اسلام عليكم
Happy Reading 💗
Setelah beberapa lama menempuh pejalanan Jakarta-Jogja Gus Rey dan keluarga disambut hangat oleh para ustadz ustazah dan para santri.
" Assalamualaikum"
" Wa'alaikumussalam , Masya Allah Gus akhirnya sampai juga"
" Alhamdulillah jadi bagaimana apakah ada kabar dari santri yang bernama Dilla ustadz Fahri ? "
" Belum Gus tapi kemarin kakek dari Dilla datang kesini Gus "
" Lalu bagaimana ustadz ? "
" Beliau memberikan surat berhentinya Dilla untuk mondok Gus "
" Lalu apakah ustadz menyepakati nya ? "
" Belum Gus ana harus meminta persetujuan dari kiayi dan Gus dulu "
" Oh ya sudah nanti kita bicarakan ustadz "
" Iya Gus "
Setelah selesai melakukan rapat Gus Rey pun pamit untuk pulang ke rumah baru nya bersama Alessa yang lumayan jauh dari pondok membutuhkan waktu setengah jam dari pondok untuk kerumah Rey yang baru.
" Abi dan ummi Rey izin pamit bawa Alessa kerumah Rey "
" Iya nak hati-hati ya abi masih ada urusan disini jadi Abi tidak bisa ikut ke rumah kamu ya "
" Iya Abi tidak apa-apa "
" Rey jadi kapan mengadakan acara resepsi kamu di pondok ? "
" Iya Abi , umi nanti Rey bicarakan dulu dengan Alessa "
" Iya nak "
Memang Gus Rey sudah menyiapkan sebuah rumah sebelum menikah , rencananya ia ingin tinggal di rumah itu bersama pasangannya kelak dan ternyata Alessa lah pemenangnya.
Rumahnya memang cukup jauh dari pondok tapi ini adalah rumah pertama Rey yang dia beli dari uang nya sendiri.
" Alessa ayo "
" Ayo kemana Gus... Eh maksudnya mas "
" Ayo... Udah ikut aja nanti kamu juga tau sendiri kita kemana " Gus Rey memang tidak pernah memberi tau Alessa tentang rumah itu karena dia ingin memberikan kejutan kepada istrinya.
" Bawa barang kamu yang ada di asrama " Titah Rey pada istrinya
" Hah, buat apa mas ? "
" Udahlah bawa aja sayang "
" Iya mas tunggu dulu ya "
Kini gadis itu sudah sampai di asramanya ternyata di dalam kamar asrama sudah ada teman-teman nya.
" Assalamualaikum "
" Wa'alaikumussalam ning " goda teman-temannya
" Iissh kalian gak usah panggil ning lah "
" Loh kenapa Ning kan kamu memang ning sekarang " Fatim menggoda Alessa.
" Loh kok aku doang , noh Aisyah tuh Ning dari lahir gak tuh di panggil ning "
" Iyakah itu dia sendiri yang minta untuk tidak dipanggil Ning "
" Yaudin,aku juga aku minta untuk tidak dipanggil Ning ya teman-teman ku tercintahh "
" Haha iya Ning Alessa ku tercinta " Fatim kembali menggoda Alessa hingga membuat mereka yang ada di dalam ruangan tersebut tertawa.
" Iissh kalian , udahlah aku mau beresin barang ku dulu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyalessa (On Going)
Randomبسم الله الرحمن الرحيم 🦋✨ cerita seorang gadis yang bernama Alessa fania firzha, dia adalah seorang gadis yang rajin , cantik dan cerdas, hingga pada akhirnya bertemu dengan seorang lelaki tampan yang bernama Muhammad Reyhan Al-Azhary Dan apakah y...