4 . first impression

343 17 2
                                    

"Ren, kenalin ini anak ku namanya Reyhan" ummi Salamah memperkenalkan anaknya itu kepada sahabatnya.
"Oh ini anak mu, Masya Allah tampan sekali anak mu sal" bunda Rena memuji Reyhan. "Iya, Alhamdulillah makasih bude " jawab Reyhan dengan sopan.

"Kok panggilnya bude panggil bunda aja". "Nggeh bunda" Reyhan mengangguk menandakan iya dengan sopan kepada bunda Rena.

"Eh Ren mana anak mu tadi?" Tanya ummi Salamah ke sahabatnya itu.
"Oh, tadi Alessa pergi ke dapur bentar" jawab bunda kepada sahabatnya itu dan dibalas ummi Salamah dengan oh dan anggukkan.

"Ren, jadi gimana Alessa jadi tidak mau mondok di Jogja" tanya ummi Salamah kepada sahabatnya itu.
"Belum tau juga sih, coba ku tanyakan dulu sama Alessa dan ayahnya" bunda menjelaskan kepada ummi Salamah. "Sebentar ya ku panggil Alessa dulu".

"Alessaa.." bunda memanggil Alessa
"Ya Bun" jawab Alessa dengan sopan kepada bunda dan langsung menghampiri bundanya.

POV Alessa:
"Astagfirullah" Alessa beristighfar karena tak sengaja melihat seorang lelaki di depannya itu dan langsung segera menundukkan pandangannya.

"Kok ada cowo sih disitu ,apa itu anak ummi tadi ya" Alessa bertanya- tanya di dalam hatinya.

POV Alessa end.

"Alessa duduk disini bentar nak" suruh bunda sambil menepuk kursi disampingnya dan langsung dituruti Alessa.

"Kenapa Bund" tanya Alessa sambil melihat bundanya itu.
"Enggak, ini ummi Salamah mau ngomong sama Kamu".

"Iya, ummi kenapa" Alessa bertanya kepada ummi Salamah dengan sopan.
"Nak, ummi mau tanya kamu bersedia tidak untuk mondok di Jogja di tempat ummi" ummi bertanya kepada Alessa.

"Iya ummi insya Allah Alessa bersedia ummi sekalian kuliah di kampus yang dekat pondok" (Alessa menjawab pertanyaan ummi dengan sopan). " Tapi , Alessa mau tanya ayah dulu ummi" tambahnya.
"Iya nak kamu tanya dulu sama ayah kamu ya" ummi Salamah mengiyakan permintaan Alessa.

"Nanti kalo sudah siap hubungi aja ummi ya biar ummi urusin pendaftarannya".

"Iya ummi".

"Udah itu aja Alessa maaf ummi ganggu waktu kamu ya ".

"Gak kok ummi Alessa emang lagi kosong juga kok ummi". Jawab Alessa dengan sopan dan di balas senyuman dengan ummi.

POV Reyhan:
"Masya Allah bagus sekali akhlak ukhti didepan ku ini". Reyhan bicara dalam hatinya sambil menundukkan pandangan nya.

"Eh astagfirullah kenapa aku menghayal gini ya" Reyhan sambil menggerutu di dalam hati.

"Ingat Rey dia bukan mahram mu, tak sepantasnya kau membayangkan dirinya" (Rey berbicara dalam hati untuk menyadarkan dirinya).

POV Reyhan end.








Ok guys segitu dulu ya 🙌🏻

Maaf masih banyak typo dan rada-rada ngebosenin semoga suka ya🤎

Stay tune terus ya

Jangan lupa vote dan komen ✨

Thank.









Reyalessa (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang