"Kau....ingat dengan pengawalku, tapi tidak dengan suamimu? Apa kau sedang mencari masalah denganku?," tanya Zee dengan penuh penekanan di setiap katanya.Mendengar kata 'suami' tiba-tiba membuat telinga kiri Mix terasa gatal sehingga ia harus mengoreknya. Ia yakin sedang tidak salah dengar. Suami? Hah, suami?
"Suami? Maksudmu? Kau sedang mabuk?," tanya Mix tidak mengerti. Zee semakin jengah dibuatnya, sampai membuat Earth yang disampingnyapun merasa tidak enak ketika Zee memilih pergi dari sana. Melihat kepergian tuannya, tak serta merta Earth langsung pergi mengikutinya. Namun pria ganteng itu lebih dulu menghampiri Mix yang tengah kebingungan.
"Tuan Zee, adalah suami Anda..tuan New," jelas Earth.
"APA!? SU—SUAMI!?," teriak Mix melotot tak percaya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.WARNING!
boy x boy
Zee x Nunew
.
.
.
.
.
.
.
.New tidak bisa berhenti untuk kagum ketika para pengawal membawanya pulang ke rumah. Lapangan golf pribadi, helicopter pribadi, kolam renang besar, rumah megah, selama ini ia hanya bisa melihat hal seperti ini dari film-film yang ditontonnya.
New tidak menyangka jika hal semacam ini akan ia temui di kehidupannya. Ia tidak tahu siapa orang yang sedang ia pakai tubuhnya ini, tapi yang jelas orang ini pasti orang yang sangat kaya. Akhirnya...akhirnya...dia bisa merasakan hidup mewah seperti ini! Not bad lah ya untuk tinggal di tubuh ini.
Iapun dibawa masuk lebih dalam, rumah megah yang didesain gaya eropa dengan perabotan yang terlihat mahal itu cukup menyilaukan untuk dilihatnya. Semua terlihat bersih, seolah tidak ada debu yang tertempel di sana.
Lukisan-lukisan yang entah hasil karya siapa itu, tak begitu memikatnya karena ia memang tidak tahu sama sekali tentang seni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living Inside You
FanfictionKarena sebuah kecelakaan membuat Mix hidup di tubuh orang lain! Menjalani kehidupan baru sebagai New yang merupakan istri dari bos besar kaya raya bernama Zee.