----------
Baca aja lah! Kalo suka ya voment, kalo gak yaudah :*
----------
"Eh, kok mereka pada ngantri sih?"
Jeno ngendikkin bahu, terus noleh ke samping. Nanya ke cecan yang kebetulan duduk di sebelahnya itu. "Yank. Itu kenapa pada ngantri?"
Cecan itu pun bales jawab dengan senang hati. "Mereka mau ngucapin selamat ke pengantin."
"Ohh pengantin-- what?! PENGANTIN?!"
Jeno shock, begitupun yang lain. Jadi daritadi mereka ada di acara nikahan orang?!
"Weh! Kita nyasar ke nikahan orang!"
"Lo sih Chan!"
"Lah?? Kok gue?!"
"Ngapain nyuruh kita masuk kesini coba?!"
"Namanya juga kepo! Udahlah bodoamat! Udah terlanjur juga!"
Jisung ikutan ngomong. "Yuk, kita minta maaf sekalian ngucapin selamat ke pengantinnya. Gak sopan tau, hyung."
Mereka pun ngangguk dan berbaris ngikutin orang lain.
Pas nyampe di giliran Mark, yang emang baris paling depan itu, Mark salaman sama pengantinnya. "Korsel x apanih kalian?"
"Indo dek."
"Widih mantep! Langgeng ya mbak, hyung!"
✺◟(^∇^)◞✺
Mark pun turun dari sana. Dan sekarang giliran Jeno. "Mbak cantik, tapi udah ada yang punya. Jeno siap jadi suami kedua--"
PLAK!
Renjun gaplok kepala Jeno. Aneh, padahal dia baris paling belakang.
Jeno pun nyengir ke pengantin cowoknya yang ternyata lagi melotot ke arah dia. "Ampun hyung. Semoga subur~"
┗|`O′|┛
Jeno pun turun dari sana. Dan sekarang giliran Chenle. "Maafin kelakuan temen-temen saya ya mbak, hyung. 2 juta won cukup?"
✺◟(^∇^)◞✺
Chenle pun turun dari sana. Dan sekarang giliran Haechan. "Lain kali kalo nikahan suvenirnya jangan gelas ya mbak, hyung. Orang di belakang saya oon soalnya. Tadi gelasnya malah jatuh dan pecah. Btw, kalian tau gak? Pohon aja diajak ngobrol. Aneh kan?"
┗|`O′|┛
Haechan pun turun dari sana. Dan sekarang giliran Jisung. "Hyung, 른당nya enak. Boleh Jisung bungkus gak?"
"Boleh dek."
"Makasih hyung~"
"Aaa kiyowo!! Semoga anak kita nanti lucu dan ganteng yaa kayak adek~"
"Amin nuna~"
✺◟(^∇^)◞✺
Jisung pun turun dari sana. Dan sekarang giliran Renjun.
Iya, soalnya daritadi Renjun dicolek-colek sama cowok di belakangnya. Langsung aja deh Renjun teriakin. "Gue cowok, anjing!"
Kena mental gak tuh orang?
Untung Jaemin peka, jadinya dia mau tukeran tempat sama Renjun.
"Hyung--"
"Kamu yang tadi ganggu kami lagi 숭큼만 ya??"
Renjun langsung nyengir polos. "Iya hyung hehehe. Tapi hari ini kan hari bahagia kalian nih. Jangan marah-marah, gak baik loh. Nanti cepet tua."
┗|`O′|┛
Renjun pun turun--lebih tepatnya kabur dari sana. Dan sekarang giliran Jaemin.
"Maafin kelakuan sahabat saya barusan ya mbak, hyung. Semoga kalian langgeng. Saya doain yang terbaik deh buat kalian."
"Aduh. Udah ganteng, sopan, baik hati. Makasih banyak ya dek. Semoga anak kita nanti baik dan sopan ya kayak adek--"
Jisung pun tiba-tiba naik dan nyamperin mereka. "Katanya mau mirip sama Icung??"
----------
TBC,
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Kondangan || NCT Dream
Fanfiction[END] Cerita tentang 7 cowok ganteng yang nyasar ke pesta nikahan orang.. ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • banyak julid • komedi ngaco • kata-kata kasar • bahasa non baku ...