Jangan lupa vote dan komen ya
Happy reading 🤍
____________Pagi ini sekolah akaa libur, dan ia ada ide untuk berlibur ke pantai yg dekat dngan pedesaan, walaupun agak jauh dari rumah, tapi akaa sudah berniat untuk mengajak yg lainnya bersenang-senang untuk saat ini.
Entah akaa berani atau tidak meminta izinnya, walaupun tak berani akaa hrus meminta izin.
Akaa menghampiri bundanya yg tengah mengupas apel
"Bunda, akaa akan pergi ke pantai, apa akaa boleh pergi?""Memang nya kamu pergi sama siapa rakhan?"
Ah bunda nya sudah memanggil nya begitu berati ada kesempatan kecil buat akaa pergi, namun akaa takut jika sang bunda malah marah dan tak mengijinkan nya.
"Rakhan pergi sama teman-teman Bunda, apa boleh rakhan pergi? Rakhan mohon bunda"
"Yasudah kamu boleh pergi. Tapi ingat besok harus sudah pulang"
"Iya bunda!" Setelah nya akaa langsung pergi kekamar untuk mengabarkan pada teman-teman nya untuk pergi ke pantai.
"Hah? Apaan ka?" -renji
"Ah itu renji, bisma, dika, ezra.. eum gue mau ngajak kalian ke pantai apa mau?"
"WIH NJIR PANTAI, AYO LAH, GASS GUE SIAP-SIAP DULU" -dika
"Eh Dika seriusan Lo ikut? Bukan nya tadi bilang mau jalan-jalan ke luar kota ya? Gue denger dari si renji gitu dik beneran Lo sekarang ikut?" -bisma
"Heh, gue gini-gini pengen banget ikut liburan bareng kalian tau, kapan lagi kan kita ngumpul bis kota buriq" -dika
"Anjing Lo dika" -bisma
"Ayo lah ezra tutup telpon nya ya, mau siap-siap dulu, nanti kita ketemuan di alun-alun pusat ya, byee gays"
Tut
"Nahh oke kita sepakat ya, kalian siap-siap sana nanti kita pake mobil aja, jangan lupa bilang ezra dia left duluan sih, yaudah byee"
Tut tut
Sungguh hari ini akaa sangat bahagia banget, walaupun bahagia nya sederhana.
Selesai siap-siap akaa segera turun dan pamitan ke keluarga nya..
"Eh ka, mau kemana?"
"K-kak raga.. Ah itu mau ke pantai bareng teman-teman, emang kenapa kak?"
"Eh gk ada, tadi nya mau ngajak main PS tapi gk jadi deh, yaudah hati-hati dijalan ya, jangan ngebut"
"Hmm, iya kak. Pamit ya bunda, ayah, kakak byee"
"Iya bye"
___________
Saat sampai di alun-alun pusat akaa melihat renji dan bisma yg tengah jongkok ntah nunggu dia atau dika dan ezra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelukan Untuk Akaa || Haechan
Fanfiction"Kehidupan yg sekarang bukan lah mustahil buat kita bahagia. Tentu, akan ada akhir yg menyakitkan lagi untuk yang lainnya.. " Start: 23-03-2022 Finish:_______ Vote dan komen yg byk yaaa~ :) Baca nya jgn dilewat-lewat ya 🥰💟