•jungkook•🔞

6.3K 51 0
                                    

Halo guess ketemu lagi sama author yang syuantek ini ^-^
Jan lupa vote and comment ya bestie.

Happy reading
~
~

Kamu dengan Jungkook sudah satu tahun menikah, tapi kalian belum punya anak dan kalian juga belum pernah berhubungan intim dengan Jungkook karena kamu belum siap punya anak kamu juga masih malu untuk melakukannya.

Akhirnya setelah sekian lama kamu mau melakukannya karena merasa bersalah pada Jungkook gara-gara menunda untuk mempunyai anak. Rencananya kamu akan menunggu Jungkook pulang malam ini dan bersiap untuk berhubungan intim dengannya, karena ini pertama kalinya kamu melakukan itu jadi kamu aga malu untuk mengatakan itu dengan Jungkook.

Skip malem.

Tak menunggu lama Jungkook pun pulang dan langsung memeluk mu erat dan kamu pun membalas pelukan Jungkook.

"Bogishipo."ucap Jungkook memeluk erat tubuhmu.

"Nadoo."jawabmu

"Byy."panggilmu pada Jungkook.

"Iya."jawab Jungkook lembut

"Apa kau menginginkan anak dariku?"ucapnya serentak membuat Jungkook terkejut.

"Mwo?"jawabnya kaget

"Nee, apa kamu pengen punya anak? Aku mau sekarang jika kamu menginginkan nya."ucapmu sambil menunduk.

"T-tapi jika kamu belum siap untuk melakukannya aku akan menunggu kamu lagi sayang, tidak perlu sekarang."jelas jungkook

"Engga byy, aku siap ko nglakuin sekarang."jawabmu meyakinkan Jungkook.

"Baiklah jika engkau memaksa sayang."jawab Jungkook dan langsung menggendong mu kekamarnya

Lalu Jungkook membanting tubuhmu kekasur dan membuka bajumu satu persatu kini kamu sudah telanjang bulat di hadapan Jungkook.

"Jung, aku malu."ucapmu

"Tidak apa sayang, kita ini sudah suami istri satu tahun jadi kamu tidak perlu malu denganku."jawab Jungkook

Kemudian Jungkook melihat payudara mu yang menurutnya itu sangat lah menggoda lalu dia langsung meremas payudara mu dan tak lupa untuk menghisapnya

"Aku sudah lama menantikan ini sayang."ucapnya sembari menghisap payudara mu secara bergantian.

"Aahhh junghh."desah mu

Kemudian jungkook tak lupa untuk melumat bibirmu dan membuat tanda kepemilikan dileher dan juga di bagian dadamu. Setelah puas dengan posisi yang seperti itu Jungkook langsung mengeluarkan penisnya dan menunjukkan nya padamu kamu hanya ternganga dan kebingungan.

"U-untuk apa?"tanya mu polos

"Haisshh istriku ini ternyata masih polos, emutlah ini sayang."ucapnya sambil menyodorkan penisnya ke mulutmu

"H-hah?"jawabmu masih polos

Lalu Jungkook tidak tahan lagi karena penisnya sudah mengeras lalu ia membuka paksa mulutmu dan langsung memasukan penisnya ke mulutmu lalu kamu mengocok penis nya pelan dan mengemutnya.

"Aahhh yahh kauhh pintarrhh sekalihh ahh."

Desah Jungkook saat kamu memainkan penisnya di dalam mulut mu. Sekitar sepuluh menitan akhirnya Jungkook klimaks dan mengeluarkan nya di mulutmu.

"Jung, kamu pipis?"tanyamu

"Bukan yn, itu klimaks, telan cepat."jelasnya

Lalu kamu menelan cairan dari Jungkook. Kemudian Jungkook mendorong tubuh mu dan kamu terjatuh terlentang, Jungkook langsung memasukkan penisnya ke vaginamu dalam satu hentakan.

"Aawwhhh pelan-pelan Jungkook."kesalmu

"Tahan ya sayang, aku akan bermain sedikit kasar, jika kamu merasa kesakitan Jambak rambutku atau tidak cengkram pundak ku karena aku ingin sekali mempunyai anak kembar darimu."jelasnya dan memulai menggenjot penisnya pelan.

"Aahhh sakithh junghh ahh."

"Tahan sayanghhh ahh."

Lalu Jungkook menggerakkan pinggulnya secara cepat dan tubuhmu bergetar, payudaramu juga ikut bergetar Jungkook yang melihatnya langsung tersenyum lebar dan meremas-remas payudara mu.

"Aahhh junghh lebihhh cepatthh ahh."pintamu

Jungkook langsung mempercepat genjotannya dan kamu cuman bisa mendesah menikmati permainan Jungkook akhirnya kamu klimaks duluan tetapi Jungkook masih belum klimaks dia terus menggenjot kan penisnya lebih dalam lagi.

"Aahhh junghh ahh setopphh ahh."pintamu sembari meremas sprei

"Tahannhh sayanghhh ahh."

Crotttt
Jungkook klimaks

Karena yang sudah di bilang Jungkook tadi dia ingin memiliki dua anak kembar jadi dia terus menghentakan miliknya lebih keras dan lebih dalam lagi, kamu kualahan untuk memberhentikan Jungkook karena dia bermain sangat brutalllll.

4 jam kemudian kalian selesai bermain, kalian bermain 10 ronde lamanya waw. Sepertinya y/n akan memakai kursi roda besok.

TBC

HAI GUYS AKU SENGAJA BIKIN NYA SEDIKIT YAA, KARNA AKU JUGA MASIH PELAJAR JADI TUGAS AKU NUMPUK HARUS CEPET-CEPET DIKERJAIN KARNA MASA DEADLINE NYA JUGA MINGGU DEPAN JADI DIKIT DULU YAA, NANTI KLO UDAH SENGGANG WAKTUNYA AKU BAKALAN UP YANG LEBIH BANYAK LAGI.

JANGAN LUPA BIAT VOTE AND COMMENT YA BESTIE BIAR AKU SEMANGAT NULISNYA 🥰


AKU SAYANG KALIAN MUACCHHH
MWEHEHE.

💜💜💜

𝐅𝐅 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍 𝐁𝐓𝐒 𝟏𝟖++🔞🌚 {𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang