Ep 5: Pulang yuk!

275 39 2
                                    

----------

Baca aja lah! Kalo suka ya voment, kalo gak yaudah :*

----------

Mereka terlalu asik pestaan, sampe hari udah mulai gelap.

"Woy, pulang kuy!"

"Ayolah! Gue capek joget-joget terus. Duit gue udah abis 3 juta won."

"Kalo gue capek main gitar mulu. Liat nih jari gue bergaris semua gara-gara senar gitar!" ucap Mark sambil nunjukin jari-jarinya yang merah itu.

"Gue capek nih nyanyi mulu! Tenggorokan gue kering--"

"Nih." Jaemin langsung nyodorin air minum ke Renjun.

"Makasih Jaem."

Jaemin ngangguk, terus noleh ke Haechan. "Kenapa lo Chan?"

"Perut gue penuh. Daritadi gue nyobain 사테 파당. Enak banget."

"Hyungdeul. Icung udah ngantuk. Pulang yuk.."

Mark pun ngangguk. "Yaudah kuy, kita pulang."

"Perlu pamitan dulu gak sih?"

"Gak usah lah. Dari tadi orang pada pulang gak pake pamitan."

"Okelah. Kuy!"

Mereka pun keluar dan jalan ke rumah neneknya Jisung yang kebetulan deket dari situ. Sebelumnya, mereka mampir dulu ke minimarket, beli jajanan buat nyemil di rumah.

Mantep juga. Niat awal cuma mau nongkrong di pinggiran pantai, malah asik pesta di nikahan orang.

"Lah, Sung. Lo bawa apaan?" ucap Chenle sambil nunjuk plastik putih yang daritadi Jisung tenteng.

"Icung bawa pulang 른당. Abisnya enak banget. Mau Icung makan di rumah nanti."

"Lo gak kapok? Pedes banget tau!"

"Tapi enak."

Chenle pun geleng-geleng. Sementara Jeno nengok ke Haechan. "Sumpah ya Chan. Celana lo belom di resleting jing!"

"Bukan belom, tapi gak bisa! Kancingnya lepas gara-gara perut gue kepenuhan!"

Jeno pun geleng-geleng. Sementara Jaemin nanya ke Renjun. "Tenggorokan lo masih sakit gak?"

"Mendingan sih, tapi masih agak sakit gitu."

"Nih." ucap Jaemin sambil nyodorin plastik yang isinya minuman. Terus ada sedotan gitu. Tadi dia ambil di stand minuman di pesta.

Tapi Renjun bingung, soalnya dia baru pertama kali liat minuman dibungkus begitu. "Apaan tuh?"

"아이르 자헤."
read: air jahe.

"Bisa diminum?"

"Bisa. Kata pengantinnya sih bagus buat tenggorokan."

Renjun pun ngambil plastiknya dan langsung nyedot air jahe itu. "Makasih Jaem."

Jaemin ngangguk. Sementara Mark beli plester yang banyak.

Haechan bingung. "Buat apa sih?"

"Jari gue."

"Oh. Sini gue pakein."

Haechan pun pakein plester di jari-jari Mark. Abis itu mereka pulang ke rumah neneknya Jisung.



----------

TBC,
#c_jeuni

Kondangan || NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang