اسلام عليكم 💐
Happy reading 🤍
Hari ini gadis itu sudah berpakaian rapi dengan gamis panjang berwarna hitam dipadu padankan dengan jilbabnya yang senada.
" Mas ayo aku udah siap "
" Masya Allah cantik banget sih bidadari surganya aku " ucap Rey sambil memandang lekat Alessa yang berdiri di depannya hingga seketika membuat pipi gadis itu terasa terbakar karena pujian dari Rey.
Alessa memang sudah biasa mendengar pujian dan gombalan dari Rey namun entah mengapa Alessa selalu saja salting jika sudah dapat gombalan Rey.
" Iih udah mas ayo nanti telat ke kampusnya "
" Iya sayang "
" Mas kita berangkatnya pakai apa ? "
" Kamu maunya pakai apa "
" Pakai motor aja boleh ? " Tanya Alessa penuh binar di matanya.
" Ya bolehlah sayang "
" Makasih mas "
" Sama-sama, yaudah ayo "
Mereka pun berangkat dengan kecepatan sedang menyusuri kota Jogja.
~~~
Setelah sampai di kampus Alessa harus berpisah dengan Rey karena jurusan yang berbeda membuat mereka harus berpisah ya walaupun cuma waktu jam ngampus aja dan sisanya mereka bareng lagi.
" Mas aku ke kelas dulu ya "
" Yaahh kita pisah nih "
" Kan cuma sebentar mas " Alessa gemes sendiri melihat tingkah Rey yang manja padanya kaya anak mau ditinggal mamanya kepasar.
" Bisa gak sih kita satu kelas aja "
" Ya gak bisa lah kan kita beda jurusan "
" Yaudah aku mau pindah jurusan "
" Jangan dong kalo jurusan yang mas tekuni memang minat mas terusin aja mas jangan pindah lagi "
" Ya minat aku itu kamu Fania "
" Mas udah ah aku mau masuk dulu "
~~~
" Rey..! " Suara seorang lelaki yang memanggil hingga Sang empu pun menoleh.
" Eh bro "
" Eh pengantin baru , mana istri Lo ? "
" Udah masuk kelas duluan , heh ngapain Lo cariin istri gue " tatap Rey tajam.
" Wo santai kali bang , cuma nanya kalo adakan bisa sambil kenalan "
" Ngapain kenalan sama istri gue "
" Kan kata orang tak kenal maka tak sayang jadi harus kenal biar sayang"
" Maksud Lo ! " Rey benar-benar kesal di buatnya ya walaupun dia tau temannya itu hanya bercanda tapi tetap saja dia tidak suka bila ada yang begitu dengan istrinya.
" Haha canda bang jangan sensi gitu napa sih , chill aja kali "
" Apasih kesini mau ngapain ? " Rey bertanya Dengan nada ketus
" Ya mau ngampus lah , yaudah bareng yok masuk kelas" ajaknya dengan dan hanya dibalas dengan anggukan singkat dari Rey.
~~~
'Drtt' getar hp Alessa dan di bukanya notifikasi dari hp nya .
Mas Rey 🩶
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyalessa (On Going)
Randomبسم الله الرحمن الرحيم 🦋✨ cerita seorang gadis yang bernama Alessa fania firzha, dia adalah seorang gadis yang rajin , cantik dan cerdas, hingga pada akhirnya bertemu dengan seorang lelaki tampan yang bernama Muhammad Reyhan Al-Azhary Dan apakah y...