LIMA

62 9 0
                                    

Jangan lupa voment (vote dan comment)
Terimakasih.

Happy Reading 🤍🤍
_______________

"Ah pusing sekali" akaa memegang kepalanya yg terasa pusing dan melirik jam.

"Jam 3 pagi? Aku terlalu pagi banget bangun nya, kalo bisa aku ingin kembali tidur namun tidak bisa, sepertinya hari ini aku akan berangkat sekolah jam 6 saat semuanya bangun."

Akaa bangun dan pergi mandi..

Setelah bersiap-siap akaa turun kebawah untuk membuat sarapan jujur ia sangat lapar pagi ini. Setelah sampai didapur ia menemukan pembantu yg tengah menyapu.

"Loh den ngapain didapur jam segini? Aden laper?"

"Iya bi hehe, akaa laper."

"Pasti ini karna nyonya ga ngajak makan malam. Aden duduk dulu ya bibi buat kan sarapan buat aden dulu."

Ting ting

Anak sekolah kaum rebahan

Akaa

P|
Pp|
5:06 AM

Dika

|knpa?
|gabutt cieee
5:08 AM


bismangek
|knpa nih?
|ka tumben bangun jam segini biasanya jam 6 baru bangun keknya?
|ada masalah apa bangun jam segini brodi?
5:08 AM

Renji
|si bisma kalo ngetik itu ga pake tata krama yg bner lo
5:10 AM

Ezra
|lah emang yg bner kyak gimana?
5:13 AM

Renji
|gini nih kurang ilmu lo pada
|nih gini. Akaa tumben bangun jam segini? Pasti lo laper ya? Biasanya kan kalo ga laper bangun jam 7 wkwkw
5:16 AM

Dika
|yeuu gitu sih sama aja kyak bisma emang lo pada ga ada yg bner
5:20 AM

Akaa
Ko ren lo tau gue laper? Sudah ya mau makan|
Sampai ketemu disekolah|
Read 5:23 AM

"Den ini makanan nya, aden mau berangkat ke sekolah nya kapan?"

"Eh iya bi makasih, sebentar lagi jam 6 akaa berangkat, bilang ke semuanya akaa berangkat, akaa minta maaf ga pamit ke mereka."

"Iya den, bibi kebelakang dulu ya den mau ngasih sarapan supir nya tuan."

"Oh iya bi silakan."

"Permisi den."

"Iyaa."

Setelah akaa menghabiskan sarapan ia segera pergi kekamar nya untuk kembali melihat apa yg tertinggal buku-bukunya.

"Tidak ada yg tertinggal kalo begitu mending aku pergi dulu saja kesekolah."

Setelah diluar rumah akaa melihat garasi dan ia memilih untuk naik sepeda kesekolah.

"Mumpung masih pagi pake sepeda aja mending juga, sekalian olahraga hahaha."

_____________

Setelah sampai disekolah akaa melihat disana sudah ada Ezra yg ntah kapan ia sampai nya.

"Zaa oii!!"

Pelukan Untuk Akaa || HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang