17.SAH!!

333 13 0
                                    

السلام عليكم 👋🏻🤍

Happy reading ☺️❣️

hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba, yaitu hari pernikahan Muhammad Reyhan Al-azhary dan Alessa fania Virzha.

Kini gadis itu sedang dirias di dalam ruang make up yang sudah rey sewa. ya, walaupun alessa merasa itu terlalu berlebihan baginya tapi ini sudah di diskusikan jauh sebelum hari H.

" Alessa udah siap nak ? "

" Sedikit lagi Bun "

" Iya nak cepat ya soalnya acara udah mau di mulai "

" Iya bun "

kini gadis itu sudah siap untuk melakukan acara pernikahan nya yang di gelar di ruangan terbuka. Dan gadis itu menggunakan drees putih yang terlihat elegan dan kepalanya yang di balut dengan jilbab yang senada dengan dress yang ia kenakan lalu di tambah mahkota di atas kepalanya yang membuatnya terlihat lebih anggun dan elegan dan ditambah riasan wajah yang simple tapi tetap elegan.

 Dan gadis itu menggunakan drees putih yang terlihat elegan dan kepalanya yang di balut dengan jilbab yang senada dengan dress yang ia kenakan lalu di tambah mahkota di atas kepalanya yang membuatnya terlihat lebih anggun dan elegan dan ditambah r...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Memang wedding dream  Alessa ingin di gelar dengan acara yang bertemakan outdoor dan rey pun juga menginginkan tema yang serupa asalkan pernikahan tersebut di gelar sesuai dengan syari'at islam yang sudah di ajar kan.

 Memang wedding dream  Alessa ingin di gelar dengan acara yang bertemakan outdoor dan rey pun juga menginginkan tema yang serupa asalkan pernikahan tersebut di gelar sesuai dengan syari'at islam yang sudah di ajar kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah tampilan dekorasi pernikahan mereka.

Kini gadis itu berada di dalam sebuah ruangan yang sudah disediakan, di dalam ruangan tersebut terdapat sebuah monitor untuk Alessa agar bisa melihat proses akad nikahnya.

Dan perasaan gadis itu sangatlah campur aduk, kini tibalah saat seorang Gus Muhammad Reyhan Al-Azhary akan mengucapkan kata sakral dan hanya sekali seumur hidup untuk di ucapkan.

" Saudara Muhammad Reyhan Al-Azhary bin kiayi haji Sulaiman

Saya nikahkan dan kawinkan anda dengan saudara perempuan saya Alessa fania Virzha binti Muhammad Ali Rahman Virzha dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan 100 juta rupiah ditambah emas seberat 10 gram dibayar tunai "

" Saya terima nikah dan kawinnya Alessa fania Virzha binti Muhammad Ali Rahman Virzha dengan mas kawin tersebut dibayar tunai "

" Alhamdulillah bagaimana para saksi ? "

" SAH !! " Para saksi dan tamu undangan yang menyahut

Seketika gadis itu pun meneteskan air matanya perasaannya hari ini sangat lah campur aduk di sisi lain dia sedih karena di hari bahagia itu tidak ada ayah tercintanya di sisi lain dia juga merasa bahagia karena melihat wajah bundanya yang bahagia itu.

" Bun , ini nyata ya ? "

" Iya sayang " seketika air mata bunda pun menetes

" Kok kaya mimpi "

" Selamat ya sa Lo sekarang udah jadi istri, tapi Lo tega sama gue sa "

" Tega kenapa Feb ? "

"Lo tinggalin gue yang kedua kalinya" dan kini sahabatnya pun juga meneteskan air matanya

" Maafin gue Feb , makasih juga ya Feb Lo udah jadi sahabat baik gue "

" Iya sa tapi Lo tega banget "

" Iya Feb gue minta maaf "

" Kita tetap masih bisa main kan sa "

" Insyaallah Feb "

" Ini yang terakhir ya sa Lo ninggalin gue , gue gak mau jauh dari Lo "

"Iya Feb insyaallah , udah deh Feb Lo jangan nangis mulu nanti gue juga ikut nangis ntar make up gue luntur "

" Hehe iya sa "

Dan Alessa pun keluar dari ruangan tersebut untuk menemui Gus Rey yang sekarang sudah sah menjadi suaminya.

" Ini dia mempelai wanitanya " ujar pembawa acara

Kini gadis itu sudah duduk di samping suaminya.

" Silahkan mas Rey bacakan doa untuk mbak Alessa yang sekarang sudah sah menjadi istri mu " pak penghulu mempersilakan

" Allahumma inni as'aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa 'alaih. Wa a'udzubika min syarrihaa wa syarrimaa jabaltaha 'alaih." Gus Rey membacakan doa untuk Alessa sambil menyentuh kepala Alessa yang terbalut jilbab.

Alessa pun bersalaman dengan Gus Rey dan mungkin ini adalah kali pertama Alessa mengecup punggung tangan seorang Reyhan Al-Azhary yang sudah sah menjadi suaminya.

POV Gus Rey:
" Apakah ini benar-benar nyata "

"Masya Allah kau kirimkan aku seorang bidadari surga untukku terima kasih ya Allah"

" Saat kau kecup punggung tangan ku Alessa sungguh jantung ku tak bisa ku kendalikan itu tanda aku sangat mencintaimu karena Allah , Alessa  " Gus Rey berbicara dalam hati

POV Gus Rey end~

~~~

Kini tibalah acara resepsi pernikahan mereka.

" Kan apa Abang bilang nikah sama Gus kan HAHA " lagi-lagi Abang Alessa itu usil pada Alessa

" Isshh Abang , terus Abang kapan nyusul masih jomblo aja " seperti tak mau kalah Alessa pun menimpal balik Abang nya itu seketika Abang pun mematung dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu

" Iya nanti tunggu aja "

"Mana calon nya udah ada emang ?"

" Ada , masih di simpan "

" Kok di simpan kaya kue aja "

" Maksudnya masih jadi rahasia Allah "

" Oh "
Obrolan adik kakak itupun berakhir

Guys gimana part ini ?
Maaf baru bisa up sekarang 🙏🏻

Akhirnya gak kerasa udah nikah aja mereka.

Seneng banget iihhh 😆💗💗

Bentar lagi bakal banyak part yang bikin baper nih keknya..😁🤍

Aku mau tau dong kalian dari kota mana aja ?

Sharing time :

Dalam sebuah acara pernikahan atau acara apapun yang mungkin saja laki-laki dan perempuan akan berbaur. Sebaiknya di beri batasan atau hijab ( penghalang ) antara laki-laki dan perempuan agar menghindari dari yang namanya ikhtilat ( ikhtilat adalah berbaur nya laki-laki dan perempuan yang bukan mahram ) gitu guys.

Sekian dari aku yang faqir ilmu ini 🙏🏻
Jika ada kesalahan mohon ditegur.

Maaf guys ada perubahan sedikit dengan penampilan Alessa yang di foto 🙏🏻.

والسلام عليكم ورحمه الله وبركاته 👋🏻🤍

Reyalessa (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang