Bismillah...
•⊰✿❁ ﷽ ❁✿⊱•"Di saat dirimu di uji oleh Allah SWT dalam keadaan yang tidak memungkinkan bagi dirimu tapi ketahuilah di situ letak nya kita mengetahui seberapa bisa bersabar dan ikhlas nya diri kita terhadap apa yang allah berikan dan di situ pula letak engkau akan mengetahui seberapa setianya orang-orang yang selalu ada di sampingmu dikala engkau sedang baik-baik saja"
*Syarifah Hani Alaydrus*
•
•
•
•Typo bertebaran
Angin malam yang menyerpa kulit manusia manusia di bumi, jalanan padat tidak menghentikan aksi balapan. Jam menunjukan pukul 10:24 WIB
Disini mereka, Aisyah, Hasnah yang baru saja tiba di area balapan. Hasnah memberhentikan motor scoopi nya tepat di garis star.
"Tumben rame?" ucap Aisyah setelah membuka helm full face miliknya dengan menatap sekeliling
"Yaiyalah, kan malam selasa. Lo kayak gak tau aja" jawab Hasnah
"Oh, iyah yah" cengirnya."Si Fara mana si?" tanya Aisyah
"Tu dia" tunjuk Hasnah menatap gerombolan motor yang baru datang.
Farah dan gerombolannya berhenti tepat di samping mereka.
Fara menatap sinis Aisyah, "Udah pake hijab lo?. Dah tobat dia gaes" ucap Fara menatap Aisyah remeh
"Cot!" celetuk Aisyah. "Mending balapanya di mulai deh, gue masi mau nonton drakor. Segala ngajak balapan, udah tau kalah terus masih aja belagu" ucap Aisyah menatap Fara jengah
Fara yang mendengar ucapan Aisyah, menggerang marah.
"Liat aja sebentar. Lo yang menang apa gue!" tunjuk fara dengan senyum misteriusnya
Aisyah yang melihat senyum Fara di buat takut. Siapa yang tidak tau Fara si? Dia perenpuan licik yang menghalalkan segala cara agar mendapat kan apa yang dia mau. Jadi wajar aja Aisyah takut.
Balapan segera dimulai, semua penonton berdiri di atas sisi jalan.
Aisyah, memakai helm full face nya, dan menghidupkan motor. Tidak bisa dipungkiri, sebenarnya Aisyah takut apalagi melihat senyum Fara tadi dan dia juga sempat melihat Fara berbicara sama seseorang berpakaian hitam.
Hufffhhh, semoga tidak ada yang terjadi. Iyah, semoga.
Hasnah yang melihat gelagap aneh Sahabatanya dibuat bingung.
"Lo kenapa?" tanyanya berbisik
"Gue takut, Na. Apalagi tadi gue sempet liat si Fara bicara sama orang pake pakaian hitam gitu" ucarnya takut
"Lo rilex aja, mungkin tadi itu temannya" menenangkan Aisyah, padahal dirinya juga takut.
Hufh, tenang syah. Benar kata Hasnah, mungkin tadi itu temanya. Batin Aisyah tenang
"Yaudah, semangat!. Lo harus menang!" ucap Hasnah memukul pelan pundak Aisyah. Kemudian berlari kesisi jalan.
Perempuan dengan celana jins dan sweter birunya berjalan ketengah jalan dengan memegang kain dan mengangkatnya. Bertanda balapan siap dimulai.
Satu
Dua
Tiga
Dengan hitungan ketiga, kain itu di lempar ke atas. Bertepatan dengan suara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halal Mencintaimu
Teen Fiction📌FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Siapa yang tidak mengenal nama MUHAMMAD IZRAM AL FAQIH?. IZRAM, pemuda yang usianya baru memasuki 23 tahun. Dari namanya saja sudah membuat santri putri maupun putra ketar ketir. Bagaimana tidak? IZRAM adalah Gus sekalig...