(Banyak typo itu indah jadi maklumin aja)
.
.
.
.
.
.Sebenarnya levionna tidak ingin duduk di sana.tapi dia juga tidak enak menolak ajakan cia,mau tidak mau dia pun duduk ikut bergabung bersama mereka.
"Yaudah"ucap levionna cuek.
"Nah gitu dong"Ucap alaska.
"Yaudah pesan makanan gih"ucap Abel.
Setelah mereka memesan makanan. akhirnya pesanan mereka pun datang.meraka langsung melahap makanan itu.dengan sesekali tertawa karena pertengkaran Rico dan cia yang tak masuk akal.
Tak lama kemudian mereka pun selesai makan.
"Eh gue mau tanya dong"ucap Dion.
"Paan"jawab Rico."Sebenarnya levionna itu siapa nya Al sih kok kayak benci gitu sama Al"Ucap dion.lantas mereka pun terdiam.tak tau ingin menjawab apa.
"Bukan siapa-siapa cuma cewe bodoh yang selalu berharap sampai sampai nurunin harga diri,dan selalu di bilang murahan"Ucap levionna sambil menekankan nada bicara nya.
"G-gue minta maaf gue punya alasan di balik perlakuan gue sama Lo"ucap allarga sedikit tergagap.
"Iya Yona allarga punya alasan di balik itu semua"ucap Alexi.
"Alasan apa, maaf nih gue emang kepoan orang nya hehe"ucap Tasya cengengesan.
"He'eh paan penasaran gue,cerita dong"Ucap cia dan mendapat anggukan dari mereka semua.
"Cerita Al"Ucap varrel melirik allarga.
Allarga mengangguk,ia menarik nafas nya lalu menceritakan semuanya.
"Dulu gue punya kekasih gue sayang banget sama dia sampe sampe gue gak mau kehilangan dia.dia gadis yang polos dan penampilan sama seperti yona dulu tapi-"ucap allFlashback onn.
"Fany mana sih katanya mau janjian di sini"
Ucap allarga.Saat ini allarga sedang berada di taman.ia sudah memiliki janji untuk bertemu dengan kekasihnya.kekasihnya bilang adalah sesuatu yang ingin dia bicarakan.ia juga tak tau apa itu,ia juga penasaran apa yang ingin di bicarakan.allarga berjalan mengelilingi taman untuk mencari keberadaan wanita yang ingin ia temui.
Tak lama kemudian ia melihat seorang wanita yang duduk di atas pangkuan seorang pria.ia sangat kenal dengan wanita itu tapi tidak dengan pria nya.ia berjalan menuju orang itu dan..."Fany dia siapa"Ucap allarga dengan nada emosi,itu adalah kekasih nya terlihat bahwa dia sedang berpangkuan di paha seorang lelaki tak tau siapa lelaki itu.
Wanita itu ialah Fany kekasihnya allarga.
"Kenalin ini Gavin pacar aku"Ucap fany kepada allarga.
"Hai bro"ucap lelaki yang bernama Gavin itu.
"Aku mau kita putus"Ucap fany santai, sungguh allarga tak menyangka bahwa kekasihnya itu menyuruhnya datang ke sini untuk mengatakan putus.
"K-kamu bercanda kan"ucap allarga tak percaya.
"Aku serius asal kamu tau aku tu cuma kasian dengan kamu jadi aku ga mau tau sekarang juga kita putus!."Ucap fany menakan kata 'putus'.
"Dasar cewe murahan"Ucap allarga kecewe lalu pergi dari situ.ia tak menyangka bahwa gadis yang selama ini bersama nya memutuskan hubungan mereka.gadis polos yang berpakaian seperti cupu selingkuh darinya?.
Sementara mantan kekasihnya itu terlihat tersenyum manis ke arah nya, bukan senyuman senang,tetapi senyuman lembut seperti ada yang ia sembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN UTAMA | CHARISSA ( end )
Ficção AdolescenteJUDUL AKU UBAH DARI: CHARISSA MENJADI:FIGURAN UTAMA | CHARISSA cerita mengenai, pemeran utama dan seluruh tokoh tokoh figurannya! ga jelas, gausa baca Warning!!! Banyak kata kata kasar yang tidak pantas untuk di tiru!! Byk typo maklumin, klo ada ka...