----------
Baca aja lah! Kalo suka ya voment, kalo gak yaudah :*
----------
"Lo mau kemana Le?"
"Gak tau, tuh orang-orang pada saweran. Gue mau join."
"Ngapain?"
"Ya bagi-bagi duit juga lah!"
Chenle pun pergi ke kerumunan saweran. Sementara Jeno dan Haechan ngekorin Chenle.
"Mau kemana lo berdua?"
"Tuh!" Jeno sama Haechan nunjuk kumpulan cewek-cewek cantik berkebaya yang lagi duduk. "Kita mau nyari jodoh!"
Haechan dan Jeno pun pergi ke sekelompok cecan. Sementara Renjun ngekorin mereka.
"Mau kemana Jun?"
"Kesana Jaem." Renjun nunjuk dua orang yang lagi jongkok depan dua orang paruh baya sambil nangis-nangis tersedu gitu.
"Ngapain?"
"Nasihatin mereka. Pasti hidup mereka berat banget, hiks.. Mereka tuh harusnya kuat! Hiks.. Gue duluan ya Jaem, hiks.."
Renjun pun pergi sambil terus ngusap tangisnya ke tempat yang dia tunjuk tadi. Sementara Jaemin ngekorin Renjun.
"Mau kemana, hyung?"
"Mau mojok. Berisik banget soalnya."
Jaemin pun pergi ke pojokan tenda, berdiri di samping kakek nenek yang lagi mojok. Sementara Mark ngekorin Jaemin.
"Hyung juga mau ikutan Jaemin hyung?"
"Gak Sung."
"Terus hyung mau kemana?"
"Mau main gitar. Tuh panggung kosong."
Mark pun pergi ke panggung. Sementara Jisung laper. Dia pun jalan ke salah satu satu stand makanan yang ada tulisan es krim. Terus sebelahnya ada bungeoppang. Langsung aja dia cobain satu-satu.
Tapi Jisung heran pas sebelahnya ada meja yang penuh makanan. Terus ada yang tulisannya 른당. Dia pun kepo dan nanya ke petugas katering disitu. "Permisi hyung. Ini makanan apa ya?"
"른당 dek."
"Daging bukan?"
"Iya dek. Daging sapi."
"Icung mau coba hyung."
Penjaga kateringnya bingung. Ini anak terlalu polos atau gimana? Gak bisa ambil sendiri apa??
Tapi mereka tetep nyendokin nasi sama rendang dan ngasih ke Jisung. Gak tau, abisnya muka Jisung lucu banget. Mereka gak tega ngomel-ngomel. "Nih dek."
Jisung pun langsung coba rendangnya sekali makan. Seketika dia melotot.
Pedes cuk!
"AIR MANA AIR?!"
----------
TBC,
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Kondangan || NCT Dream
Fanfiction[END] Cerita tentang 7 cowok ganteng yang nyasar ke pesta nikahan orang.. ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • banyak julid • komedi ngaco • kata-kata kasar • bahasa non baku ...