JANGAN LUPA VOTE AND COMENT
DISETIAP PARAGRAF
.
.
.
👻SELAMAT BERPIKIR👻
23 Maret 2022
Mobil Fortuner hitam melaju dengan santai dijalan raya, Setelah keduanya mengambil cincin pernikahan, kini keduanya menuju rumah.Aira menatap sebuah bangunan yang sudah habis terbakar si jago merah.
"Adryan berhenti," ucapnya.
Adryan menoleh sekilas kearah Aira, ia lalu menepikan mobilnya agar tidak menganggu pengendara lain.
Aira turun menghampiri Rini yang tersungkur didepan bangunan loudry miliknya.
"Tante," panggilnya.
"Ngapain kamu kesini hah?!" bentak Rini seraya berdiri mendekati Aira.
"Apa yang terjadi tante?" tanya Aira menatap bangunan itu.
"Kamu buta, kamu nggak lihat loudry tante terbakar."
"Kenap_"
"Banyak tanya kamu Aira!" tekannya.
"Tidak bisakah anda berbicara dengan suara yang rendah? Aira hanya bertanya," sahut Adryan yang sedari tadi melihat perselisihan keduanya.
"Jika saya mengatakannya, apa peduli kalian? Kamu juga nggak perlu khawatir Aira, besok Tante akan bangun loudry yang lebih besar, kalau kamu lupa, calon suami kamu memberikan tante cek, tante bisa menulis semau tante."
"Udah sana, pergi!" Rini mendorong tubuh Aira hampir saja gadis itu terjatuh jika tidak ditangkap Adryan cepat.
"Ayo kita pulang," ajak Adryan menarik pergelangan tangan kanan Aira menuju mobil.
"Jangan nangis sayang, aku nggak suka lihat kamu nangis, dan aku benci orang yang berani buat air mata kamu keluar, termasuk aku sendiri," ucap Adryan mengelus pipi tirus Aira.
Adryan mulai menghidupkan mesin mobil, berjalan kembali menuju rumah.
💮💮💮
Setelah selesai mandi, Adryan mengambil ponsel yang ia letakkan diatas nakas, membuka grup chat.
DUE MORTI🗡️🗡️
Gue ada nyamuk baru,
Jln. XXX, rumah nomor 4 warna biru muda.
Tuh orang punya cek gue, ambil buat Lo, tulis semau Lo, kalau Lo berhasil nampar tuh nyamuk.Laksanakan.
Jangan remehin gue.Tok...tok..
"Adryan ayo makan malam," seru Maya dari balik pintu.
"Sebentar Ma,"
Setelah memakai pakaian santai, Adryan keluar menuju meja makan, disana telah ada Ando, Aira dan Maya.
"Malam," sapanya.
"Malam," sahut Maya dan Ando.
"Gimana? Siap untuk menikah besok?" tanya Ando pada putra tunggalnya.
"Siap," jawabnya.
"Setelah menikah kalian akan tinggal dimana?" tanya Maya.
"Rumah peninggalan kakek."
Ando dan Maya saling tatap, "kamu yakin? Rumah itu udah lama nggak berpenghuni Adryan!" ucap Maya.
"Siapa bilang? Waktu Adryan kuliah di Eropa, rumah itu dihuni sama sahabat Adryan."
"Siapa?" tanya Maya.
"Wildan."
"Cari rumah lain aja, biar papa yang bayar, kasian istri kamu nanti," ucap Ando.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO ADRYAN (Slow Up)
Novela Juvenil📌 CERITA KEDUA. Kisah hidup seorang CEO muda, Adryan Andovega Dewantara. Start : 18 Maret 2022 End : ?