----------
Baca aja lah! Kalo suka ya voment, kalo gak yaudah :*
----------
Karena udah bosen bolak-balik keliling tenda, mereka bertujuh pun kumpul lagi.
"Gimana? Dapet jodoh?"
"Gak jir. Mereka ngomong apa juga kita gak ngerti. Pake bahasa lain!" ucap Jeno yang dibales anggukan sama Haechan.
Abisnya yang mereka tau dari omongan para cewek cantik tadi cuma kenyang, kenyang, dan kenyang. Soalnya mereka pake bahasa lain, bukan bahasa Korea. Jadinya Haechan sama Jeno mana paham?
"Lo Le?"
"Mantep ge. Asik banget joget sama mereka. Duit gue abis deh 1 juta won."
Widih!
"Kalau lo hyung?"
"Gue main gitar aja sih. Tapi banyak yang suka. Beruntung juga mereka nonton konser gratis."
Jaemin pun nengok ke Renjun, ngernyit heran pas ngeliat muka Renjun yang merah gitu. "Muka lo kayak kesel banget Jun. Kenapa?"
"Niat hati pengen nasihatin, eh gue malah diusir. Ternyata mereka lagi 숭큼만."
"Hah? Maksudnya?"
"Gue juga gak tau 숭큼만 tuh apa. Daripada gue malu, ya gue join Mark hyung aja lah."
Mark pun nengok ke Jisung. "Lah! Muka lo kok juga merah?!"
"Gapapa hyung. Hyungdeul mau coba ini gak?" ucap Jisung sambil nyodorin sepiring daging berbumbu.
"Apaan tuh?"
"른당 hyung. Enak banget tau. Jisung aja sampe ketagihan. Cobain deh."
Mereka pun nyomot rendang itu, masing-masing satu. Pas mereka mulai makan, otomatis mereka melotot.
"Kok pedes banget?!"
"AIR MANA AIR?!"
"Anjir Sung! Wah tega lo!"
Jisung malah senyum manis, kelewat polos sih. "Makanya, jangan tinggalin Icung sendiri~"
----------
TBC,
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Kondangan || NCT Dream
Fanfiction[END] Cerita tentang 7 cowok ganteng yang nyasar ke pesta nikahan orang.. ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • banyak julid • komedi ngaco • kata-kata kasar • bahasa non baku ...