Malam ini haechan cukup semangat saat bekerja bahkan dia menari lihai dari malam sebelumnya.
Itu karna haechan merasa senang akhirnya lucas menunjukkan perkembangannya untuk sedikit demi sedikit menjauhi narkoba.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya haechan di sambut oleh renjun yang penasaran dengan haechan karna terlalu bersemangat."Tumben kau bersemangat sekali ..?"
"Kau tau injun-ah, akhirnya luke terbebas dari narkoba" ucap haechan dengan senyum cerianya.
"Bukan terbebas chan-ah tapi masih terbelenggu "
"Yang pentingkan dia sudah tidak mengkonsumsi "
"Tidak mengkonsumsi tapi masih pengedar kan ? "
"Selalu saja begitu, setidaknya ucapkan selamat untukku yang sudah bisa meluruskan isi otaknya "
"Yaaa baiklaaahh ,,, selamat atas keBODOHANmu"ucap renjun sambil menekankan kata bodoh itu tak lupa meletakkan jari telunjuknya di kepala haechan.
Lalu mereka berjalan bersama menuju meja barista sambil berbincang membicarakan hal-hal random.
Tak jauh dari sana terlihat pria tinggi gagah nan tampan itu berjalan masuk. Bersama dengan asistennya yang juga hampir sama tingginya,
Pria itu duduk dengan angkuhnya di tempat yang lumayan sedikit tak terlihat.Satu pelayan menghampirinya,
"Ada yang bisa kami bantu tuan..?"tanya pelayan itu dengan nada mendayu."Panggilkan pemilik bar ini aku ingin bicara.."jawabnya dengan nada begitu dingin.
"Baik tuan tunggulah sebentar.." ucap pelayan itu lalu segera pergi dari sana.
Tak lama datanglah Ten berjalan dengan lenggok khasnya menghampiri pria misterius itu.
"Ada apa tuan.. apa kau butuh servis terbaik dari anak buahku ,,? " tanya Ten sambil duduk tepat di kursi depan menghadap pria misterius itu.
"Siapa nama pria penari itu,,?"
"Ada banyak penariku tuan sebutkan spesifiknya saja ,,"
"Berbadan sedikit gemuk,senyumnya manis,dan selalu memakai kemaja putih sedikit kebesaran,," ucap asistennya dengan detail.
"Heeemmmm sedikit gemuk ya.. apa dia pendek .?"
"Ya " ucap pria misterius itu.
"Mungkinkah haechan ... bisa tunjukkan fotonya ..?"
Asisten pria mesterius itu menunjukkan foto haechan yg sedang menari itu.
"Ooohhh .. memangnya kenapa kau mencarinya..?" Ucap ten acuh sambil sesekali melihat kukunya.
"Kami hanya ingin tau tentang dia .."ucap asistennya
"Aku tidak menjualnya tuan maaf, jika kau berkenan kau bisa mencari pengganti yang lain, banyak yang lebih mahir darinya .." ucap ten menyarankan.
"Jika aku membelinya dengan harga mahal apa kau mau ..?" Ucap pria misterius itu.
"Dia tidak akan bisa memuaskanmu tuan, yang dia bisa hanya menari tidak dengan mendesah dibawahmu.." ucap ten ketus
" aku membelinya memang untuk menari di depanku,," ucap pria dingin itu lagi.
"Hemhh ,,, aku tau isi kepala laki-laki dominan tuan apa lagi orang sepertimu,,," ucap ten sambil meremehkan.
Tiba-tiba asisten dari pria misterius itu mengeluarkan koper berisi puluhan juta uang. Dan membuka isi koper itu tepat di depan Ten.
Ten yang mendapat perlakuan tiba-tiba itu hanya melongo dengan uang yg ada di dalam koper tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK (Johnny X Haechan / Lucas X Haechan)
Mystery / ThrillerTentang haechan sebagai penari bar Yang bertemu seseorang yg tak di kenal dalam penculikannya. Yang bahkan haechan tak tau bagaimana kehidupan nya setelah ini Bxb yg gk berminat boleh skip Johnny × haechan Lucas × haechan