajahmu ke pundak yoongi.

"Tapi kau tau bukan aku kali ini datang bukan berwujud manusia yn?"ucap yoongi sembari mengusap punggungmu.

"Aku tau Yoon. Tapi meskipun seperti itu aku sangat senang Yoon."jawabmu.

"Yn"panggil yoongi lembut.

"Nee."jawabmu.

"Bisakah aku menyentuh tubuhmu? Aku sangat merindukan tubuhmu yang seksi ini sayang."ucap yoongi memelas.

"Dengan senang hati sayang. Masuklah."suruh mu. Yoongi pun langsung masuk kekamarmu.

Yoongi mencium bibirmu pelan dan membaringkan tubuhmu kekasur. Tangan yoongi pun tak tinggal diam dia membuka kancing piyamamu dan terlihat lah 2 gundukan yang yoongi rindukan. Yoongi langsung menyusu disusumu sesekali menghisapnya kuat-kuat. Yoongi sangat lihai jika bercinta. Yoongi kini mencium lehermu sesekali mengigit kecil lehermu dan membuat tanda kepemilikan disana.

"Aahhh."

Desahmu membuat yoongi ingin lebih dia melihat ke arah bagian milikmu dan langsung memasukan ke tiga jarinya ke milikmu dan memaju mundurkan jarinya.

"Eemmhh yoonhh."

Yoongi tersenyum senang saat kamu mendesah namanya sudah lama yoongi tidak mendengar desahanmu. Karena yoongi sudah tidak tahan lagi dia memasukan penisnya ke dalam vaginamu dan menggerakkan pinggulnya pelan sembari menyusu disusumu dan sesekali meremasnya. Tubuhmu bergetar kencang, susumu juga bergetar hebat yoongi sangat senang melihat pemandangan itu.

Kini kamu ingin puncak tapi ditahan oleh yoongi karena dia belum puas dengan permainan malam ini. Ini sakit bagimu karena kamu ingin klimaks tapi yoongi tahan. Akhirnya sekitar sepuluh menitan yoongi klimaks.

Crot
Crot
Kalian klimaks bersama.

"Aaaahhhhh."
Desah kalian bersama.

Setelah melakukan kegiatan panas itu yoongi langsung ambruk di pinggir kamu dia juga mengeluarkan cairannya diluar karena ia tau kalau dirinya bukan seperti manusia lainnya.

"Sayang pengen nenen."ucap yoongi memelas.

Dengan cepat kamu langsung memiringkan badannya ke arah yoongi. Yoongi pun langsung tertidur dengan posisi menyusu di susu kamu hingga pagi.

Skip pagi.

Yoongi terbangun duluan dari kamu. Kamu yang tersadar yoongi bangun pun akhirnya membuka matamu.

"Yoon? Kamu mau kemana?"tanya mu.

"Aku harus pergi yn."jawabnya.

"Tidak!!! Tidak akan ku izinkan kamu pergi untuk kedua kalinya Yoon. Aku masih kangen sama kamu."ucapmu menahan tangis.

"Tidak sayang. Tempatku bukan disini."ucap yoongi lembut.

"Lalu aku bagaimana? Aku akan ikut denganmu saja."jawabmu memaksa sembari memegang lengan yoongi kuat.

"Tidak sayang. Aku mohon menurut lah sayang. Jika kamu rindu denganku kamu bisa panggil namaku tiga kali aku pasti akan datang."ucap yoongi meyakinkan mu dan melepas tanganmu.

"Janji!!!"jawabmu sembari memberikan jari kelingking ke yoongi.

"Aku janji."jawabnya sembari mengikat jari kelingking nya ke jari kelingking mu.

"Baiklah. Aku akan cepat menyusul mu yoon. Tunggu aku."ucapmu menangis pecah.

"Hey hey hey. Ku mohon jangan menangis sayang. Jika kamu rindu denganku panggil saja aku. Pasti aku akan datang."ucapnya sembari memeluk tubuhmu erat.

"Hmmm. Sekarang kamu pergilah."jawabmu.

Yoongi pun akhirnya menghilang dari pandanganmu kamu langsung menangis pecah lagi-lagi kamu ditinggal sendiri dan kesepian mulai datang lagi kepadamu. Kamu hanya bisa menangis dan menangis sambil berdoa agar kamu cepat menyusul yoongi diatas sana dan hidup bahagia bersama. Kamu menangis begitu lama dan kemudian mandi karena sudah siang kamu juga urusan yang harus kerjakan jika kamu menangis terus tidak akan menyelesaikan semua masalahmu.

TBC.

Hai bestie. Puasanya belom ada yang bolong-bolong kan, semoga belum yaa.

Jangan lupa buat vote and comment ya bestie biar aku semangat nulisnya 🥰

Part ini rada nyesek ga si?
Sengaja nih aku bikin ginian. Pengen aja gitu bikin yang sad ending xixi.

Segini dulu bestie.
Papayyy💜💜💜

𝐅𝐅 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍 𝐁𝐓𝐒 𝟏𝟖++🔞🌚 {𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang